click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - pwt22

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 37
31
Indonesian Language / Re: Saya akan memberikan pinjaman di BTC
« on: December 24, 2019, 06:19:37 PM »
Saya akan memberi Anda pinjaman dalam cryptocurrency.
Dari 0,1 hingga 2 BTC
Hingga enam bulan
80% persetujuan
18+
Tulis di telegram @ Vianova

ane baru denger nih ada pinjaman crypto, itu maksudnya gimana ya penjelasan lebih detailnya.
80% maksudnya keuntungannya atau gimana tuh?

33
sayangnya disini rank mentok sampai hero, yang penting ada bounty aja disini tetep bersyukur kalaupun reward yang diperoleh beda sama forum lain.
Sudah ada wacana untuk membuat rank Legend, namun mungkin masih belum terealisasi karena pertimbangan tertentu oleh admin. Saya juga sempat berkomentar di thread yang ada wacana tentang itu. Kita tunggu saja realisasinya gan. Terkait bounty, insya ALlah akan tetap ada walaupun sangat minim. Hal ini tidak luput dari merosotnya jumlah ICO di tahun ini.
wah ditunggu nih kabar baiknya untuk rank legend. semoga bisa terealisasi di tahun 2020.

34
Awal saya mengenal Bounty di tahun 2017 san, memang alokasi hadiah untuk kampanye tanda tangan atau Signature sangat tinggi di banding Kampanye lainnya, bahkan ada yang sampai 40% dari total hadiah.  Namun saat ini sepertinya banyak berubah, bahkan bsaya sering menemukan alokasi untuk Signature Hanya 10% dan Sosmed terkadang lebih tinggi. Namun tetap saja, Signature lebih layak untuk di ikuti karena biasanya pesertanya lebih sedikit

lain halnya di tahun ini, peserta signature justru semakin banyak. bahkan bisa mencapai 200an peserta. yang saya lihat di tahun 2017 paling banyak 100an bahkan ada juga kurang dari 100.

36
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Masihka menunggu Ripple ke 4 USD
« on: December 21, 2019, 01:43:11 PM »
ane sih nunggu halving bitcoin tahun 2020 nanti gan, jika ada perubahan signifikan pada bitcoin maka ripple berpeluang ke $4 atau setidaknya bisa mencapai $2.
Kalo ada perubahan signifikan, tentu ada kemungkinan Ripple untuk naik ke rate lebih tinggi. Tapi tidak yakin jika nyampai ke rate $4 dalam waktu dekat. Iya, $2 keliatannya lebih rasional jika BTC bisa up hingga $20k. Mengingat rate harga Ripple hanya $0.18 hingga saat ini.

walaupun rate saat ini $0.18 masih tetap bagus untuk investasi, apalagi ripple top 10 coinmarketcap.

37
disamping itu juga rank diforum sangat berpengaruh dalam reward signature dan pesertanya.
Iya, rank juga cukup berpengaruh dalam kaitannya dengan penentuan nilai reward per masing-masing peserta. Tiap rank sudah ditentukan seberapa besar reward yang akan diperoleh. Makin tinggi ranknya, maka akan semakin tinggi pula reward yang akan diperoleh.

sayangnya disini rank mentok sampai hero, yang penting ada bounty aja disini tetep bersyukur kalaupun reward yang diperoleh beda sama forum lain.

39
Menurut saya apa yang Agan katakan itu ada benarnya, karena untuk melakukan posting kita harus paham tentang Cryptocurrency terlebih dahulu. Posting juga di butuhkan pikiran untuk memberikan gagasan atau ide, masukkan dan lain-lain. Jadi sangat kayak jika kampanye Signatur mendapatkan reward paling tinggi.

Betul. Komentar pada diskusi-diskusi yang ada pada forum itu butuh pemahaman yang baik tentang crypto dan isu-isu terkini. Sebenarnya tidak hanya terkait crypto, tetapi juga tentang forum dan komunitas. Tetapi ini hanyalah salah satu alasan saja, ada alasan lain mengapa reward signature tinggi yaitu pesertanya terbatas atau lebih sedikit dibanding kampanye sosmed, video, atau blog.

disamping itu juga rank diforum sangat berpengaruh dalam reward signature dan pesertanya. mengingat post dan rank menentukan juga untuk bisa ikut signature.

40
Indonesian Language / Re: Pengaruh Whales pada market
« on: December 19, 2019, 08:52:01 AM »
Sebenarnya yang mengendalikan market tidak semata-mata whales. Namun whales memang yang paling nampak aktifitasnya dikarenakan sering melakukan pump-dump harga. Jadi sepertinya power merekalah yang seakan-akan mengatur harga naik atau turun. Pada dasarnya yang mengatur harga adalah trader yang melakukan buy-sell koin/token.

memang benar, tetapi whales saat ini sering melakukan dump dan pump akhir akhir ini, lihat saja harga bitcoin yang turun dan tiba tiba naik 9% lebih untuk hari ini.

42
Indonesian Language / Re: Harga BTC mulai menghijau
« on: December 18, 2019, 04:21:23 PM »
ya semoga saja tidak meleset dan harga bitcoin bisa meroket, apalgi jika melebihi ekspektasi. siap siap bitcoin akan mengguncang seluruh dunia.
Bisa memenuhi ekspektasi saja sudah bagus, gan. Minimal harapannya BTC bisa up lebih dari 3X lipat dari harga saat ini di tahun 2020. Yaitu bisa naik melebihi $15k. FYI, harga saat ini berkisar $6,670, turun cukup jauh dari bulan yang lalu.
harga bitcoin jika halving di angka $15k sudah lebih dari cukup, profit yang maksimal jika menyentuh segitu. lebih dari $10k aja udah bersyukur.

43
Indonesian Language / Re: Bitcoin mendominasi market
« on: December 18, 2019, 04:16:21 PM »
altcoin memang beberapa mengalami kendala atau telat bullish ketika bitcoin naik.
Betul, itu karena orang-orang akan fokus trading BTC dulu. Bahkan ada yang convert aset altcoins mereka ke BTC. Mereka baru akan mulai berpindah ke altcoins ketika BTC terlihat cukup stabil harganya. Jadi mereka sudah tidak mendapatkan profit tinggi lagi. Akhirnya mereka mencoba ke altcoins.

ane sering lakukan ini gan, dari altcoin convert ke btc. ini cukup efektik jika bitcoin tiba tiba naik pesat.

45
Indonesian Language / Re: Apakah 2019 nanti semua kripto akan bull
« on: December 17, 2019, 12:24:22 PM »
2019 sudah akan berakhir sebentar lagi, kita sudah sampai di bulan terakhir tahun 2019. Tidak ada tanda-tanda sinyal akan bullrun di akhir tahun ini, kebanyak para expert mengatakan bullrun kemungkinan terjadi setelah "Halving BTC" yang diagendakan di bulan Mei 2020. Ini berarti kita masih perlu menunggu beberapa bulan lagi, dan itu di tahun depan [2020].

bener banget gan, ane juga nunggu halving mei tahun 2020 nih. justru mendekati natal biasanya market turun.

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 37
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services