click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?  (Read 524 times)

Moonlight

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 260
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
  • Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « on: December 12, 2018, 03:39:58 PM »
    2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi saya dan semua penggemar Crypto. Meskipun ada peningkatan dalam adopsi teknologi blockchain tetapi hampir semua aset crypto telah kehilangan hampir 90% dari semua waktu tinggi dan tampaknya tidak ada cahaya di ujung terowongan. Dalam beberapa minggu sekarang, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dan harapan pemulihan pasar sekarang akan bertahan hingga 2019. Meskipun saya tidak mencoba pesimis tetapi bagaimana jika tidak ada perubahan pada 2019, bagaimana jika pasar beruang terus berlanjut, apakah itu akan menjadi akhir atau tanda akhir untuk Cryptocurrency karena saya tidak berpikir banyak masih akan terus mempertahankan harapan mereka jika tidak ada hal positif yang terjadi setidaknya untuk kuartal pertama 2019.
    ⬢     SECURE  PLATFORM  FOR  GAMING  AND  PAYMENTS     ⬢
                                           S  O  N  I  C    X                                       
    ⬢      FACEBOOK       ⬢        TWITTER        ⬢        TELEGRAM        ⬢       EMAIL    ⬢

    SastraIDN

    • Garden Staff
    • Full Member
    • *****
    • Posts: 230
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • BlockIndo Management
    • View Profile
    • SastraTALK
  • Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #1 on: December 12, 2018, 05:29:50 PM »
    perubahan itu pasti ada antara makin hancur ato mulai menanjak, makin pump ato makin dump.
    kalo melihat perjuangan Bitcoin dari 2009 yg harganya cuman $0.0007 gua bisa melihat sedikit cahaya disitu ada setitik harapan yg buat gua harus yakin kalo market akan kembali sehat dan bangkit dari keterpurukan. Gua mencoba kuat dari serangan FUD dan kabar2 yg gak jelas krn crypto itu kuat dan gak akan mati dan lenyap dengan mudah

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #2 on: December 13, 2018, 02:53:40 AM »
    prediksi saya jika di akhir tahun ini harga crypto masih seperti sekarang, maka di tahun depan masih akan sama dengan tahun ini.
    tetapi itu hanya sebuah prediksi saja, belum dapat dipastikan

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #3 on: December 13, 2018, 03:21:38 AM »
    perubahan itu pasti ada antara makin hancur ato mulai menanjak, makin pump ato makin dump.
    kalo melihat perjuangan Bitcoin dari 2009 yg harganya cuman $0.0007 gua bisa melihat sedikit cahaya disitu ada setitik harapan yg buat gua harus yakin kalo market akan kembali sehat dan bangkit dari keterpurukan. Gua mencoba kuat dari serangan FUD dan kabar2 yg gak jelas krn crypto itu kuat dan gak akan mati dan lenyap dengan mudah
    ya semoga aja trend yang akan kita temui ialah trend naik d tahun 2019 karena selama 2018 kita selalu mengalami koreksi lagi dan koreksi lagi
    sampe banyk orng pensiun gegara minusnya ngga tertolong lg

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    Doa_Bunda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 466
    • Karma: +2/-1
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #4 on: December 13, 2018, 04:18:55 AM »
    kita hanya bisa mengikuti alur saja gan.
    kita hanya mengharapkan sesuatu yang sangat bagus setiap saat, tidak hanya di akhir tahun ini saja, tapi setiap saat.
    tetapi semua itu tidak mungkin bisa dipastikan kapan waktu yang baik

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    indrofx78

    • Novice
    • *
    • Posts: 37
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #5 on: December 13, 2018, 04:50:48 AM »
    saya Juga Berharap akan terjadi hal itu di tahun depan.

    Tahun Depan di Quartal Pertama Crypto belum mengalami kenaikan yang signifikan, atau bisa jadi kebalikannya , Crypto Bearish di Titik terendahnya sebelum mengalami Pergerakan BUll Run Di Quartal Kedua tahun depan.

    dan Jika Pun ada kenaikan harga itu Pun   hanya 20-40 %, Tapi Ini prediksi saya saja gan. bukan berarti bisa di jadikan untuk acuan.


