click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?  (Read 635 times)

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 662
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
« on: February 15, 2019, 03:42:17 AM »
Beberapa ribu koin sudah muncul dan terdaftar di koinmarketcap,
tapi yang menjadi pertanyaan, dari banyaknya koin yang muncul, manakan koin yang bagus?
setiap orang pasti memiliki koin favorit masing-masing,
kalau saya memilih koin bagus berdasarkan teknik pengembangnya.
contohnya saja di koin GRIN.
anda bisa mempelajari lebih jauh di website resminya jika ingin tau alasan kenapa saya memilih koin GRIN.

Mpxs

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 423
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
« Reply #1 on: February 15, 2019, 11:23:01 AM »
Pada dasarnya  pada tahun ini banyak altcoin yanh harganya  juga masih murah, jadi altcoin favorit saya sekarang untuk saya pegang dalam jangka panjang  ,saya akan menyimpan ethereum  dan bitcoin  .

ChorteZ

  • Novice
  • *
  • Posts: 16
  • Country: id
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
« Reply #2 on: February 15, 2019, 01:48:11 PM »
Ya , Memang benar sekali ribuan koin telah beredar di dunia Cryptocurrency. Saya sendiri terkadang berfikir, untuk apa koin-koin tersebut. Kalau tidak di gunakan untuk mencari keuntungan dalam perdagangan atau trading. Dan , walaupun banyak sekali koin yang ada saat ini , saya masih memilih Ethereum sebagai koin favorit saya. Saya menilai  Ethereum ini adalah koin Crypto yang memiliki masa depan yang bagus.

Kibielz

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 164
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
« Reply #3 on: February 15, 2019, 06:17:43 PM »
Memang benar altcoin sangat banyak dari yang lama dan yang terbaru. Kalau saya lebih menyukai ethereum, waves dan ripple karena ethereum dan waves kegunaanya hampir sama, lalu ripple hanya untuk trading karena menurut saya bagus perkembangannya

SastraIDN

  • Garden Staff
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 230
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • BlockIndo Management
    • View Profile
    • SastraTALK
  • Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #4 on: February 16, 2019, 12:37:00 AM »
    ETH dan Doge, doge memiliki harga yang cenderung stabil walaupun suplainya ratusan milyar, fee murah dan transaksi kirim2 cepat.
    meski ETH membuat aset gua terjun bebas krn harga ETH yang turun gila2an gua tetep hold sampe skg dan yakin bgt akan masa depan ETH, gak tau kenapa gua suka bgt ama altcoin satu ini  ;D

    Hasanudin89

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 70
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #5 on: February 17, 2019, 10:49:56 AM »
    Saya masih seumur jagung kenal sama crypto. Yang saya suka saat ini adalah XLM, karena selain murah di fee saat ini xlm mulai banyak dilirik oleh proyek-proyek baru.
    ✪✪ TRAVELVEE ✪✪

    TWITTER | MEDIUM | REDDIT | INSTAGRAM | FACEBOOK |LINKENDIN

    Dodhik99

    • Novice
    • *
    • Posts: 25
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #6 on: February 17, 2019, 10:54:14 AM »
    hmmm omnya aktif banget  ::), bikin post bounty aja om dari pada bikin diskusi  ;D

    pwt22

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Karma: +9/-0
    • Gender: Male
    • Relictum Pro Project
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #7 on: February 17, 2019, 02:43:42 PM »
    koin favorit saya tentu saja ethereum, saya memgang beberapa ethereum untuk investasi jangka panjang. saya percaya ethereum akan kembali kepuncak kejayaan seperti akhir tahun 2017.
                     ▄▄
                  ▄▓▓▓▓▓▓▄
              ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
    ▓▓▓   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀   ▀▓▓▓
    ▓▓▓▄       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀         ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▄▄        ▀▀▀▀       ▄▄▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄          ▄▄▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
      ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
              ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                  ▀█▓▓▓▓█▀

    Relictum Pro
    |Blockchain 5.0 | Decentralized Ledger Technology                                                    /Whitepaper/  |  /Yellowpaper/  |  /ANN/
    /Global platform covering all the aspects of human life in a distributed registry/

    Redix

    • Garden Staff
    • Legendary
    • *****
    • Posts: 1510
    • Country: id
    • Karma: +4/-0
    • Gender: Male
    • BITGAME - Blockchain Betting Platform
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #8 on: February 18, 2019, 12:32:31 AM »
    ~snip~
    contohnya saja di koin GRIN.
    anda bisa mempelajari lebih jauh di website resminya jika ingin tau alasan kenapa saya memilih koin GRIN.

