click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Ethereum Indonesia  (Read 911 times)

btcmacroecon

  • Garden Hero
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 823
  • Karma: +6/-2
    • View Profile
    • 7% Daily Forever
Ethereum Indonesia
« on: March 14, 2016, 04:18:02 PM »
http://bitcoinmacroeconomics.com/2016/03/14/ethereum-indonesia/



Ethereum Mist Wallet https://github.com/ethereum/mist/releases

Ethereum Pertambangan Tutorial https://ethereumpool.co/how/

Memulai Dengan Ethereum Menggunakan CPP-Ethereum http://cryptomining-blog.com/5417-getting-started-with-ethereum-using-cpp-ethereum/

Ethereum Koperasi White Paper Oleh Brent Woods Kredit: Rocky (@rfikki)

Tujuan dari Ethereum Koperasi ini White Paper adalah untuk membahas kemungkinan pembentukan sebuah Koperasi Ethereum. Misi keseluruhan adalah untuk menciptakan kekuatan dalam jumlah. Saya ingin berterima kasih kepada Rocky (@rfikki) dari Ethereum Gitter untuk bergabung dalam pertama ad hoc Google Hangout untuk Koperasi Ethereum. Saran itu dibuat dengan jelas dan ringkas menyusun kertas putih untuk membahas misi keseluruhan untuk melihat apakah ini menjamin kemajuan. Jadi terima kasih Rocky! Dan itu bagus untuk bertemu dengan Anda!

Misi: Untuk menciptakan nilai dan insentif bagi anggota Koperasi Ethereum dengan menciptakan kontrak cerdas melalui keanggotaan, untuk menghasilkan keanggotaan, untuk menghasilkan daya beli, untuk menghasilkan aliansi, untuk membuat upaya pemasaran koperasi, dan insentif keanggotaan dengan membayar langsung kepada anggota melalui aliran pendapatan yang akan mencakup iuran keanggotaan masa depan dan administrasi dari program (membeli bulk) dan proyek-proyek masa depan. Kedua koperasi ini dapat menjadi contoh bagi pelaksanaan kontrak cerdas, memimpin dengan contoh, dan untuk menyediakan materi pendidikan untuk menunjukkan orang lain bagaimana usaha koperasi dapat mengambil teknologi ini Ethereum dan dimanfaatkan dalam aplikasi dunia nyata. keanggotaan lebih lanjut dan pendanaan dapat dimanfaatkan untuk program masa depan atau proyek dalam Koperasi Ethereum.

Sebagaimana dinyatakan, misi keseluruhan adalah untuk menghasilkan nilai dan insentif bagi anggota. Dalam rangka untuk melakukan ini dan memungkinkan kepercayaan untuk bermain di ruang ini, perlu untuk melepaskan kontrol individu yang manusia dan memanfaatkan teknologi. Ini akan diperlukan untuk membangun tanda tangan otorisasi multi-untuk menghilangkan pencurian negatif atau langsung. Hal ini akan memerlukan interaksi dengan pengembang yang dapat menerapkan dan menulis kode ini atau kontrak, tetapi ini harus mengatur orang lain nyaman dengan memanfaatkan keindahan Ethereum. Dalam proses ini akan menjadi pengalaman belajar bagi masyarakat dan itu adalah bagian besar dari itu.

Keanggotaan: Dalam rangka untuk mendirikan Koperasi Ethereum Saya mengusulkan metode konsensus untuk pengambilan keputusan. Tetapi untuk bergerak ke arah desentralisasi, akan diperlukan untuk memulai suatu tempat. Ini adalah niat saya untuk mengusulkan di masa dari Ethereum dan di kertas putih ini, melalui kontrak pintar, bahwa semua yang bergabung pada tahun pertama dari tanggal awal, anggota yang menyumbangkan jumlah yang mereka merasa nyaman dengan baik itu jumlah pecahan wei, dengan eter penuh, atau lebih jika mereka merasa nyaman, tetapi sumbangan APAPUN memungkinkan mereka tidak hanya keahlian dalam Koperasi Ethereum, tetapi untuk menjadi anggota seumur hidup. batas akan berada di satu tahun.

