click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?  (Read 375 times)

717

  • Garden Hero
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 365
  • Karma: +5/-0
    • View Profile
Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« on: December 17, 2018, 12:26:20 PM »
Bitcoin itu kan berbentuk maya dan hanya bisa digunakan dalam internet, bagaimana jika bitcoin itu dibikin wujud fisiknya, apakah memungkinkan atau tidak? Maaf saya jadi agak absurd, ini cuma minta pendapatnya aja

Bamzmeca

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 763
  • Country: id
  • Karma: +27/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #1 on: December 18, 2018, 03:59:42 AM »
kalau di ciptakan dalam bentuk fisik, akan sangat sulit untuk melakukan transaksi, kenapa demikian, karena kita harus menjual atau membeli paling kecil adalah 1 BTC, tidak mungkin kan kita hanya akan membeli 0.0001 BTC.
terus bagaimana kita membaginya kalau seperti itu.

DONASI
BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

Rubedo

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 154
  • Country: id
  • Karma: +2/-1
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #2 on: December 18, 2018, 06:33:34 AM »
ya gak jadi apa2 bro malah gak akan tercipta kok , gmna cara nya gunain teknologi blockchain nya -_-

ahmedonfire

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 239
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • Gender: Male
  • Infleum.io
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #3 on: December 18, 2018, 09:02:58 AM »
jika seandainya bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik maka saya rasa itu tidak mungkin, dengan tanpa adanya bitcoin dalam bentuk fisik bukankah kita sudah memiliki uang fisik yang sudah ada sejak dulu kala, jadi kalo bitcoin diciptakan berbentuk fisik maka akan menggantikan fungsi dari uang fisik sebelumnya gan, ane tidak dapat membayangkan seandainya hal tersebut terwujud ;D

Jk

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 550
  • Country: id
  • Karma: +1/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #4 on: December 18, 2018, 02:17:23 PM »
Kalau di fisik kan namanya bukan lagi crypto currency jadinya malah uang fiat.

Doa_Bunda

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 466
  • Karma: +2/-1
  • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #5 on: December 19, 2018, 05:38:23 AM »
saya pernah mendengar bitcoin dalam bentuk fisik, akan tetapi itu menimbulkan permasalahan yang cukup besar.
kalau tidak salah ada 5 coin BTC dalam bentuk nyata.
tetapi saya lupa dimana web yang saya baca dulu, saya akan mencoba mencarinya

██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 
CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                 FOR SELF-ACTUALIZATION               
FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 

██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


jenica

  • Garden Staff
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 619
  • Country: id
  • Karma: +11/-0
    • View Profile
Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
« Reply #6 on: December 19, 2018, 07:16:28 AM »
saya tidak yakin kalau bitcoin menjadi nyata.
akan menjadi perdebatan yang cukup menegangkan pastinya.
dan akan ada juga bitcoin palsu yang akan lahir.
sebaiknya jangan buat bitcoin dalam bentuk nyata

▄▄▄████████▄▄▄
▄███████████████████▄▄
▄▄████████████████████████▄
█████████████████████████████▄
▄███████████████▀▀▀▀▀▀▀██████████▄
▄████▀  █████▀▀           ▀████████▄
▄█████   ████    ▄▄█████▄▄   ▀███████
██████   ███   ▄███████████▄   ███████
██████   ██   ██████████████▄  ▀██████
███████   ██   ███████████████   ██████
███████   ██   ████████████▀██   ██████
██████   ██   ▀██████████▄     ▄██████
██████   ███   ▀███████  ▀▀    ███████
▀█████   ████▄    ▀▀▀▀▀▀     ▄  ▀████
▀████▄▄▄██████▄▄            ▀█▄████
▀█████████████████▄▄█████▄▄▄█████
▀████████████████████████████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀
▀▀▀▀█████▀▀▀▀

cash

THE MASTERNODES
CRYPTOCURRENCY
   
 
 
   
Discovering millionaires’
secret with IQ.cash
   
            ▄███▄▄▄▄       ▄█▄
    ▄██   ▄███████▀▀      ▄████▄   ▄██▄
   ▀█▀  ████████▀         ███████▄ ▀██▀
      ▄██████▀           ▀█████████▄
    ▄██████▀               ▀█████████▄
   ▄█████▀ ▄██▄             ▀██████████▄
  █████▀    ▀███▄        ▄██▄ ▀███████▀
 █████        ▀███▄    ▄███▀    ▀███▀
▄███▀           ▀██▀ ▄███▀        ▀
███                ▄███▀
██               ▄███▀  ▄
▀              ▄███▀   ███▄
             ▄███▀      ▀███▄
           ▄███▀          ▀███▄
         ▄████              ▀███▄
        ████▀                ▀████
 
IQ.cash splits its block reward 57% to
Masternodes (ROI 380%), 43% to Miners
and 6% is reserved for Best Traders
project or IQ ecosystem (DAO)

