click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN] SEER: Proyek Prediksi unik di dunia Blockchain  (Read 467 times)

barnes13

  • Newbie
  • Posts: 6
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
[ANN] SEER: Proyek Prediksi unik di dunia Blockchain
« on: December 14, 2018, 11:23:23 AM »
SEER Sedang menyelenggarakan kampanye bounty (GRATIS puluhan SEER token)

SEER Sedang mencari manajer komunitas di seluruh dunia ($60,000+)

SEER: Sebuah proyek yang telah terdaftar di Bitfinex + Di dukung oleh pemerintahan provinsi Hainan, Cina



SEER Sedang menyelenggarakan kampanye bounty super dan merekrut jabatan super!!

Saat ini, kami Menyelenggarakan 9 kampanye bounty: kampanye bounty Free talk (Bebas berbicara: opini, ide, saran, selengkapnya lihat post di bawah ini), Kampanye bounty "Lucky Floor" (keberuntungan), Kampanye bounty ajakan/invite, kampanye bounty telegram, Kampanye bounty terjemahan (terdiri dua kampanye) dan kampanye konten (terdiri 3 kampanye).

Terlepas kampanye ini berlangsung, kampanye menarik lainnya akan di umumkan, jangan sampai ketinggalan!!

Terlebih kami juga ingin merekrut manajer komunitas yang bermutu di seluruh dunia! Mari bergabung dengan kami!

Ingin bergabung dengan kampanye bounty sekarang?


Jangan lupa untuk membaca artikel pengantar SEER di bawah ini untuk memenang lebih banyak SEER tokens!!

Intruksi kampanye bounty ini ada di bawah artikel ini.

SEER: Proyek Prediksi yang Unik di Dunia Blockchain

Ada banyak proyek prediksi di market saat ini. Apakah ini berarti blockchain akan mengubah market prediksi? Apakah ini akan di berdayakan di ekonomi nyata? Ini memungkinksn untuk sebuah proyek bekerja sama dengan pemerintahan untuk mengubah industri olahraga? Pertanyaan seperti itu sering di ajukan atau dipikirkan oleh para investor blockchain. Dengan ini kami memperkenalkan proyek prediksi yang berbeda -- SEER menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

1、Apa itu SEER?

SEER adalah Prediksi blockchain publik generasi selanjutnya dengan 3300 TPS, Setiap proyek yang terkait dengan prediksi dapat dengan mudah untuk mengembangkan Dapp di SEER. Ini adalah anggota baru dari komunitas Grafena (Graphene). Seperti yang kita ketahui, Bitshares dan EOS menggunakan struktur Grafena, SEER juga menggunakannya.


Manfaat terbesar dari Grafena adalah kecepetan yang super cepat. Bitcoin membutuhkan waktu lebih dari 10 menit untuk terkonfirmasi, Ethereum membutuhkan waktu lebih dari 10 detik untuk terkonfirmasi, sementara SEER hanya membutuhkan 1,5 detik saja untuk terkonfirmasi. Oleh karena itu, kami dengan percaya diri mengatakan bahwa SEER memenuhi kebutuhan aplikasi komersial terdesentralisasi berskala besar.


2、Apa yang membedakan di antara SEER dan proyek prediksi lainnya?

Saat ini, Sebagian proyek prediksi berada di market Daaps, Namun SEER bukanlah Dapp, SEER adalah blockchain publik yang berfokus pada market prediksi. Dengan fitur waktu konfirmasi 1.5 detik dan 3300 TPS adalah sebuah jaminan untuk komersial Dapp berskala besar.


Terlepas dari market prediksi, SEER memiliki fungsi brilian lainnya : mendukung acara pendanaan olahraga. audien dan fans olahraga dapat menentukan permainan olahraga apa yang akan di lihat, tim mana yang akan bermain, dan menerima token sebagai imbalan dengan meneruskan iklan acara di aplikasi sosial mereka di kehidupan kesehariannya. Ini akan membawa trafik yang besar untuk SEER, dan hasil dalam multi-kemenangan antara pemain, audien, media dan penyelenggara acara.


3、Apa manfaat dari SEER sebagai blockchain publik?

Pertama-tama, Nayun Sports, investor besar dari SEER, memiliki pengalaman di industri olahraga lebih dari 10 tahun.