    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #6 on: December 13, 2018, 05:11:24 AM »
    Jika di akhir tahun ini harga crypto masih seperti sekarang, maka di tahun depan masih akan sama dengan tahun ini. Bearti bear market akan terus berjalan.
    Kita berharap awal tahun semua akan berubah naik dan hijau semua. Sehingga kita bisa panen profit segera.

    raihanjr

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 130
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #7 on: December 13, 2018, 07:22:35 AM »
    2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi saya dan semua penggemar Crypto. Meskipun ada peningkatan dalam adopsi teknologi blockchain tetapi hampir semua aset crypto telah kehilangan hampir 90% dari semua waktu tinggi dan tampaknya tidak ada cahaya di ujung terowongan. Dalam beberapa minggu sekarang, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dan harapan pemulihan pasar sekarang akan bertahan hingga 2019. Meskipun saya tidak mencoba pesimis tetapi bagaimana jika tidak ada perubahan pada 2019, bagaimana jika pasar beruang terus berlanjut, apakah itu akan menjadi akhir atau tanda akhir untuk Cryptocurrency karena saya tidak berpikir banyak masih akan terus mempertahankan harapan mereka jika tidak ada hal positif yang terjadi setidaknya untuk kuartal pertama 2019.
    kalau ane rasa jika tidak ada perkembangannya tahun depan tidak usah cemas karena bitcoin sudah membuktikannya dengan pernah tembus diatas harga 250jt jadi untuk apa masih ragu jika tahun depan masih seperti ini

    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #8 on: December 28, 2018, 05:00:56 PM »
    memang benar ane juga ngalamin banyak pengalaman buruk pada 2018 ini dengan dunia crypto, untung saja ane masih bisa bertahan sampe sekarang, dengan melihat masa lalu apa yang terjadi pada harga crypto ya semoga saja nanti di 2019 akan terulang kembali bahkan lebih indah lagi dari sebelumnya :D

    danivan7

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 226
    • Karma: +1/-0
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #9 on: December 28, 2018, 05:14:36 PM »
    2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi saya dan semua penggemar Crypto. Meskipun ada peningkatan dalam adopsi teknologi blockchain tetapi hampir semua aset crypto telah kehilangan hampir 90% dari semua waktu tinggi dan tampaknya tidak ada cahaya di ujung terowongan. Dalam beberapa minggu sekarang, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dan harapan pemulihan pasar sekarang akan bertahan hingga 2019. Meskipun saya tidak mencoba pesimis tetapi bagaimana jika tidak ada perubahan pada 2019, bagaimana jika pasar beruang terus berlanjut, apakah itu akan menjadi akhir atau tanda akhir untuk Cryptocurrency karena saya tidak berpikir banyak masih akan terus mempertahankan harapan mereka jika tidak ada hal positif yang terjadi setidaknya untuk kuartal pertama 2019.

    Harga itu wajar naik turun, toh kita gak berada pada titik terendah.
    Itu artinya pasar kripto masih meningkat.
    Semoga tahun depan akan lebih baik lagi
    ((   M  I  N   ))   inMIN.it  ══▌ TIME BASED CRYPTOCURRENCY
    ◆   Twitter   ◆   Facebook   ◆   Telegram   ◆   Medium   ◆
    |    Whitepaper   ◆   ICO Pre-Sale : October, 2018    |

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #10 on: December 30, 2018, 02:55:25 AM »
    2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi saya dan semua penggemar Crypto. Meskipun ada peningkatan dalam adopsi teknologi blockchain tetapi hampir semua aset crypto telah kehilangan hampir 90% dari semua waktu tinggi dan tampaknya tidak ada cahaya di ujung terowongan. Dalam beberapa minggu sekarang, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dan harapan pemulihan pasar sekarang akan bertahan hingga 2019. Meskipun saya tidak mencoba pesimis tetapi bagaimana jika tidak ada perubahan pada 2019, bagaimana jika pasar beruang terus berlanjut, apakah itu akan menjadi akhir atau tanda akhir untuk Cryptocurrency karena saya tidak berpikir banyak masih akan terus mempertahankan harapan mereka jika tidak ada hal positif yang terjadi setidaknya untuk kuartal pertama 2019.

