click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: 💰[ANN][ICO]Fieldcoin: Pasar lahan(tanah) pertama yang berbasis blockchain💰  (Read 437 times)

amiraja

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 143
  • Karma: +0/-0
  • live for bitcoin free
    • View Profile
Lebih dari sebelumnya kita membutuhkan ekonomi riil di belakang penggunaan cryptocurrency kita. Perekonomian yang didukung oleh pasar yang terbukti dan mapan. Token bukti aset dengan kekuatan pembelian yang sehat yang akan membawa pertumbuhan substansial ke nilainya. Cryptocurrency membutuhkan aplikasi rantai off untuk mencapai potensi penuh mereka dan apa yang lebih baik daripada token untuk memperdagangkan lahan pertanian? Makanan adalah kebutuhan paling mendasar dari setiap manusia dan tanah adalah kebaikan utama semua manusia.

Oleh karena itu, Fieldcoin Ltd menciptakan pasar tanah pertama, membawa teknologi blockchain ke transaksi properti dan proyek pertanian crowdfunding sambil menciptakan instrumen transaksi yang stabil meringankan proses akuisisi tanah dan agribisnis..
Transaksi Peer to Peer
Berkat teknologi blockchain dan kontrak pintar, transaksi menjadi lebih mudah, lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah daripada biasanya. Platform kami akan memungkinkan Anda membeli dan menjual properti tanah di mana pun di seluruh dunia hanya dengan biaya transaksi 1% dan menghindari proses yang panjang dan ketat. Sudah Swedia, Belanda, Rusia, India dan Dubai sedang mengembangkan sistem pendaftaran tanah berbasis blockchain yang akan segera memungkinkan transaksi langsung dan melepaskan potensi penuh Ekosistem Fieldcoin.

Fieldcoin Ltd akan mengintegrasikan kepemilikan lahan ke dalam ekosistemnya dan memonetisasi properti di blockchain menggunakan token ERC721. Pemegang Fieldcoin ERC20 akan memiliki akses ke kepemilikan lahan penuh pada platform dan akan dapat membeli, menjual dan bertukar properti mereka saat memilih tanaman yang ditanam dan jenis manajemen lahan pertanian mereka di kejauhan.! Fieldcoin Ltd. menawarkan pemilik untuk menangani semua masalah yang terkait dengan pengelolaan lahan mereka. Kami dapat mengoptimalkan output, mengurus sewa, mengelola dokumen dan menerapkan undang-undang setempat sambil meningkatkan kualitas properti lahan Anda. Pemilik lahan akan menerima 60% dari keuntungan sementara Fieldcoin Ltd akan mendapatkan 40%. Ini akan menutupi biaya pengelolaan lahan, membayar logistik pihak ke-3 dan operasi bisnis sambil mempertahankan persentase pembagian yang dialokasikan untuk ekosistem.
Dukung petani kecil untuk instalasi besar dan dapatkan imbalan! Tim ahli kami akan secara hati-hati memilih berbagai proyek pertanian di mana Anda dapat memilih untuk berinvestasi. Crowdfunders dijamin untuk mendapatkan modal awal mereka + persentase dalam bunga karena peminjam akan mengalokasikan jumlah aset fisik yang sesuai dalam hipotek sebagai pembayaran jaminan kembali. Proyek-proyek tersebut akan melalui sistem seleksi 3 langkah yang memeriksa kesesuaian hasil, model bisnis, kepatuhan grafik etika dan lingkungan FLC dan berbagai faktor lainnya, sejauh melakukan audit pihak ketiga untuk memastikan hanya proyek terbaik yang ditampilkan..
Fieldcoin juga mengembangkan sistem ekosistemnya sendiri di mana lahan akan diperoleh dan dihargai melalui proses kunci seperti modifikasi tanah, pengembangan pertanian, pemurnian air, diversifikasi tanaman serta perkembangan inovatif seperti robotisasi, pemantauan TI, penggunaan drone ... untuk beberapa nama . Dengan operasi kami yang terutama terfokus di Eropa pada tahap pertama, target pertumbuhan nilai kami untuk lahan yang mendapat keuntungan sebesar rata-rata 20% dari total biaya akuisisi adalah 16-20% untuk wilayah Eropa Timur dan 8-12% untuk kawasan Eropa Barat. Sementara harga sewa, biaya dan manajemen berbeda dari satu wilayah Eropa ke wilayah lain, target pasar kami adalah 15% (9% Properti dan 6% Sewa) setiap tahun kembali setelah pembebasan tanah. Kisaran kepemilikan tanah sebelum transfer adalah antara 3 hingga 5 tahun. Ini dianggap sebagai periode paling optimal untuk mencapai penaikan tanah. Setelah target pertumbuhan nilai kami tercapai, tanah akan dijual di platform kami. Setelah Eco-system kami telah dilaksanakan dan menunjukkan tanda-tanda keberhasilan pertama, kami akan memperluas ke daerah-daerah dengan pertumbuhan yang lebih tinggi seperti Asia Tenggara, Afrika, Amerika Latin dan Rusia.
Jika harga cap pasar token Fieldcoin turun tajam di bawah ambang 80% dari total nilai aset perusahaan, Anda akan mendapatkan diskon untuk pembelian di masa mendatang sebesar selisih antara nilai pasar koin dan ambang yang ditetapkan. Ini memastikan token Anda selalu menjaga nilai mereka di platform kami. Untuk memastikan prosesnya, setiap semester, kami akan memiliki perusahaan eksternal untuk mengaudit aset kami dan hasilnya akan dirilis ke komunitas Fieldcoin. Apa yang menjamin bahwa rasio ambang batas 80% nilai token untuk harga pasar jarang tercapai adalah kenyataan bahwa setelah harga token turun di bawah ambang ini, siapa pun yang ingin membeli tanah melalui token di platform kami akan membeli token pada bursa dan akan mendapatkan aset fisik 20% atau lebih di bawah harga pasar. Ini pada akhirnya akan meningkatkan pertukaran pasar token dan menstabilkan kembali harga token di tingkat pasar.
Fieldcoin Ltd. akan bekerja untuk membangun usaha patungan di tanahnya sambil berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat pedesaan melalui program donasinya dalam kerangka proyek-proyeknya. 1% token Fieldcoin akan dialokasikan untuk pengembangan komunitas melalui Fieldcoin Foundation. Selanjutnya, donasi dapat dilakukan melalui Fieldcoin Foundation, yang dialokasikan untuk proyek-proyek kemanusiaan tertentu yang terdaftar di platform crowdfunding kami. Proyek-proyek ini termasuk rencana untuk membangun misalnya sekolah, sumur air, sistem irigasi dan jalan.


 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services