Banyak bintang-bintang olahraga super, Seperti Tian Liang, Ratu penyelam, Yi Long dan Xu Xiaodong, Bintang pertarungan (fighting) terkenal di cina. Hao Haidong, Striker sepakbola pertama Asia, Wang Hao dan Fan Zhendong, Pemain tenis meja terkenal cina, Hernán Crespo, Striker sepakbola terkenal Argentina, dan banyak lagi bintang olahraga lainnya memiliki hubungan yang erat dengan Nayun Sports. Oleh karena itu, Dapp yang di bangun di SEER dapat memiliki fans dari para bintang pemain olahraga.


Kedua, Nayun Sports telah mendapatkan sertifikat untuk mengoperasikan permainan online (termasuk inisiasi mata uang virtual dan pengembangan teknologi blockchain) di Provinsi Hainan, cina, pada bulan mei 2018. Ini berarti bahwa SEER memiliki latar belakang pemerintahan China.


Provinsi Hainan terkenal dengan pariwisatanya. Namun Hainan tidak hanya membutuhkan pariwisatanya, tetapi juga industri lainnya untuk memberdayakan ekonomi. Industri olahraga adalah pilihan pertama yang di pilih oleh pemerintah.


Di mulai pada tahun ini, acara olahraga internasional akan di selenggarakan di Hainan. Pemerintah bertujuan untuk membangun "Zona pariwisata olahraga internasional" untuk provinsi Hainan. Dengan cara ini, Dapp di SEER secara otomatis  mendapatkan dukungan dari pemerintah.

Ketiga, Antar muka yang mudah digunakan oleh para pengembang. Jika sebuah proyek ingin mengembangkan Dapp di Ethereum atau EOS, mereka harus membayar upah yang tinggi untuk merekrut para insinyur IT yang telah berpengalaman yang telah mengerti teknologi blockchain dengan baik, bagi insinyur yang tidak berpengalaman berkonsekuensi membawa petaka bagi proyek tersebut karena bug pada smart contract atau mengabaikan masalah teknis utama dan bakat teknis yang sulit untuk di temukan.


Namun jika sebuah proyek di bangun melalui SEER, ini bukanlah masalah, karena smart contract yang di bangun di Mainnet, dan pengembang IT tradisional tanpa teknologi blockchain dapat dengan mudah mengembangkan DAAP di SEER secara cepat dengan memanggil "interface". Ini memungkinkan Semua orang di segala penjuru di dunia yang memiliki pengikut tersendiri untuk mengembangkan Dapp tentang prediksi untuk komunitas mereka sendiri.

Ke empat, Sebagai blockchain publik, SEER hanya berfokus pada 2 industri, yaitu: market prediksi dan pendanaan acara olahraga,dan 2 market tersebut sudah cukup besar.


Jika berbicara tentang nilai output yang di hasilkan oleh industri sepakbola, GDP ini menempati peringkat 17 di dunia. Alibaba Group telah mencakup berbagai macam item untuk kehidupan sehari-hari. Xiao Mi Group, Jin Dong Group, dan Pinduoduo dapat berhasil juga.


Ini membuktikan bahwa tata letak di tengah-tengah dan horizontal adalah sebuah terobosan dengan cara yang dapat di kerjakan dengan mudah. Ketika anda hanya bersikeras melakukan di satu hal, Seluruh dunia akan memberikan jalan untuk anda.


Kelima, Meski anggota tim teknis SEER tidak dapat di ketahui (anonymous), Masih ada tim yang mewakili investasi SEER yang berbasis di singapura dan cina. SEER dapat terdaftar di Bitfinex, Platform trading mata uang krypto terbesar di dunia, ini membuktikan bahwa SEER adalah proyek blockchain yang menjanjikan.




Jerry Liu (di kenal sebagai Bitcrab di Komunitas Bitshares), Selebriti Bitshares, mengeluarkan sertifikat untuk SEER.

Ke enam, SEER telah di tunjuk sebagai unit komite GBAC (Global Graphene Blockchain Application Center). Saat ini, ada lebih dari 100 proyek menggunakan toolkit Graphene sebagai dasar dari teknologinya, tetapi hanya sekitar 10 proyek yang di tunjuk oleh organisasi, dan salah satu yang di tunjuk adalah SEER. Diperkirakan bahwa semakin banyak proyek akan menyadari keuntungan teknis dari Graphene ini di masa mendatang. SEER bergabung bersama dengan komunitas Graphene, ikut andil dalam mempromosikan teknologi Graphene dan membuat dunia blockchain menjadi lebih baik.