   

SastraIDN

  • Garden Staff
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 230
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • BlockIndo Management
    • View Profile
    • SastraTALK
  • Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #7 on: December 26, 2018, 09:28:11 PM »
    crypto diminati karena praktis dan tidak berwujud jika crypto diciptakan dalam wujud fisik gak mungkin seheboh sekarang ini karena ada fiat, emas dan perhiasan lain yg lebih dulu punya nama daripada crypto. Jika crypto itu dalam bentuk fisik bagaimana melakukan transaksi secara kecil2an? apakah akan ada nonimal kecil2 seperti pada dollar rupiah dll lalu apa bedanya dengan currency yang sudah ada. Crypto dicintai karena berbeda dari lainnya.

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #8 on: December 30, 2018, 03:34:26 AM »
    crypto diminati karena praktis dan tidak berwujud jika crypto diciptakan dalam wujud fisik gak mungkin seheboh sekarang ini karena ada fiat, emas dan perhiasan lain yg lebih dulu punya nama daripada crypto. Jika crypto itu dalam bentuk fisik bagaimana melakukan transaksi secara kecil2an? apakah akan ada nonimal kecil2 seperti pada dollar rupiah dll lalu apa bedanya dengan currency yang sudah ada. Crypto dicintai karena berbeda dari lainnya.
    ya bener banget kalau transaksi kecil gmn mau dilakuin dalam dunia nyata makanya bitcoin dlm bentuk maya sudah membuat heboh dunia ini sih
    karena ane pun setujunbitcoin cocok dan akan menjadi sebuah masa depan d suatu waktu nanti dan menjadi standar baru nantinya

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    Doa_Bunda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 466
    • Karma: +2/-1
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #9 on: December 31, 2018, 05:38:22 AM »
    kalau di ciptakan dalam bentuk fisik, akan sangat sulit untuk melakukan transaksi, kenapa demikian, karena kita harus menjual atau membeli paling kecil adalah 1 BTC, tidak mungkin kan kita hanya akan membeli 0.0001 BTC.
    terus bagaimana kita membaginya kalau seperti itu.
    iya benar gan, saya juga berfikir seperti itu.
    lebih baik bitcoin hanya berbentuk digital saja, sehingga akan sangat mudah melakukan transaksi dengan bitcoin

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #10 on: January 02, 2019, 01:06:15 PM »
    saya tidak yakin kalau bitcoin menjadi nyata.
    akan menjadi perdebatan yang cukup menegangkan pastinya.
    dan akan ada juga bitcoin palsu yang akan lahir.
    sebaiknya jangan buat bitcoin dalam bentuk nyata
    saya yakin bitcoin dibuat didunia nyata pastinya penipuan. Karena barangnya bukan berasal dari dev bitcoin. Kalaupun nanti dibuat secara nyata pastinya akan digandakan oleh penipu sehingga unlimited jadinya.

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #11 on: January 03, 2019, 01:07:07 PM »
    ya gak jadi apa2 bro malah gak akan tercipta kok , gmna cara nya gunain teknologi blockchain nya -_-
    kalau di ciptakan dalam bentuk fisik, pastinya tidak akan ada blockchain pada bitcoin fisik.
    sehingga tidak akan bernilai bitcoin fisik itu

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

    rizkyfebrian

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 107
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift, Dependable&Private
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #12 on: March 30, 2019, 10:28:50 AM »
    Kalo bentuk fisik.. gimana kepingan nya kalo 0.0001 0.001 dsb , dan kalo dibayangin mungkin kalo jadi bentuk fisik ya kayak emas batangan gitu bentuknya ya..
       ☉☉☉  FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE  ☉☉☉   
    ☉   GET FEDORA GOLD   ●☉●   DOWNLOAD FEDORA WALLET NOW   ●☉●   FED EVOLUTION   ☉
       FACEBOOK        ●        TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT        ●        DISCORD       ●        BITCOINTALK

    AB_6944_UL

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 238
    • Karma: +0/-0
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #13 on: April 06, 2019, 05:54:41 PM »
    Sepertinya tidak mungkin itu akan terjadi.
    Dan bila itu terjadi, mungkin hanya akan menjadi bahan hiasan saja, bukan untuk alat investasi

    YOTO

    • Novice
    • *
    • Posts: 10
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Apa jadinya jika bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik?
    « Reply #14 on: April 07, 2019, 06:33:41 AM »
    Mungkin kalau bitcoin diciptakan dalam bentuk fisik mungkin itu tidak mungkin, dengan bitcoin dalam bentuk fisik bukankah sudah mempunyai uang fisik yang sudah ada sejak awal. jadi kalo bitcoin diciptakan berbentuk fisik maka akan menggantikan fungsi dari uang fisik.

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services