Harus ada insentif bagi anggota. Saya mengusulkan bahwa di luar itu tahun 1 (akan ditentukan) bahwa setiap anggota baru yang bergabung, harus membayar biaya di Eter untuk bergabung dengan Koperasi Ethereum. Alasan untuk ini adalah untuk menciptakan struktur insentif bagi anggota yang ada dan insentif bagi anggota untuk tetap berada di Koperasi Ethereum. Saya akan mengusulkan bahwa di luar tahun pertama bahwa ada keanggotaan struktur biaya dan iuran struktur di tempat, dan saya mengatakan ini karena hanya akan terlihat jika ada nilai dan insentif dalam keanggotaan. Tapi ini adalah kesempatan besar untuk (1 tahun) anggota baru di tahun pertama awal, dan semua itu akan mengambil adalah sumbangan dari setiap jumlah (dan tidak akan ada biaya atau iuran yang pernah untuk anggota 1 tahun).

Insentif: Via kontrak cerdas, adalah mungkin untuk secara otomatis menghasilkan pembayaran sesuai kesepakatan dan dalam skenario ini diusulkan bahwa persentase (yang disepakati oleh orang atau metode konsensus melalui Ethereum) dibayarkan kembali kepada SETIAP anggota yang menyumbangkan jumlah yang mereka merasa nyaman dengan ketika mereka bergabung. Diusulkan bahwa ini adalah insentif tahunan dan kembali secara otomatis dibayar per alamat dan harus dikelola dengan baik dan benar dan ditulis seperti itu di depan.

Sejak anggota pendiri (1 tahun) yang insentif dan masing-masing anggota memiliki suara yang sama, maka akan diperlukan untuk membuat melalui metode konsensus insentif bagi anggota masa depan, karena saya tidak berani mengusulkan luar 1 tahun, tapi contoh bisa membayar anggota (tahun ke-2 dan luar) yang struktur insentif yang sama dengan anggota pendiri, atau mungkin untuk menciptakan lebih banyak kekuatan yang insentif mereka di mark 2 tahun atau bahkan 5 tanda tahun sebagai insentif bagi anggota untuk tetap dan membantu memperkuat koperasi.

Dana: Telah dibahas incentivizing anggota. Ini akan diperlukan untuk mengenali ini kontrak sebagai berasal dari “Dana”. Dana adalah keseimbangan dari semua sumbangan (Tahun 1) dari anggota. Meskipun sumbangan sukarela untuk (1 Tahun) anggota, masing-masing mendapatkan status yang suara yang sama untuk metode konsensus, namun Dana juga akan memiliki dana yang tersedia melalui (tahun ke-2 dan seterusnya) iuran keanggotaan, seperti sebagai oleh anggota melalui konsensus. Melalui pembelian koperasi dan administrasi dari program, dana tambahan bisa dihasilkan untuk administrasi proyek untuk anggota. Dana ini akan ditambahkan ke “Dana” dan dibagikan kepada anggota sesuai perjanjian dan kontrak cerdas. Meskipun akan ada biaya keanggotaan (tahun ke-2 dan seterusnya) biaya ini akan pergi ke “Dana” Belum (tahun ke-2 dan seterusnya) anggota akan memiliki hak suara yang sama untuk metode konsensus.