Ketujuh, saat ini, main net dari beberapa proyek blockchain publik yang ada tidak meluncurkannya setahun dari-setelah ICO, beberapa di antaranya tidak dapat meluncurkan testnet. Namun, SEER tidak hanya meluncurkan mainnet, tetapi juga telah memiliki 101 witnesses (top 21 witnesses dan 80 standby witnesses). SEER menjadikan DPos sebegai mekanisme konsensus, sistem witnesses adalah desain yang brillian bagi sistem SEER.

Di dalam sistem SEER, terdapat 21 top witnesses dan 80 standby witnesses. Top 21 witnesses bertidak sebagai produksi block, mengukur dan menghasilkan reward block. (untuk rincian rewards untuk 101 witnesses pertama (21 top witnesses+ 80 standby witnesses), harap merujuk ke artikel ini di forum kami: https://forum.seerchain.org/t/topic/37) jika node top witnesses offline secara tidak normal, standby witnesses akan dipilih oleh-berdasarkan urutan peringkat untuk memastikan beroperasi secara normal di jaringan. Di waktu yang sama, top 101 witnesses juga bisa menghasilkan keuntungan yang signifikan. Witness SEER di rancang untuk memastikan bahwa jaringan blockchain akan memilih peserta ekologi yang paling mampu mempertahankan infrastruktur blockchain.

Sesuai dengan data yang di tampilkan di gambar, menambahkan posisi dari 21 witnesses pertama, kami menemukan bahwa total posisi mereka sudah sekitar 500 juta (tidak termasuk posisi 80 standy witnesses), sementara supply SEER saat ini 4.1 Miliar, ini berarti bahwa 12% SEER terkunci di sistem SEER. Untuk membatalkan status sebagai witness dan mengeluarkan anggunan SEER dalam sistem, akan memakan waktu selama 15 hari. Di satu sisi, para witnesses itu sendiri akan mendapatkan rewards yang telah jaminkan di sistem SEER, di sisi lain, penguncian SEER membantu mengurangi jumlah supply saat ini, dan akan memiliki pengaruh yang signifikan pada harga SEER.



Kedelapan, SEER membangun komunitas di seluruh dunia. Saat ini kami memiliki komunitas termasuk komunitas inggris, Arab, Filipina, Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, anggota komunitas yang sangat aktif di dalam grup dan banyak lagi komunitas yang terus bertumbuh secara bertahap, seperti slogan SEER--SEER: Prediksi dunia!


Masa depan SEER begitu di harapkan!

Tertarik dengan SEER? Ingin bercakap dengan ide yang brilian di komunitas SEER?
Tak perlu ragu untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang SEER melalui channel di bawah ini:

Official Website: https://www.seer.best
E-mail: [email protected]
Official Forum: https://forum.seerchain.org
Official Wallet Site: https://wallet.seer.best

Official Twitter Account: https://twitter.com/info_seer

SEER English Telegram Group: https://t.me/Seer_English_Group
SEER Chinese Telegram Group: https://t.me/seerchain
SEER Arabic Telegram Group: https://t.me/SEER_Arabic
SEER Indonesia Telegram Group: https://t.me/SEER_Indonesia
SEER Philippines Telegram Group: https://t.me/SEER_ph
SEER Vietnam Telegram Group: https://t.me/Seer_Vietnam
SEER Sri Lanka Telegram Group: https://t.me/Seer_SriLanka
SEER Brazil Telegram Group: https://t.me/SEER_br

Review Video:
Introduction Video: https://v.qq.com/x/page/w0781k8x0jd.html


Ingin mendapatkan 500k (setara $1,000) SEER token secara individu?
Ingin mengajukan sebagai manajer komunitas SEER?
Informasi secara detail bisa anda temukan melalui link di bawah ini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5042966.0

barnes13

  • Newbie
  • Posts: 6
  • Karma: +0/-0
    • View Profile

barnes13

  • Newbie
  • Posts: 6
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] SEER: Proyek Prediksi unik di dunia Blockchain
« Reply #2 on: December 14, 2018, 11:24:44 AM »
RESERVED

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services