click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Laporan Kemajuan Proyek Dua mingguan QuarkChain: 03 Mei — 15 Mei 2019  (Read 162 times)

iin0412

  • Novice
  • *
  • Posts: 24
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
Selamat datang di Laporan Dua mingguan QuarkChain 31 untuk periode dari 03 Mei hingga 15 Mei

1. Kemajuan Pembangunan
## Tonggak Utama
- Berhasil meluncurkan mainnet pada 30 April 2019
## Ditambahkan
- Merilis mainnet AWS AMI
- Menyediakan tutorial penambangan berdasarkan AWS AMI
- Menambahkan pengindeksan untuk blok minor
- Menambahkan titik akhir JSONRPC untuk menyediakan tabel routing P2P untuk debuggability yang lebih baik
- Diperbarui dokumen JSONRPC usang
- Dokumen JSONRPC yang diperbarui untuk mendukung token swap
## Berubah
- Kumpulan transaksi yang ditingkatkan
- IP node mainnet bootstrap yang diperbarui
- Menambahkan konfigurasi mainnnet bootnet untuk qrktool
## Diperbaiki
- Menghapus parameter yang tidak digunakan saat menambahkan blok root

2. Kemitraan


CBNT (Buat Pemecahan Berita Bersama) adalah platform blog terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Decentralized Professional Generated Content). CBNT memiliki model unik “berpartisipasi adalah menambang” di mana menulis konten, menyukai dan mengomentari semua penghitungan menuju penambangan. Dengan mekanisme insentif internal, interaksi positif akan dibuat antara penulis dan pemirsa, dan konten berkualitas tinggi akan dihasilkan. Di CBNT, karena model penambangan yang unik, sejumlah besar transaksi akan dicatat secara berantai, dengan tujuan menjadi proyek yang benar-benar terdesentralisasi. CBNT ingin sekali menemukan blockchain dengan kinerja tinggi.
Blockchain utama, seperti Ethereum, tidak memadai untuk kebutuhan CBNT. Kemampuan throughput yang terbatas akan memengaruhi kecepatan pemrosesan transaksi, atau bahkan memicu kemacetan jaringan. Ini terutama berlaku dalam skenario pemrosesan frekuensi tinggi, seperti berbagi konten dan penambangan sosial. Selain itu, biaya gas yang tinggi juga menghentikan kesediaan pengguna untuk berinteraksi di platform CBNT, dan dengan demikian diperlukan blockchain baru!

Dengan throughput, fleksibilitas, dan kinerja yang tinggi, QuarkChain memenuhi syarat untuk menyelesaikan masalah CBNT. Di jaringan QuarkChain, transaksi kapan saja dan di mana saja akan selesai dan dikonfirmasi dengan cepat, dengan alasan teknologi pecahannya. Dengan meningkatnya jumlah pecahan, kecepatan transaksi akan meningkat secara linear. TPS pada mainnet diperkirakan akan mencapai 100K +, dan testnet telah mencapai kecepatan 14.000+ TPS. Dengan jaringan throughput tinggi QuarkChain, mereka memberikan potensi maksimum untuk mencapai blog generasi berikutnya yang terdesentralisasi dan sangat efisien.

3. Acara

Konsensus NY 2019
Konsensus adalah satu-satunya konferensi dan pameran global yang mempertemukan para pengusaha, intrapreneur, pedagang, pengembang, akademisi, mahasiswa, dan orang-orang dengan rasa ingin tahu bersama di bawah satu atap untuk mengeksplorasi, berkolaborasi, dan memperdebatkan masa depan blockchain dan kripto. QuarkChain CMO Anthurine Xiang diundang untuk menghadiri KTT Blok Plus. Dia memoderatori diskusi panel: Perang Platform dan Perlindungan Privasi di Blockchain. Stephen Tse, pendiri dan CEO Harmoney, Sandeep Nailwal, COO dari Matic Network, Jason Qiao, Chief Ecosystem Officer PlatOn bergabung dalam panel ini, dan memberikan pendapat mereka tentang platform blockchain sekarang dan di masa depan.

Konsensus Setelah Pesta-Temui QuarkChain, Polkadot dan AVA Labs


13 Mei, Anthurine Xiang, CMO dari QuarkChain, bersama dengan Polkadot dan AVA Labs mengadakan acara tentang rantai publik dan rantai silang di Midtown Hilton. Selama acara, mereka berbagi pendapat tentang rantai publik dan rantai silang. Anthurine secara rinci memperkenalkan QuarkChain 2.0: salah satu fitur terbesar dari QuarkChain 2.0 adalah fleksibilitas, yang meluas menjadi ramah terhadap teknologi baru dan memiliki kemampuan evolusi diri yang lebih kuat. Dengan kata lain, masing-masing beling dapat memiliki mekanisme konsensus, model buku besar, model transaksi, dan ekonomi token. Dengan ini, kami bahkan dapat memasukkan rantai publik yang ada.

Panel Teknologi Sharding


14 Mei, QuarkChain, bersama dengan Harmoney dan Thendercore mengadakan acara tentang sharding teknologi blockchain. ETH 2.0, Kadena, Near Protocol, Zilliqa, dan Ontology juga disajikan selama acara ini. Kami memiliki dua panel yang berfokus pada berbagi pembaruan tentang kemajuan setiap proyek. Panel pertama adalah Deep Dive to Sharding Technology — Pendekatan dan kemajuan sharding yang berbeda dari masing-masing proyek dan apa yang akan terjadi pada tahun 2019. Panel kedua adalah Dunia Nyata dan Sharding — Kemajuan masing-masing proyek tentang cara menggunakan blockchains berjuntai untuk membuat dampak di luar Cryptosphere. Anthurine, CMO dari QuarkChain dan Junjia, insinyur QuarkChain secara rinci memperkenalkan teknologi sharding negara QuarkChain, dan struktur sistem pecahan rantai akar yang dapat kompatibel dengan berbagai mekanisme konsensus. Atas dasar throughput yang tinggi, lebih dari 51% daya hash akan dilindungi oleh rantai root, dan kompatibel dengan PoW, PoS, dan mekanisme konsensus lainnya yang didesentralisasi. Ini mengedepankan solusi yang sangat baik untuk blockchain trilemma, yang merupakan kontribusi penting bagi pengembangan masa depan industri.

Acara yang akan dating
Minggu Blockchain di Hangzhou
Ini adalah Minggu Blockchain pertama di Hangzhou. Ada tiga jadwal utama, yaitu ChainNode Technology Open Day pada 16 Mei (sesi pagi) dan Friends in Blockchain (sesi sore). Keduanya merupakan pertemuan berskala kecil tetapi kelas atas, dengan jumlah peserta tertinggi pada 300. 17 Mei akan menjadi konferensi puncak Global Blockchain (Hangzhou) pada 2019. Diharapkan jumlah peserta akan mencapai 1500 .

4. QuarkChain dalam Berita

Penelitian Kurasi Rantai: QuarkChain: https://www.thedailychain.com/blog/chain-curation-research-quarkchain/
Apa Yang Akan Terjadi Ketika Bukti-Dari-Pasak (PoS) Menjadi Tua? — Jawaban Quarkchain: https://www.investinblockchain.com/what-will-happen-when-proof-of-stake-pos-becomes-obsolete/

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services