Pembelian massal atau Koperasi Pembelian: Telah dibahas dana untuk pemberian pembelian massal atau putaran pembelian koperasi, dan diusulkan bahwa anggota mendapatkan nilai tambahan dengan kekuatan mereka dalam jumlah, bahwa daya beli murni, dan itulah yang Koperasi Ethereum ini dapat dan akan melakukan. Kemungkinannya tak terbatas tetapi anggota juga mendukung harus pertama dan terutama jika mungkin, tapi misalnya, mengatakan kami memiliki cukup banyak orang yang akan melakukan kontrak untuk membeli kemeja Ethereum Koperasi T (atau hanya Ethereum) – bahwa kita semua menikmati harga istirahat (mudah-mudahan jika kita memiliki T produsen kemeja anggota printer / layar yang diterima Ethereum) dari urutan massal gabungan dibandingkan dengan membeli hanya 1 T shirt. Ini tidak berarti membeli dengan biaya, tapi misalnya dan kesederhanaan, diusulkan bahwa persen dari pembelian massal pergi ke “Dana” untuk mengelola ini untuk koperasi. Kami membutuhkan seseorang yang akan menerima pengaturan ini dan akan setuju melalui kontrak cerdas untuk kapal 1 Ethereum T shirt dan kapal itu keluar melalui disepakati operator, atau lebih baik lagi, kami menemukan operator yang menjadi anggota. Ini hanyalah sebuah contoh bagaimana membangun pembelian grosir dan bagaimana untuk menghasilkan pendapatan atau dana untuk “Dana”.

Sebuah misi umum dengan Koperasi Ethereum ini adalah untuk menciptakan materi pendidikan bagi anggota tapi dengan mendidik dengan melakukan. Dalam misi ini, koperasi akan melayani sebagai model jika tidak menyediakan alat untuk anggota, lebih meningkatkan nilai kepada Koperasi Ethereum. Mari contoh-contoh ini berfungsi sebagai template dan petunjuk, dalam langkah demi langkah fashion. Mungkin kita bisa mendapatkan bantuan dengan cara yang kooperatif karena insentif bagi anggota atau mungkin kita menemukan cara untuk membayar dana untuk proyek-proyek, yang akan ditentukan dan sebagai upon. Misi umum lainnya adalah untuk membantu menginstruksikan orang lain dengan materi pendidikan, tetapi dengan menjadi model untuk menunjukkan orang lain bagaimana melaksanakan konsensus, suara, dan cara kerjanya melalui kontrak pintar, tapi Koperasi Ethereum ini akan berfungsi sebagai yang saluran untuk anggota.

Proyek Masa Depan: Ini adalah belum terlihat jika ada kekuatan dalam jumlah, tetapi jika ada, diusulkan bahwa proyek-proyek masa depan didanai dari “Dana”. Jadi kita telah membahas insentif tahunan yang akan otomatis sesuai kontrak. Kami telah membahas sifat multisig dari penyerahan rekening untuk integritas mutlak dari proyek. Tapi apa yang tersisa dapat ditentukan melalui kontrak cerdas dan voting untuk menentukan penggunaan “Dana”.

Listrik dalam jumlah, insentif tahunan, keanggotaan seumur hidup dengan cara donasi (1 tahun saja) dan dana telah dibahas. Pembelian massal atau Membeli Koperasi telah disinggung. Voting dan metode konsensus telah disinggung. Tapi apa juga telah disinggung telah menyediakan template dan model bagi anggota untuk menjadi model bagi orang lain untuk teknologi dan blockchain kemampuan Ethereum. Pertanyaannya datang ke sana nilai dan insentif yang cukup untuk pembenaran bagi orang lain untuk menciptakan daya dalam jumlah?

Itu dibawa kepada saya bahwa melalui pencarian dasar Ethereum Koperasi (kata pencarian) yang ada koperasi lain terbentuk di ruang Ethereum. Dari apa yang saya lihat, tidak ada satu dalam aspek ini keanggotaan, namun apa yang dilihat adalah anggota potensial dari koperasi ini. Apa yang belum dibahas adalah potensi usaha periklanan kooperatif, jika diperbolehkan dan disepakati, atau tempat di mana anggota dapat jaringan dengan orang lain untuk pengembangan lebih lanjut atau usaha di ruang ini. Koperasi ini bisa membentuk sebagai sumber daya untuk orang lain untuk jaringan atau bisa dicari untuk insentif dengan menjadi anggota (1 tahun, bergabung dengan cara donasi) atau (2 tahun dan seterusnya) anggota masa depan. Hal ini tidak bisa dipandang sebagai skema Ponzi, sebagai transparansi blockchain dan kontrak cerdas akan menjadi ajang pembuktian, hanya saja proyek ini akan meminta pengembang untuk membantu itu pelaksanaan, dan menggelar (sebagai kontrak cerdas membutuhkan). Tentu saja hal ini perlu dibahas, diperbaiki, sebanyak diketahui termasuk pengembangan kontrak pintar sendiri atau struktur insentif, dll