    Seperti sedikit promosi di ujung konten topik gan.. :D
    Jujur, kalo saya kurang tau itu koin Grin. Saya juga gak ikut proyeknya saolnya.
    Tapi kalo ditanya koin mana yang bagus diantara ribuan koin yang ada di CMC, saya yakin itu gak bakal habis dibahas seharian.
    Setiap orang punya sudut pandang masing-masing, apalagi menganalisa jumlah koin yang sangat banyak.
    Kadang bagus apa tidaknya potensi suatu koin, juga ditentukan trend terkini terkait koin tersebut. Faktornya bisa jadi dari inovasi dari tim pengembangnya, berita positif mengenai masa depan koin, atau produk proyek dari koin tersebut sukses di pasaran.

    ameera

    • Novice
    • *
    • Posts: 34
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #9 on: February 19, 2019, 01:57:15 AM »
    Saya juga tidak tahu apa itu GRIN, baru kali ini. Untuk saat ini yang saya sukai adalah ethereum dan pundix gan. Terutama ethereum nainya tinggi banget minggu ini.
    [   SKP   ] SKELPY - Certified Decentalized Blockchain
    Token Exchange Campaign Start on March 23rd 2019

    Ekobejo

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 92
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #10 on: February 19, 2019, 02:52:18 AM »
    Saya pikir sebenarnya ada banyak Altcoin yg dapat dibeli untuk mendapatkan keuntungan besar pada tahun ini gan ,apakah itu Altcoin lama atau Altcoin baru. Untuk altcoin lama yg sudah ada, saya sarankan Ehtereum, Ripple dan Eos. Saya pikir ketiga Altcoin memiliki potensi yang sangat bagus di masa depan .
    Benar memanf ketiga coin tersebut memiliki prospek yang cukup baik dalam perkembanganya.  Pergerakanya juga mulai meranggkak naik

    Swiss

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 227
    • Karma: +0/-0
    • Investing in real diamond mining
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #11 on: April 12, 2019, 05:22:03 PM »
    ethereum , bitcoin ,Neo ripple bagi saya koin yang bagus dan juga memiliki keuntungan di masa depan.

    AB_6944_UL

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 236
    • Karma: +0/-0
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #12 on: April 15, 2019, 07:15:55 AM »
    Saat ini saya mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak tron di wallet saya.
    Saya yakin sekali kalau di masa depan pasti tron akan sangat mahal

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #13 on: April 16, 2019, 06:22:59 AM »
    Saat ini saya mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak tron di wallet saya.
    Saya yakin sekali kalau di masa depan pasti tron akan sangat mahal
    saya juga sedang ngumpulin tron selain pundix karena mnurut ane masa depan mereka sangat bagus
    kerjasama ama komunitasnya sangat mendukung bgt dengan kemajuan tron dan semoga aja akan terus naik
    seiring dengan bitcoin yang recovery

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
    « Reply #14 on: April 17, 2019, 11:40:26 AM »
    Saat ini saya mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak tron di wallet saya.
    Saya yakin sekali kalau di masa depan pasti tron akan sangat mahal
    saya juga sedang ngumpulin tron selain pundix karena mnurut ane masa depan mereka sangat bagus
    kerjasama ama komunitasnya sangat mendukung bgt dengan kemajuan tron dan semoga aja akan terus naik
    seiring dengan bitcoin yang recovery
    saya justru memperiotaskan xrp saja demi mengumpullkan aset karena teknologinya lbh unique daripada koin2 sejenis
    dan yang terpenting koin tersebut masi masuk dalam hitungan murah blm terllau mahal dan juga yang plg penting
    masuk top 10 CMC itu sih koin2 paling favorit tetep xrp

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


     

    Bitcoin Garden 2013-2021, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services