click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ghanda

Pages: 1 ... 19 20 [21]
301
Indonesian Language / Re: Bounty hanya 14 hari
« on: January 19, 2019, 02:46:31 PM »
bagaimana menurut kalian? apakah bounty bagusnya hanya 14 hari atau harusnya 2-3 bulan? soalnya kalau sampai berbulan-bulan lalu scam kadang membuat kita trauma :) jadi cantumkan pendapat kalian mengenai hal tersebut.
14 hari gua rasa sulit untuk project bisa SC apalagi kondisi market kayak gini, buat project itu gak gampang jadi Dev pasti kalkulasi bgt waktu yg dibutuhkan dari private sale sampai public sale.
kecuali project yang sudah jalan/resmi rilis cuman butuh memperluas ato lebih mengenalkan pada publik tentang projectnya cukup tuh 14 hari atu 1 bulan.

Menurut saya kalau proyek cuma 14 hari itu terlalu pendek  gan... Menurut saya Waktu uanh ideal untuk sebuah project adalah 2- 3 tidak terlalu lama dan tidak terlalu  cepat.

302
Indonesian Language / Re: Ethereum menunggu apa?
« on: January 19, 2019, 02:31:05 PM »
saya berharap sekali di bulan ini eth kembali di nilai tertingginya, karena sudah cukup lama eth jatuh sangat dalam
Harapan kita semua gan.... Harapan dan doa untuk kenaikan harga agar eth kembali seperti  tahun 2017 , pada tahun 2018 eth mulai turun. Kita berharap akhir tahun 2018 akan naik kembali ternyata tidak terwujud sampai sekarang. Harapan itu tetap ada dan berlanjut sampai tahun daat ini tahun 2019 .

303
untuk poin yang no 10

 kalau nilai stabil sangat tidak mungkin, harga akan selalu naik dan turun.
ini yang menjadikan crypto sangat beresiko tinggi di bandingkan resiko terkena hacker.
benar gan, kalau crypto stabil itu bisa dikatakan sudah diam di tempat atau tidak naik dan turun.
resiko ini yang membuat saya sangat tertarik untuk selalu menggeluti crypto
kalau saya berharap stabil naik aja gan ndak usah turun hehehe...
Tapi namanya crypto selalu naik dan turun..
Bagi kita semua setelah gabung dan terjun di dunia crypto ini tidak ada keinginan lain kecuali kenaikan harga crypto. Mulai stabil dan naik terus sampai pada harga tertentu hibgga kita dapat menikmati manfaat dan keuntungan yang dimiliki aset di dunia crypto.

304
Indonesian Language / Re: kesalahan fatal ikut terjun bitcoin!
« on: January 19, 2019, 12:57:28 PM »
Intinya setelah kita gabung di dunia crypto ini harus rajin membaca dan cari informasi dari mana saja dan siapa saja. Tidak cukup hanya dengan mencari informasi sendiri tapi kita harus punya seorang senior terpercaya yang berkenan membimbing kita dan tempat kita bertanya tentang crypto dan mohon petunjuk Langkah apa yang harus kita lakukan selanjutnya agar kita tidak salah dalam mengambil keputusan dan tidak akan pernah timbul rasa penyesalan.

305
Indonesian Language / Re: Pasar crypto dalam depresi
« on: January 19, 2019, 08:11:36 AM »
Pastinya akan pulih kembali, apalagi 2019 tahunnya crypto. Pastinya akan banyak dibuat good news untuk tahun ini.
benaar gan.
akan ada banyak perubahan di tahun ini.
prediksi saya, ini akan terjadi di bulan 2 nanti.
Senang sekali jika tahun 2019 adalah tahunnya cripto Semoga benar dan dapat jd kenyataan gan. Semoga tidak hanya menjadi angin surga yang hanya untuk memberikan harapan palsu.

306
Indonesian Language / Re: ETH sudah kembali ke posisinya
« on: January 19, 2019, 04:42:57 AM »
eth memang sangat cocok untuk berinvestasi dan juga saat ini eth memulai menghijau kembali perlahan-lahan. ini kabar naik untuk kita semua karena eth sudah menempati posisi nya kembali.
Cuma bisa menyatakan rasa senang dan bahagia semoga kabar bagus ini benar adanya dan terbayar sudah penantian kita juga kesabaran kita selama ini.