Ini telah dibahas WeiFund tapi itu terlalu dini untuk mendaftar, selain itu tidak benar untuk masukan Alamat Ethereum dalam hal ini, karena hal ini akan membutuhkan multisig dan tata kelola lebih dari satu orang. Saya mengajukan usulan ini sebelum orang lain untuk melihat apakah ada kepentingan dalam membentuk Koperasi Ethereum dan melihat apakah mungkin ada bantuan dalam menulis kontrak untuk mesh dengan blockchain agar bisa diterapkan dan layak. Namun yang akan dibahas adalah persyaratan pendirian atau status non profit, atau status laba, atau mungkin jika ada cara untuk bekerja di bawah payung suatu entitas yang ada.

kertas putih ini ditulis pada 16 Februari 2016 dan dapat berubah dan masukan dari masyarakat Ethereum. Ini telah ditulis dalam Google Docs untuk transparansi dan bukti dari tujuan kerja.

Ethereum Homestead Dokumentasi https://ethereum-homestead.readthedocs.org/en/latest/

Ethereum Hidup Lelang
Salah satu hal yang terpanas untuk keluar dari teknologi blockchain dan cryptoeconomy adalah kontrak cerdas.

Pikirkan tentang hal ini, Anda dapat membeli ekor sapi dengan kontrak cerdas.

Anda dapat membeli 1969 Mustang Mach 1 dengan 351 Cleveland dengan kontrak cerdas.

Anda bisa membeli kapal pesiar dengan kontrak cerdas.

Jadi hadapi itu, Anda bisa membeli mobil sport, properti, rumah kecil, atau apa saja melalui kontrak cerdas.

Pertanyaannya datang ke akan Anda menerima Ethereum untuk apa yang Anda jual? Anda akan membayar untuk memiliki kontrak disusun dan meletakkan di blockchain dalam rangka untuk membuat penawaran Anda dan bertanggung jawab untuk kontrak cerdas? Jika Anda, hubungi situs ini peluang untuk menyusun kontrak cerdas dan istilah Anda penjualan, dan biarkan orang tahu apa yang Anda bersedia membayar untuk melelang.

Jual akomodasi hotel, alat berat, kelebihan stok? Biarkan aku tahu apa yang ada dalam pikiran dan datang dengan apa yang Anda bersedia membayar.

acara amal? Punya lelang. Pertanyaan turun … akan Anda menerima Ethereum?

Bagaimana memeriksa saldo Ethereum
Setelah Anda menyiapkan Ethereum Balance dan bermain-main dengan Hello World, memukul kepala Anda, dan datang ke, saatnya untuk memeriksa saldo Anda. Saya membuat kesalahan dengan mengambil cuti sebulan dari proyek ini dan harus berputar kembali. Aku mengetik apa yang saya pikir saya butuhkan dan mendapat kesalahan sintaks dari bash. Aku harus bertanya.
Orang-orang membantu dalam Komunitas Ethereum sekali lagi ditarik melalui dan membantu, menakjubkan bagaimana yang bekerja!

Inilah yang perlu saya lakukan:
saya harus mengetik di terminal baru: konsol Geth

1. Geth konsol
2. eth.getBalance ( ‘0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172’)
3. Merah, keseimbangan WEI saya muncul, sehingga bekerja!
940383300000000000

Catatan: (dari rfikki)
web3.fromWei ( “940383300000000000”, “ether”)
unit lainnya (yaitu “ether” bagian) tercantum di sini

Ini adalah bagian dari eter
checkAllBalances function () {
var i = 0;
eth.accounts.forEach (function (e) {
console.log ( “eth.accounts [” + i + “]:” + e + “\ tbalance: “+ web3.fromWei (eth.getBalance (e),” ether “) +” ether “+”
“);
i ++;
})
};
Jalankan script di atas di konsol Anda dan kemudian ketik checkAllBalance ()

