click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty  (Read 793 times)

Bamzmeca

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 763
  • Country: id
  • Karma: +27/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Pertama kali saya mendapatkan imbalan dari bounty sebesar $50.
dan itu saya rasa cukup besar sekali dan saya merasa senang, dan saya nikmati hasil itu dan membuat saya lebih semangat untuk menekuni pekerjaan ini.
bagaimana perasaan kalian saat menerima hadiah pertama kali dalam mengikuti bounty?

DONASI
BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

Moonlight

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 260
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
  • Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #1 on: January 04, 2019, 04:10:20 PM »
    sama dengan anda sangat senang banget namun. mungkin saya sedang tidak beruntung  saya gajian saat pasar mulai krisis jadi. gajian saya tidak bisa di jadikan  IDR sesuai harapan
    ⬢     SECURE  PLATFORM  FOR  GAMING  AND  PAYMENTS     ⬢
                                           S  O  N  I  C    X                                       
    ⬢      FACEBOOK       ⬢        TWITTER        ⬢        TELEGRAM        ⬢       EMAIL    ⬢

    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #2 on: January 04, 2019, 11:37:57 PM »
    prasaan ane pada awal mendapatkan bayaran hadiah dari bounty tentunya sangat senang bahkan ane sempat senyum2 sendiri melihat bayaran yang ane terima karena cukup lumayan besar untuk bayaran pertama kali yang ane dapatkan, pada saat itu bayaran hadiah yang ane terima sejumlah $81 :D

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #3 on: January 05, 2019, 01:25:19 AM »
    ane pertama gajian bneer2 kaget antara nyata / ngga nyata masalhnya tiap hari kerjaan ane spam di sosmed gtu gtu aja selama sebulan lebih
    kok tiba2 ada uang jatuh langsung bisa beli HP Flasgship kaget bgt jadinya

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #4 on: January 05, 2019, 02:59:20 AM »
    sama dengan anda sangat senang banget namun. mungkin saya sedang tidak beruntung  saya gajian saat pasar mulai krisis jadi. gajian saya tidak bisa di jadikan  IDR sesuai harapan
    tetap semangat saja gan, pasti akan ada saat indah untuk kita semua.
    sebenarnya sama saja dengan saya, beberapa token awal yang saya dapatkan, tidak dapat di jual, bisa saja di katakan scam gan

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #5 on: January 05, 2019, 03:00:22 AM »
    prasaan ane pada awal mendapatkan bayaran hadiah dari bounty tentunya sangat senang bahkan ane sempat senyum2 sendiri melihat bayaran yang ane terima karena cukup lumayan besar untuk bayaran pertama kali yang ane dapatkan, pada saat itu bayaran hadiah yang ane terima sejumlah $81 :D
    cukup besar sekali gan, dengan hanya bermain hp bisa mendapatkan penghasilan, bisa di katakan penghasilan luar negeri.
    mantap deh, selalu semangat

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #6 on: January 05, 2019, 11:42:39 AM »
    Saat pertama kali dapat dari bounty seneng sekali gan tetapi berapa harganya belum keluar marketnya. Semoga saja lumayan saat market keluar. Kalau belum ya nanti di hold aja.

    Midz

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 276
    • Karma: +7/-0
    • Gender: Male
    • 0x0816012c24895da238bA63AA5B951703F1fa5054
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #7 on: January 08, 2019, 05:53:40 AM »
    sebelum menerima hasil hadiah dari bounty saya penasaran dengan jumlah yang akan saya dapatkan, namun ketika sudah dinterima saya  merasa puas dan semakin semangat dan tekun mengerjakannya karena hasil yang di dapat cukup besar.

    Doa_Bunda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 466
    • Karma: +2/-1
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #8 on: January 08, 2019, 07:02:56 AM »
    sungguh sangat membuat saya bangga.
    walaupun pertama hanya mendapatkan 100 ribu saja.
    tetapi saya bangga karena itu penghasilan yang tak pernah terfikirkan oleh saya, hanya bermainkan hp mendapatkan hasil

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    Redix

    • Garden Staff
    • Legendary
    • *****
    • Posts: 1127
    • Country: id
    • Karma: +4/-0
    • Gender: Male
    • Interfinex : The future of decentralised finance
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #9 on: January 08, 2019, 08:50:02 AM »
    Tentu sangat gembira gan. Bukan karena nilainya, tapi karena apresiasi terhadap hasil usaha dibidang baru. Terus terang ini saya baru kali pertama bekerja di dunia crypto.
    ▄▄▄▄
    ▄████████▄
    ▄████████████▄
    ▄████████████████▄
    ▄██████████████████▀▀▄
    ▄████████████████▀▀▄▄█▄▄▄▄
    ████████████████▀ ▄█████████▄
    ███████████████▀ ▄████████████
    █████████████▀ █████████████▀
    ▀█████████▀    ▀██▀▄▄ ▀██▀
    ▀▀████▀        █████
    ▄██▄▀▀▀▄███▄   ▄█████████▄
    █████████████ ▄█████████████▄
    ████████████▀▄████████████████
    ▀█████████▀ ▄████████████████▀
    ▀▀▀▀▀▀▀ ▄████████████████▀
    ▀████████████████████▀
    ▀████████████████▀
    ▀█████████████
    ▀████████▀▀
     ▀▀▀▀▀
     