    Harga itu wajar naik turun, toh kita gak berada pada titik terendah.
    Itu artinya pasar kripto masih meningkat.
    Semoga tahun depan akan lebih baik lagi
    iya seenggaknya kita blm ada di titik bawah tapi bisa saja berpotensi terus kebawah makanya kita harus tetep waspada wlaupn 2019 itu yang ane prediksi bakal jadi titik balik sebuah kriiptokurensi dimana kita akan siap2 bull lagi d tahun2 2019 - 2020

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #11 on: December 30, 2018, 03:31:25 AM »
    ane punya pemndapat yang berbeda sih terhadap tahun depan karena mungkn masi masuk fase bear dan akan terus turun menuju deep tanpa kita sadar dan akhrnya mantul dan kita akan menuju bull di tahun2 berikutnya sih bkn saat ini aja makanya ane blm terllau optimis terhadap tahun depan

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    danivan7

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 226
    • Karma: +1/-0
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #12 on: December 30, 2018, 01:29:30 PM »
    2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi saya dan semua penggemar Crypto. Meskipun ada peningkatan dalam adopsi teknologi blockchain tetapi hampir semua aset crypto telah kehilangan hampir 90% dari semua waktu tinggi dan tampaknya tidak ada cahaya di ujung terowongan. Dalam beberapa minggu sekarang, kami akan mengucapkan selamat tinggal pada 2018 dan harapan pemulihan pasar sekarang akan bertahan hingga 2019. Meskipun saya tidak mencoba pesimis tetapi bagaimana jika tidak ada perubahan pada 2019, bagaimana jika pasar beruang terus berlanjut, apakah itu akan menjadi akhir atau tanda akhir untuk Cryptocurrency karena saya tidak berpikir banyak masih akan terus mempertahankan harapan mereka jika tidak ada hal positif yang terjadi setidaknya untuk kuartal pertama 2019.

    Harga itu wajar naik turun, toh kita gak berada pada titik terendah.
    Itu artinya pasar kripto masih meningkat.
    Semoga tahun depan akan lebih baik lagi
    iya seenggaknya kita blm ada di titik bawah tapi bisa saja berpotensi terus kebawah makanya kita harus tetep waspada wlaupn 2019 itu yang ane prediksi bakal jadi titik balik sebuah kriiptokurensi dimana kita akan siap2 bull lagi d tahun2 2019 - 2020

    Bener sekali gan, banyajkk sekali yg menganalisa begini.
    Dump yg dalem dan akan di pump tinggi dalam range 2- 3 tahun.
    2018 dump dalam, jadi antara 2020- 2022 akan ada pump tinggi lagi.
    ((   M  I  N   ))   inMIN.it  ══▌ TIME BASED CRYPTOCURRENCY
    ◆   Twitter   ◆   Facebook   ◆   Telegram   ◆   Medium   ◆
    |    Whitepaper   ◆   ICO Pre-Sale : October, 2018    |

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #13 on: December 30, 2018, 05:15:28 PM »
    Kalau bull nya lebih dari 2020 saya rasa orang akan bosan gan dengan market yang seperti ini. Saya berharap 2019 Q1 sudah mantul lagi walaupun tidak tinggi tidak masalah.

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Bagaimana Jika Tidak Ada Perubahan Pada 2019?
    « Reply #14 on: December 31, 2018, 01:54:54 AM »
    Kalau bull nya lebih dari 2020 saya rasa orang akan bosan gan dengan market yang seperti ini. Saya berharap 2019 Q1 sudah mantul lagi walaupun tidak tinggi tidak masalah.
    ya sih muungkn orang2 ngirangnya bull akan terjadi pada 2020 nanti sih kalau ak lihatin juga gtu sih nga ykain 2019nakan terjadi bull tapi tetep aja pantau market karena sapa tau bergferak liar dan terus naek seperti beberapa waktu lalu itu sih
    jadi ane siap2

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services