OK usaha pertama saya setelah mencoba untuk menjalankan bahwa script di konsol Geth (hasil): ‘undefined’

rfikki
07:38
Ya, maka Anda harus mengetik dan menjalankan: checkAllBalances ()

rfikki
07:40
@btcmacroecon Anda juga dapat menjalankannya dengan parameter untuk setiap akun seperti checkAllBalances ini (0).

rfikki
07:43
0 dalam kurung adalah akun yang ingin query keseimbangan untuk. Jadi (0) akan Anda Coinbase, (1) akan akun kedua, dan (2) akan akun ketiga Anda, dan sebagainya

rfikki
07:52
Ah, saya melihat Anda tidak menggunakan Geth melampirkan. Anda mungkin harus mulai konsol Anda dengan melampirkan parameter. Ini akan jauh lebih mudah. Apakah Anda pada windows?

rfikki
07:54
Jadi membuka jendela baris perintah baru dan ketik: Geth melampirkan

rfikki
07:54
Jadi membuka jendela baris perintah baru dan ketik: Geth melampirkan
pastikan untuk mengeluarkan Geth melampirkan perintah dari direktori dimana contoh Geth Anda berada jika Anda tidak memiliki jalan Anda ditetapkan dengan benar di linux.
Lihat: https: / /github.com/ethereum/go-ethereum/wiki/JavaScript-Console

Bahkan setelah semua itu, saya tidak bisa mendapatkan keseimbangan di terminal! Jadi saya harus menipu! Setidaknya aku datang kembali untuk mengalahkan kepala dinding dengan proyek Etherheum! Www.etherchain.org

Klik link di atas untuk mengecek saldo ETH Anda. Masukan adddress Anda.

Ethereum Challenge – Dapatkan Alamat Ethereum & Free ETH di 3 Menit atau Kurang https://bleutrade.com/sign_up/8982 halaman pendaftaran

https://bleutrade.com/home/8982 halaman utama

https://bleutrade.com/exchange/8982 halaman perdagangan

Bleutrade Cryptocurrency Bursa

http://eth.bleufaucet.com?r=0xec3942f0f6166552cb306ba54efc797765894ba5

http://freeeth.com/?r=6056

http://free-ether.eu/affiliate/0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172

http://free-ethereum.com/signupin/46004

http://www.etherfaucet.org/?r=631

http://www.ethereumfaucet.org/?r=10184

http://www.eth-faucet.com?r=0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172

http://www.etherfaucet.net/?r=0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172
0x0e86fa24486e9de0550540537ae6 5f3eed414172 (Alamat Ethereum)

Aku punya teman memberitahu saya tentang Bleutrade dan memutuskan untuk mencobanya untuk perdagangan cryptocurrency. Saya sudah mencoba beberapa dan biasanya diperdagangkan pada Bittrex. Saya ingin menantang Anda untuk mendapatkan akun mengatur sehingga Anda dapat mengatur dompet Anda sendiri (Bitcoin, Doge, Dash, dll, atau cryptocurrency baru mengambil pasar kripto oleh badai, Ethereum).

Jadi saya membuat account di Bleutrade, memberi mereka User Name, Password, dan wa la. Saya kemudian pergi ke Nama pengguna saya di sudut kanan atas dan diklik itu (membawa Anda ke profil, dompet saya, pesanan saya, dll). Aku mengklik My Dompet (untuk menghasilkan DOMPET sebuah ALAMAT MENERIMA, saya adalah 0x0e86fa24486e9de0550540537ae6 5f3eed414172 dan saya hanya dihasilkan setelah menyiapkan akun gratis baru di Bleutrade). Mudah. Pergi ke Dompet saya, pergi ke sisi kanan dan klik + dan memukul drop down dan klik MEMBUAT DEPOSIT. Copy dan paste alamat dompet (dan / atau Kode QR) dan Anda selesai. Simpan bahwa di suatu tempat dalam file, di awan, media sosial dll ini adalah cara yang mudah, untuk menjadi aman dan ketika Anda memiliki cukup Anda menginginkan keamanan yang lebih baik dengan dompet Anda sendiri QT, kemudian membuat langkah berani. Tapi untuk saat ini adalah cara yang mudah, pekerjaan saya di sekitar, dan saran saya kepada Anda dalam memulai.

