click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?  (Read 407 times)

raihanjr

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 130
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
dalam dunia cryptocurrency kita tahu cara mendapatkan koin melalui berbagai cara.pertama dengan cara faucet yang menurut ane lebih lama untuk mendapatkan koin dan hasil tidak sebanding.kedua dengan cara airdrop yaitu koin yang diuji coba kepada para hunter yang dulu memang sangat menguntungkan cuman sekarang tidak.ketiga dengan cara bounty yaitu mempromosikan suatu ICO diberbagai media dengan jangka waktu lama.nah pertanyaan ane dari ketiga tersebut manakah yang akan menguntungkan dengan keadaan seperti ini?

SastraIDN

  • Garden Staff
  • Full Member
  • *****
  • Posts: 230
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • BlockIndo Management
    • View Profile
    • SastraTALK
  • Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #1 on: December 12, 2018, 05:23:07 AM »
    gua memulai crypto dengan Faucet yg berdsarkan pengalaman gak ada untungnya sama sekali cuman buang waktu, tenaga dan kuota.
    meskipun airdrop dan bounty sekarang ini udah gak kayak dulu yg bisa bikin Sultan mendadak tapi untuk ketiga pilihan dari TS gua lebih saranin Bounty dan Airdrop.
    Airdrop : mudah dan cepat tapi reward sedikit dan Bounty : lumayan susah, lamaaaa tapi reward lebih tinggi.

    Moonlight

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 260
    • Karma: +0/-0
    • View Profile
  • Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #2 on: December 12, 2018, 09:08:20 AM »
    saya lebih bertahan di bounty walaupun lama tapi hasilnya memuaskan
    namun kendala saat ini harga pasar yang membuat lesu perbountyan 
    ⬢     SECURE  PLATFORM  FOR  GAMING  AND  PAYMENTS     ⬢
                                           S  O  N  I  C    X                                       
    ⬢      FACEBOOK       ⬢        TWITTER        ⬢        TELEGRAM        ⬢       EMAIL    ⬢

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #3 on: December 12, 2018, 10:44:22 AM »
    gw sndiri maen kripto berawal dr airdrop sih dari sana bisa dapatin duit banyak kmudian stlah aidrop lemes ak pndah ke bounty habis itu stay dsni sampe saeakrang ini

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #4 on: December 12, 2018, 11:54:28 AM »
    yang sedang ane lakukan untuk saat ini adalah mengerjakan beberapa faucet dan bounty saja, nah kalo untuk airdrop ane skip dulu karena gatau knapa kurang sreg aja dihati hee, seandainya ane menilai mana yang lebih baik kayaknya semua sama saja deh karena harga di pasar sedang terpuruk jadi menyebabkan dampak buruk juga bagi proyek2 yang ada

    raihanjr

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 130
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #5 on: December 12, 2018, 01:51:02 PM »
    gua memulai crypto dengan Faucet yg berdsarkan pengalaman gak ada untungnya sama sekali cuman buang waktu, tenaga dan kuota.
    meskipun airdrop dan bounty sekarang ini udah gak kayak dulu yg bisa bikin Sultan mendadak tapi untuk ketiga pilihan dari TS gua lebih saranin Bounty dan Airdrop.
    Airdrop : mudah dan cepat tapi reward sedikit dan Bounty : lumayan susah, lamaaaa tapi reward lebih tinggi.
    makasih gan sarannya.walaupun sekarang ini dari ketiga itu membuat malas mengerjakan karena market yang lesu tapi airdrop dan bounty memberikan hasil walau memang yang agan katakan tidak dapat membuat kita menjadi sultan mendadak

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #6 on: December 12, 2018, 02:41:50 PM »
    saya sendiri dari awal mengenal crypto selalu melakukan hal itu, lumayan untuk menambah aset, walaupun hasil dari foucet tidak seberapa.
    di tambah lagi dengan mengikuti bounty dan melakukan trading

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

    raihanjr

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 130
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #7 on: December 13, 2018, 07:39:36 AM »
    saya sendiri dari awal mengenal crypto selalu melakukan hal itu, lumayan untuk menambah aset, walaupun hasil dari foucet tidak seberapa.
    di tambah lagi dengan mengikuti bounty dan melakukan trading
    tapi kalau hanya menambah aset sedikit tetapi lama dan tidak dapat kemana-mana itu aset apa tidak sebaiknya dikonsentrasikan pada airdrop dan bounty gan

    pemantaubtt

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 138
    • Karma: +1/-0
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #8 on: December 13, 2018, 07:46:02 AM »
    Faucet ane rasa udah mati udah gk worth ngerjain faucet bounty dan airdrop juga dalam keadaan waspada mungkin suatu hari nanti bakal gk worth.

    indrofx78

    • Novice
    • *
    • Posts: 37
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #9 on: December 13, 2018, 08:30:52 AM »
    Kalo saya semua itu Menguntungkan Gan, Jika bisa Berbayar dan WD bahkan Bisa listing di Echanger. Besar atau kecilnya yang di dapaet kita syukuri saja, nanti juga akan mendapatkan sesuatu yang lebih besar jika kita tekun dan rajin mengerjakan semua itu.

    Jika  hasil dari semuanya itu tidak sesuai dengan Expetasinya, mka Wjib Untuk Di hold token tersebut dengan harapan di kemudian hari harganya bisa melambung tinggi. Sabar dan  Jangan Putus asa crypto sering membuat KEJUTAN.

    Mpxs

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 424
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #10 on: February 02, 2019, 05:02:44 AM »
    Jika saya mengalami seperti masta masta yang di atas saya lebih suka melakukan bountu gan, meskipun harga bitcoin dan ethereum juga masih rendah, bagi kita juga bisa menahan dalam beberapa waktu kedepannnya dengan naik yang lebih tinggi.

    Ahan

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 170
    • Karma: +1/-0
    • Lynchpin (LYN) Token
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #11 on: February 02, 2019, 11:18:34 AM »
    Saya jelas pilih bounty karena dari pilhan tersebut yang paling ada hasilnya adalah bounty, walaupun tergolong receh.  ;D

    Kibielz

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 164
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #12 on: February 02, 2019, 12:39:13 PM »
    awal kenal crypto saat btc 33jt kalo dulu main faucet masih lumayan gan, 6 jam bisa 25K satoshi ya tapi menurut ane sih buang2 waktu (setelah kenal airdrop & bounty). Kalo ane sih masih main bountyan kalo airdrop udah jarang

    1978

    • Novice
    • *
    • Posts: 20
    • Karma: +1/-1
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #13 on: February 02, 2019, 08:49:44 PM »
    Saya sebenarnya  saya sendiri lebih suka melakukan bounty gan ,beruntung saya masih newbie lebih baik saya akan tetap aktif dan semangat yang lebih bagus lagi ,jadi saya juga akan melakukan seperti agan agan yang lebih berpengalaman .

    Bamzmeca

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 763
    • Country: id
    • Karma: +27/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Faucet,Airdrop,Bounty mana yang lebih baik dalam keadaan seperti ini?
    « Reply #14 on: February 03, 2019, 02:11:36 AM »
    sebenarnya semua itu sangat menguntungkan, tergantung kepada diri masing masing akan memilih yang mana.
    karena semua orang memiliki kesukaan yang berbeda.

    DONASI
    BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
    ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
    Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
    XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services