click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Jangan putus asa.  (Read 440 times)

Jk

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 550
  • Country: id
  • Karma: +1/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Jangan putus asa.
« on: January 21, 2019, 06:38:49 PM »
Biasanya kita saat melakukan bounty tidak mendapatkan apa-apa kita bersedih dan putus asa karena tidak mendapatkan hasil. Ya itu biasa di dunia krypto ini saya juga 2 kali ikut signature yang 1 tidak kunjung dibayar, yang 1 lagi belum jelas apakan listing atau tidak, bisa jadi akan menjadi abu.
Saran saya sih hasil adalah yang terakhir yang utama adalah ilmu. Jangan lupa nikmati saja dalam mengepost.

Kibielz

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 164
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #1 on: January 24, 2019, 08:56:35 PM »
Pastinya ga bakal putus asa, kalo bounty tidak membayar buat pembelajaran aja untuk menghindari di kemudian hari jadi ga jatuh di lubang yang sama. Biasanya sih juga mengurangi daftar bounty sama bm yg keseringan manajerin bounty sekem

Hasanudin89

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 70
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #2 on: January 28, 2019, 03:37:32 PM »
Ada beberapa poin yang yang saya dapat dari teman.
Ikhtiar, do'a, berhasil lanjutkan.
Ikhtiar, do'a, gagal ulangi dari step 1.
✪✪ TRAVELVEE ✪✪

TWITTER | MEDIUM | REDDIT | INSTAGRAM | FACEBOOK |LINKENDIN

araka

  • Novice
  • *
  • Posts: 43
  • Country: id
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #3 on: January 28, 2019, 05:03:37 PM »
cara kasarnya sih. kita yang berusaha. dev dan tuhan lah yang tau bkal scam atau nggak. jadi usaha semaksimal mungkin saja. iringi doa 😁

Synvc

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 754
  • Karma: +23/-0
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #4 on: January 30, 2019, 03:23:03 PM »
Perlu teliti dalam memilih project jangan tergiur akan hasil besar tetapi ujung nya gagal. Cari lah minimal penjualan sudah softcap agar lebih enak kedepannya

araka

  • Novice
  • *
  • Posts: 43
  • Country: id
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #5 on: January 30, 2019, 04:42:57 PM »
Perlu teliti dalam memilih project jangan tergiur akan hasil besar tetapi ujung nya gagal. Cari lah minimal penjualan sudah softcap agar lebih enak kedepannya

ada baik dan betulnya, tapi tidak menjamin 100% bisa legit dan tidak scam.

Panitia

  • Novice
  • *
  • Posts: 22
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • It's time, get ready
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #6 on: January 31, 2019, 01:41:07 PM »
Putus asa tidak ada gunanya, sedih sudah pasti, tapi ya itu harus cepat bangkit lagi.

Hasanudin89

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 70
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #7 on: February 03, 2019, 04:23:29 AM »
Putus asa tidak ada gunanya, sedih sudah pasti, tapi ya itu harus cepat bangkit lagi.
bener yang agan bilang. Berusaha adalah modal utamanya. Kalau udah rejrki kita ga bakalan kemana
✪✪ TRAVELVEE ✪✪

TWITTER | MEDIUM | REDDIT | INSTAGRAM | FACEBOOK |LINKENDIN

rizkyfebrian

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 107
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • FED Gold-Swift, Dependable&Private
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #8 on: April 01, 2019, 02:23:26 PM »
Iya gan harus tetap semangat.. gak boleh gampang menyerah kalo kena scam atau gajian dikit..
   ☉☉☉  FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE  ☉☉☉   
☉   GET FEDORA GOLD   ●☉●   DOWNLOAD FEDORA WALLET NOW   ●☉●   FED EVOLUTION   ☉
   FACEBOOK        ●        TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT        ●        DISCORD       ●        BITCOINTALK

Pelanavreo

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 142
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Jangan putus asa.
« Reply #9 on: April 22, 2019, 05:49:22 AM »
Banyaknya Proyek membuat saya melakukan beberapa hal sebelum bergabung dengan Bounty.
  • Melakukan Penelitian dengan melihat Tim di Medsos
  • Melihat website san melihat tujuan dari produk yang mereka miliki.
Hampir dari setiap proyek yang saya ikuti semuanya sukses.namun jika untuk reward atau pembayaran terkadang BM rada sedikit mengulur waktu dan mengurangi jatah peserta. :D

yunnisari

  • Newbie
  • Posts: 8
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Female
  • Belajar itu MAHAL
    • View Profile
  • Re: Jangan putus asa.
    « Reply #10 on: May 07, 2019, 06:16:23 AM »
    jika ingin memulai dari sekarang butuh berapa modal nya ya?? and budget perbulan nya... info dong suhu..
    Never Give Up, event Other people saying you should stop.

    vanjava

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 303
    • Karma: +1/-0
    • Relictum Pro - Blockchain 5.0
      • View Profile
    Re: Jangan putus asa.
    « Reply #11 on: May 23, 2019, 12:59:08 AM »
    Biasanya kita saat melakukan bounty tidak mendapatkan apa-apa kita bersedih dan putus asa karena tidak mendapatkan hasil. Ya itu biasa di dunia krypto ini saya juga 2 kali ikut signature yang 1 tidak kunjung dibayar, yang 1 lagi belum jelas apakan listing atau tidak, bisa jadi akan menjadi abu.
    Saran saya sih hasil adalah yang terakhir yang utama adalah ilmu. Jangan lupa nikmati saja dalam mengepost.

    bener gan, menikmati menjadi bounty hunter adalah salah satu agar pendirian kita kuat dan tidak mudah putus asa. selain itu kan bisa menaikan rank kita. yang penting harus rajin dan teliti saat mimilih bounty.
                     ▄▄
                  ▄▓▓▓▓▓▓▄
              ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
    ▓▓▓   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀   ▀▓▓▓
    ▓▓▓▄       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀         ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▄▄        ▀▀▀▀       ▄▄▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄          ▄▄▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
      ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
              ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                  ▀█▓▓▓▓█▀

    Relictum Pro
    |Blockchain 5.0 | Decentralized Ledger Technology                                                      Whitepaper  |  Yellowpaper  |  ANN
    Global platform covering all the aspects of human life in a distributed registry

    hair

    • Garden Hero
    • Legendary
    • *****
    • Posts: 1315
    • Karma: +2/-0
    • BITGAME - Blockchain Betting Platform
      • View Profile
      • My Altt
    Re: Jangan putus asa.
    « Reply #12 on: June 15, 2020, 05:41:15 PM »
    jika ingin memulai dari sekarang butuh berapa modal nya ya?? and budget perbulan nya... info dong suhu..
    Untuk bounty tidak perlu mengeluarkan modal dalam bentuk uang. Cukup memiliki koneksi internet, medsos dan rajin ngepost

     

    Bitcoin Garden 2013-2021, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services