Saya kemudian diinput yang 0x0e86fa24486e9de0550540537ae6 5f3eed414172 ke MENERIMA bagian ALAMAT dari kran Ethereum. Saya kemudian mengklik kotak yang mengatakan AKU BUKAN ROBOT. Saya kemudian mendapat ETH dikirim langsung ke Akun Bleutrade saya di Wallet Ethereum. Dilakukan.

Apa yang saya hanya menjelaskan adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan berbagai alamat dompet tanpa kerumitan men-download Wallet QT untuk 599 koin.

Saya menantang Anda untuk mendapatkan pergi dengan cryptocurrency cara ini.

Teman saya juga mengatakan kepada saya tentang fakta bahwa Bleutrade MEMBAYAR anggotanya itu di semua biaya pengumpulan untuk setiap sesi perdagangan 4 jam! Anda mendapatkan saham Bleutrade jadi ini adalah alasan lain untuk mendaftar. Apa yang Anda harus kehilangan? Cobalah beberapa kran gratis dan pertukaran untuk menjaga koin Anda. Dan ini adalah bagaimana. Ikuti langkah-langkah membawaku semua 3 menit dan aku punya tukar baru dan dompet yang baru untuk Ethereum. Sekarang cobalah dengan Bitcoin, Doge, Dash, atau apa pun yang Anda inginkan.

Ethereum kran http://www.etherfaucet.org/?r=631 http://www.ethereumfaucet.org/?r=10184
http://free-ethereum.com/signupin/46004

http://www.etherfaucet.net/?r=0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172

http://www.eth-faucet.com?r=0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172

http://eth.bleufaucet.com?r=0xec3942f0f6166552cb306ba54efc797765894ba5

http://free-ether.eu/affiliate/0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172

LANGSUNG obrolan w / pencipta Ethereum, Bitcoin Majalah co-founder Vitalik Buterin http://www.thebitcoinchannel.com/archives/52747

