click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN] The Blockchain Media Group - Media Blockchain Yang Adil [TOKEN SALE]  (Read 505 times)

amiraja

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 143
  • Karma: +0/-0
  • live for bitcoin free
    • View Profile

The Blockchain Media Group
 
 
Blockchain Media Group memiliki tujuan untuk memberikan Anda liputan media dan berita yang tidak rancu selama 24/7 untuk semua Blockchain. Di BCMG ini kami sudah bosan dengan semua liputan berita cetak yang rancu sehingga kami memutuskan cara yang terbaik untuk memerangi masalah tersebut yaitu dengan membuat jaringan media kami sendiri. Terlalu banyak penyedia berita blockchain yang rancu dan memberikan informasi yang dirancang untuk mendorong pembaca / pemirsa ke arah tertentu. Hal ini dapat membuat riset sendiri sebagai tugas yang menakutkan di waktu-waktu tertentu. Penyedia "Berita" ini juga membebankan biaya mahal untuk menerbitkan artikel dan ini tidak objektif atau adil. Kami percaya dengan menciptakan ekosistem media yang hanya mendukung satu proyek demografis dan komunitas kecil untuk menjadi korban pertama. Sulit untuk mengeluarkan berita tentang proyek baru jika Anda harus membayar untuk setiap bagian dari media yang Anda coba dapatkan. Di Blockchain Media Group, kami memberi solusi untuk masalah yang berkembang di sektor Blockchain ini dan kami berencana menjadikan BCMG Token sebagai metode pembayaran utama untuk iklan dan layanan media di platform kami. Menggunakan Token untuk mendanai pembuatan konten serta pengembangan lebih lanjut dalam layanan.

Layanan ini akan mencakup TV / Radio Streaming selama 24/7 dan akan disertai oleh Aplikasi Seluler untuk konsumsi yang mudah. Kemudian Kami akan memulai proses integrasi dengan Apple TV dan Platform Smart TV lainnya. Kami akan menyebut layanan ini Blockchain Media One karena akan menjadi payung semua Layanan Penyiaran yang berada di bawah. Selanjutnya, Kami berencana untuk menawarkan layanan penyiaran kami melalui Hotbird dan Jaringan Astra Sattelite.
 
Anda dapat lihat di BCMG ini, kami ingin menentang arus dan menyediakan platform yang benar-benar obyektif di mana berita dan konten diterbitkan berdasarkan prestasi bukan karena pembuat yang telah membayarnya. Saat mengerjakan Proyek CyrpusCoin kami melihat berkali-kali proyek yang kurang layak mendapatkan iklan di banyak platform hanya karena mereka mampu membayarnya sementara proyek-proyek besar hanya berjuang dan berjalan di pinggiran. Kualitas, transparansi, dan etika adalah yang akan kami mainkan di sini.

 
Bagaimana Cara Berpartisipasi?
 
Anda dapat membeli token BCMG dengan mengunjungi website kami di https://blockchainmedia.group
Kami menyediakan platform yang mudah digunakan untuk pembelian token BCMG secara mudah dan sesederhana mungkin.
 
Distribusi Token BCMG adalah sebagai berikut:
 
45% Token BCMG untuk penjualan secara publik dalam tiga tahap (dijelaskan di bawah);
10% Token BCMG untuk penjualan prifat;
20% Token BCMG untuk biaya konten;
  5% Token BCMG untuk anggaran Bounty;
10% Token BCMG untuk Tim dan Pengembang;
10% Token BCMG untuk bonus penjualan token;
 
Pembeli dalam penjualan token BCMG akan dialokasikan token BCMG mereka dengan imbalan ETH atau BTC dengan tarif berikut untuk tiga tahap terpisah:
 
Tahap 1: 3,000,000 Token BCMG akan tersedia untuk pembelian dengan harga US$ 0.10 per Token BCMG.  Tahap 1 akan berlangsung pada tanggal 20 Juni – 4 Juli 2019.
Tahap 2: 3,000,000 Token BCMG akan tersedia untuk pembelian dengan harga US$ 0.15 per Token BCMG.  Tahap 2 akan berlangsung pada tanggal 5 Juli – 18 Juli 2019.
Tahap 3: 3,000,000 Token BCMG akan tersedia untuk pembelian dengan harga US$ 0.20 per Token BCMG.  Tahap 3 akan berlangsung pada tanggal 19 Juli – 1 Agustus 2019.
 
Setelah tahap 3 selesai, penjualan token secara publik berakhir.
 
Nilai tukar Dolar AS ke ETH / BTC digunakan untuk menetapkan secara dinamis nilai ETH / BTC ke BCMG. Sehingga, selama penjualan BCMG, harga untuk membeli BCMG akan ditetapkan sebagai jumlah dalam ETH atau BTC. Pembeli harus memiliki dompet Ethereum yang mendukung standar token ERC-20 untuk menerima BCMG apa pun yang dibeli dari website.

Dompet yang Disarankan

Kami sarankan menggunakan Trust Wallet dari Binance untuk menyimpan Token BCMG Anda. Trust wallet mendukung semua Token ERC-20 dan dipercaya oleh ratusan ribu pengguna di seluruh dunia.

Anda bisa mendapatkan Trust Wallet di Google Play Store Google Play Store Untuk perangkat Android atau Apple Store untuk perangkat iOS.


Mohon dicatat bahwa Penjualan Token tidak terbuka untuk Penduduk Amerika Serikat, Afrika Selatan atau Pulau Cayman.
 
 
Tautan Penting
 
Website: https://www.blockchainmedia.group
Medium: https://medium.com/@groupblockchainmedia
Twitter: https://twitter.com/BCMediaToken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCa0e0hHXmziQCHojoLqZtfQ
Telegram: https://t.me/BCMediaGroup
Discord: https://discord.gg/MMhdYj7
Whitepaper Pendahuluan: https://www.blockchainmedia.group/token/white-paper








 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services