Local Cryptocurrency Discussion > Indonesian Language

Masih Adakah Member yang Aktif disini?

(1/6) > >>

hair:
Saya lihat forum ini sepi sekali sama diskusi bahkan tidak pernah ada yang posting lagi? Kemanakah para member lokal? Apakah karena tidak ada bounty sehingga tidak ada yang masuk ke forum. Padahal saya ingin menambah pengetahuan para senior-senior disini.

gg9inty6ix:
Ya tentu. Saya seorang investor aktif di token dbx)

Redix:
@hair, saya sudah membahas hal ini sebelumnya. Dan saya kira itu cukup jelas, sepi nya member aktif karena tidak ada bounty, khususnya campaign signature. Jangankan member biasa, bahkan mods pun ikut menghilang semenjak tidak ada campaign signature di forum BitcoinGarden. Solusinya jelas, wajib ada inisiator untuk membuat sigcamp hadir lagi di forum ini secara reguler.

gugunlando:

--- Quote from: hair on July 04, 2020, 03:19:26 PM ---Saya lihat forum ini sepi sekali sama diskusi bahkan tidak pernah ada yang posting lagi? Kemanakah para member lokal? Apakah karena tidak ada bounty sehingga tidak ada yang masuk ke forum. Padahal saya ingin menambah pengetahuan para senior-senior disini.

--- End quote ---

masih lagi bersemedi kak...ntar jg bangun kak hehehhe

Redix:
^Kelamaan bersemedi, sampe akunnya jamuran.  ;D
Saya kira tidak ada salahnya untuk tetap log in setiap hari walaupun cuman beberapa menit. Toh kita harusnya masih punya waktu di sela-sela kesibukan kerja RL. Kecuali yang memang tidka punya waktu untuk log in, ya apa boleh buat. Kemungkinan yang seperti ini bakal tidak aktif selamanya.

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version