    .......................
    InterfInex

    Bill
    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

    DeFi

    The future of
    decentralised finance
     
    ▄      ▄███▄▄
    ██▄▄▄ ██████▀
    ████████████
     ██████████▀
       ███████▀
     ▄█████▀▀


                 ▄▄
           ▄▄▄█████
      ▄▄▄███▀▀▄███
    ▀▀███▀ ▄██████
        █ ███████
         ██▀▀▀███
               ▀▀
     
         ▄▄▄██████▄▄
     ██ █████▀▀▀▀█████▄
     █████▀        ▀▀███
     ███████         ▀███
     ▀▀▀▀▀▀▀          ▀███
    ▄▄▄
    ███▄         ▄▄▄▄▄▄▄▄
     ███▄         ▀██████
     ▀███▄▄        ██████
       ▀█████▄▄▄▄█████ ██
         ▀▀▀██████▀▀▀
      SWAP TRADE

    ERC20 token into any other ERC20
    token and pay a fee of 0.1%





                                             ▄▄▄▄
        ▄▄████▄▄                          ▄███▀███▄
      ██████▀█████                       ▄██▀ ▄  ███
     ████▀     ████                      ████▄▄ ▀███
    █████  ▀▀▄▄▄████                     ▀██▄ ▀ ▄██▀
    ██████▄▄   ▀████                       ▀██████▀
    ▀███▄  ▀▀  ▄███▀
     ▀████▄  ▄████▀                   ███████████████
       ▀████████▀                     ▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▀▀▀▀
                                            ▄█▄
     ████████████████      ▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄███▀███
     ▀▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀    ▄▄▄█████▀▀▀▀▀▀
           ▄██▄▄▄▄███▀▀▀▀▀▀▀███▀
           ▀██▀▀          █▄▄▄▄█
                     ▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄
                   ▄██████████████████▄
      LIQUIDITY POOL

    Deposit of ERC20 tokens into
    the pool and start yield farming
     
    ..JOIN NOW..

    Kibielz

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 164
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #10 on: January 08, 2019, 06:21:39 PM »
    Ya pastinya mah senang apalagi kalau harganya mahal banget waktu dylu ane sih bukan bounty tetapi airdrop dapet token HYDRO pas liat market harganya bisa beli hp. senangnya bukan main gan pikiran kemana-mana, mau beli ini itu, mau ngasih ortu segini, pokoknya kek orang lagi jatuh cinta aja gtu gan 😂

    Ghanda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 314
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #11 on: January 21, 2019, 10:41:26 PM »
    Untuk hadiah bounty sampai saat ini saya belum menerima gan, karena project yang saya ikuti kebetulan di perpanjang, yang tadinya finish bulan desember 2018 di perpanjang sampai akhir bulan januari 2019 nti... Penasaran sich ... Tapi ya itulah gan terima hadiah pada saat harga di bawah seperti ini alamat di HOLD dulu tidak akan segera menikmati hasil gaji pertama.

    Mpxs

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 424
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #12 on: February 01, 2019, 03:08:36 AM »
    Seperti yang saya alamai saat ini saya masih belum menerima apa yang jadi tujuaan kita di sini, karena saya yang saya harapkan masih belum tercapai, selama ini saya mendapatkan keuntungan dari investasi didalm krypto  dengan saya berdagang di pasaran.

    Swiss

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 228
    • Karma: +0/-0
    • Investing in real diamond mining
      • View Profile
    Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #13 on: April 10, 2019, 04:17:44 PM »
    Jika saya mengalami hal seperti mendapat hadiah dari kerja saya ,saya pikir saya juga sangat senang gan .karena bagi saya juga sangat saya harapkan untuk mendapatkan keuntungan.

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Bagaimana perasaanmu saat pertama kali menerima hadiah dari bounty
    « Reply #14 on: April 11, 2019, 05:43:09 AM »
    Jika saya mengalami hal seperti mendapat hadiah dari kerja saya ,saya pikir saya juga sangat senang gan .karena bagi saya juga sangat saya harapkan untuk mendapatkan keuntungan.
    saya sih perasaanya bener2 bahagia waktu pertama kali dpt sih tapi yang saya pikirkan lagi apa bisa saya dapatkan lagi hadiah seperti ini stelah ini
    kemudian saya memilih menabung saja drpda diguanakn untuk foya2 atao hal lain semacamnya kemudian yang terpenting lg sih
    sekarang cari bounty yang legit2 sangatlah susah dan bkin frsutate ktmunya sekem semua

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services