307
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Lebih Memilih Bounty atau Trader
« on: January 19, 2019, 04:24:53 AM »
Kalau saya suka dua duanya. Bounty untuk menambah penghasilan tanpa modal yang berarti, disela sela itu saya juga suka trading kecil kecilan memanfaatkan situasi dimana market masih sangat murah

Begitu juga dengan saya gan. Saat ini saya sedang melakukan dua2 nya. Sambil berburu bounty  saya ikut investasi kecil - kecilan sambil menunggu harga coin yang sekarang down. Bounty yang kita dapat nantinya bisa untuk menambah modal trading.

308
Saya memiliki sedikit xlm. Dari pendapat para agan di sini banyak yang memilih ethereum dan ripple.  Dari sekian banyak coin yang ada semua baik, silahkan agan pilih mana yang baik menurut agan untuk investasi.

309
Indonesian Language / Re: Macam-Macam Dompet/Wallet Bitcoin
« on: January 19, 2019, 03:20:25 AM »
Bertambah lagi pengetahuan saya, kali ini tentang berbagai macam jenis wallet yang harus kita ketahui untuk menyimpan aset yang kita miliki agar aman.

310
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 18, 2019, 08:35:19 AM »
Ya saya setuju sekarang waktunya untuk buy, tapi menurutku masih sangat risk untuk membeli di harga sekarang, saya mendapat sinyal titik aman mungkin di 52 jutaan.
sebenarnya buy kapan pun itu penuh akan resiko.
tapi ini memang benar benar waktu yang sangat tepat untuk buy, karena harga sangat murah sekali, kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar, lebih terbuka lebar.
Saya setuju dengan pendapat agan semua, karena harga crypto saat ini turun bahkan  bisa dibilang sabgat murah sekali silahkan adet yg agan punya di simpan, silahkan buy coin yg lain sebanyak2nya. Ada banyak keuntungan disana  untuk bebetapa bulan kedepan.

311
Indonesian Language / Re: [DISKUS] I2019 Benarkah Bull ?
« on: January 18, 2019, 08:27:49 AM »
Apa kalian percaya 2019 adalah waktu nya market akan bull ?
yang ane lihat dari trading analisis dari 2016 - 2017 dengan grafik yang mirip apakah akan terjadi ?
bull run atau tidak ? karena posisi kita sudah ada di dsar tinggal nunggu marketnya up dengan sangat kuat
karena banyak news menanti di depan sana juga
Apapun yang terjadi kita jalani aja gan, kita tunggu bagaimana crypto akan berjalan. Yang terpenting kita yakin dan terus bersabar sampai bull itu benar -benar terjadi. Kita harus tetap punya harapan dan  terus betdoa.

312
melihat dari volume sebenarnya bisa juga gan, karena itu akan banyak transaksi disana.
saya sangat senang jika melakukan perdagangan dengan volume besar, karena itu sangatlah menguntungkan
Memang volume perdagangansuatu coin memang menunjukan banyaknya transakasi . Merupakan salah satu tanda dimna coin tersebut akan bullrun , pergerakankan suatu coin memang sedikit banyaknya dipengaruhi oleh orang - orang yang bertransaksi didalamnya.
Yang saya tahu maksd dari Bullrun itu adalah peningkatan harga yang cepat. Selama ini saya belum merasakan itu karena saya new comer di sini, tapi dari berbagai informasi yang saya dapat dari agan2 yang lain dulu bullrun ini pernah terjadi pada tahun 2017. Market berubah dengan cepat dengan hitungan menit. Mungkin itu yang di maksud gan... Semoga tahun 2019 ini nti benar - benar akan terjadi

313
Sangat siap sekali. Bukannya memang itu yang sangat kita tunggu - tunggu gan...??? Saya yakin agan semua pasti sangat siap untuk menghadapi datangnya Bullrun di tahun 2019 ini.

314
Menurut saya untuk saat ini memang belum ada tapi ada juga kemungkinannya gan karena kita tidak tahu perkembangan tekhnologi masa depan sehingga bisa jadi suatu saat akan ada blockchain yang baru.

Pages: 1 ... 19 20 [21]
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services