Dokumentasi Ethereum
Posted on 1 Januari 2016 oleh penebang

Untuk non pengembang yang ingin menyelam di sisi dalam, saya merasa perlu untuk mendobrak hambatan dan asumsi dari sisi pembangunan. Jangan salah, ini adalah orang yang jauh lebih pintar dari I. Tetapi juga diperlukan untuk memulai suatu tempat, dan apa tempat yang lebih baik daripada hanya menyelam di. Konsep ini sama, dan ya Anda biasanya harus belajar berenang sebelum Anda menyelam di ujung dalam, tapi menganggap Anda dapat menahan air dan tapak. Itulah poin saya. Hal ini juga diperlukan untuk menjembatani kesenjangan antara pembangunan dan dunia nyata aplikasi dan ini memiliki banyak implikasi baik itu adopsi atau untuk membantu mendidik orang lain, atau bahkan para pengembang. Inilah sebabnya mengapa perlu untuk dokumen itu.
Seperti seni bela diri campuran, mitra pelatihan yang baik membantu Anda dan memperbaiki kesalahan Anda, karena itu adalah apa mitra pelatihan yang baik dilakukan. Kami semua di sini untuk belajar. Saya ingin belajar di mana saya cacat dalam pembangunan atau kode seperti yang saya bermain-main di sekitar dengan Ethereum. Kode ceroboh saya mungkin menggelikan, tapi itu diperbaiki ketika kesalahan saya yang menunjukkan, semua yang saya harap untuk dibawa kembali ke jalan yang benar dengan belajar dari kesalahan saya dan mengambil langkah-langkah perbaikan. Ini adalah latihan dan latihan adalah bagaimana kita menjadi prajurit terlatih. Itu tidak terjadi semalam. Jika saya membuat kesalahan bodoh yang sama, saya yakin banyak orang lain akan membuat kesalahan bodoh yang sama, dan saya harap saya bisa mendapatkan bantuan dalam membantu orang berikutnya jika didokumentasikan, mungkin untuk Ethereum for Dummies (seperti saya), tapi yang bisa menjadi contoh bagi orang lain dan apa yang diperlukan untuk menghemat waktu dan beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.
Jadi jangan tertawa, baik tertawa jika Anda ingin, aku tahu itu ceroboh, tapi di mana pengembang atau anak-anak ini cepat untuk memotong orang turun untuk seperti kurangnya keterampilan coding, itu sebabnya saya ingin membantu diri sendiri dengan membantu orang lain, dan Ethereum terbukti membantu sudah, dan juga tempat yang bagus untuk belajar beberapa dasar-dasar, dan itu termasuk Linux, kode, dan bagaimana beroperasi dalam terminal, dan menjadi lebih akrab dengan perintah dalam sistem. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah membantu dan melihat nilai dalam proposisi ini.
Jika saya membantu Anda, pertimbangkan mengirimkan saya beberapa Ethereum! Aku membangun dompet saya dan ingin membantu Anda membangun dompet Anda juga.
0x0e86fa24486e9de0550540537ae65f3eed414172 <- ethereum alamat brent @ brent-HP ~ $ Geth –dev –port 30.304 –networkid 9.195.333 –datadir ~ / .ethereum_experiment2 konsol 2> > out.log.geth
contoh: Geth / v1.3.2 / linux / go1.5.1
datadir: /home/brent/.ethereum_experiment2
Coinbase: null
di blok: 0 (Wed, 31 Desember 1969 16:00:00 PST)
modul: admin: 1.0 db: 1.0 men-debug: 1.0 eth: 1.0 penambang: 1.0 net: 1,0 pribadi: 1.0 sst: 1.0 txpool: 1.0 web3: 1.0
>

yang mendapat blockchain eksperimental saya untuk bekerja, perlu mencoba ini untuk mengikuti tutorial. Mulai di sini.
Javascript The diaktifkan node, soliditas adalah apa kepada blockchain apa yang harus dilakukan.

Jadi script Aku mengutus kamu (lihat bagian atas) kode untuk memulai Geth / rantai

menciptakan dan akun
dimulai pertambangan
mengkompilasi kode untuk penyambut (soliditas)
menempatkan kode di blok chian

New Day: 1 Januari 2016: Di mana saya mulai? Oh yah, dapatkan tuhan saya sialan Hello World untuk bekerja! Masih bekerja di atasnya. Ini adalah tugas saya. Apa yang saya lakukan salah?
* Catatan Soliditas muncul di bawah ini.
Brent @ brent-HP ~ $ konsol Geth 2 >> / dev / null
contoh: Geth / v1.3.2 / linux / go1.5.1
datadir: / home / brent /. ethereum
Coinbase: null
di blok: 765.091 (Tue, 29 Desember 2015 00:03:49 PST)
modul: admin: 1.0 db: 1.0 men-debug: 1.0 eth: 1.0 penambang: 1.0 net: 1,0 pribadi: 1.0 sst: 1.0 txpool: 1.0 web3: 1,0
> eth.getCompilers ()
[ “Soliditas”]
> ^ C
>

Langkah berikutnya (sejak aku Soliditas bekerja) mengatakan:
Menghubungkan compiler Anda di Geth

Sekarang kembali ke konsol dan ketik perintah ini untuk menginstal solC, menggantikan path / ke / solc ke jalan yang Anda punya di perintah terakhir yang Anda lakukan:
Jadi jalan terakhir saya menunjukkan ini: datadir: /home/brent/.ethereum, dari yang saya bawa adalah adalah rumah / brent / .ethereum

Biarkan aku coba itu. Jadi aku kembali ke konsol saya dan di sini adalah:
brent @ brent-HP ~ $ admin.setSolc ( “home / brent / .ethereum”)
bash: syntax error dekat tanda tak terduga `” home / brent / .ethereum ” ‘

bash: syntax error dekat tanda tak terduga.

Apa yang saya lakukan salah?

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services