click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: OBITS: Investasi masa depan, suatu token untuk penghargaan  (Read 1061 times)

lodi

  • Novice
  • *
  • Posts: 13
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
OBITS: Investasi masa depan, suatu token untuk penghargaan
« on: November 19, 2015, 06:07:28 PM »


Danish exchange CCEDK sedang meluncurkan OBITS yakni suatu mata uang yang menawarkan pemegang saham pemasukan pendapatan untuk masa sekarang maupun untuk masa depan.

Hidup jaman sekarang telah berpindah cepat ke dunia crypto. Perkembangan baru terjadi secara hampir setiap hari, pasar bergerak dengan dilengkapi volatilitas koin-koinnya. Komunitas dan bisnis naik maupun turun dalam relatif sekejap, terlalu banyak untuk diselidiki, tidak ada percampuran informasi dan tidak ada cara langsung mengambil keuntungan dari langkah menjanjikan yang sering terkubur bersama penipuan, kloningan dan robot yang masih mengacaukan ekosistem.

Itulah masalah yang Danish exchange CCEDK ingin atasi dengan peluncuran mata uang baru yang disebut  Obits. Token akan disediakan pada sistem keuangan desentralisasi OpenLedger, yang merupakan flatform resmi dari BitShares 2.0. Digambarkan sebagai platform teknologi finansial revolusioner, OpenLedger bertujuan untuk menawarkan keuntungan desentralisasi dan kontrol atas saldo dengan kecepatan dan kapasitas pertukaran terpusat regular. Hal ini berjalan seiring dengan kolaborasi antara CCEDK, ahli blockchain Cryptonomex dan pengembang toolkit Graphene, di mana platform ini didukung.

Sebagai untaian kunci dari apa yang pemilik exchange Ronny Boesing harapkan akan membuktikan proses percepatan untuk jenis baru investasi dalam bidang ekonomi, ini akan memungkinkan pemegang saham untuk mendapatkan keuntungan dari biaya yang dikumpulkan dari perdagangan dan referral pada platform OpenLedger, Lebih lanjut meskipun, itu semua merupakan bagian dari pendapatan yang dihasilkan dari inisiatif atau rencana masa depan yang akan diselengarakan oleh CCEDK, termasuk giveaway fiat, Ripple, PayPal dan integrasi NanoCard, dan masih banyak lagi.

Obits didasarkan pada biaya dari berbagai pusat laba dari dalam OpenLedger dan banyak kesempatan yang tersedia di platform trading desentralisasi resmi BitShares 2.0. Token ini penuh dengan hal-hal yang keren, hanya nilainya yang mengalami kenaikan  dan setiap satu dari mereka adalah bit & potongan mengenai OpenLedger  - yyakni suatu saham untuk masa depan, ' papar Boesing.

Harapannya adalah bahwa Obits akan memungkinkan pengguna internet  untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai proyek kripto yang tersedia, serta volatilitas ,signature yang lebih sering mendatangkan pelanggan baru.

Pra Penjualan Obits
Obits akan  mulai dijual pada tanggal 1 Desember, dengan jumlah 20% dari total pasokan yang tersedia untuk pra-penjualan. Semua pra-penjualan dikelola secara pribadi oleh CEO CCEDK Ronny Boesing, yang dapat dihubungi  melalui emailnya yakni ronny[member=23432]ccedk[/member].com. Anda juga dapat membeli obits pada pra penjualan dengan BTC, LTC, BTS, NBT dan mata uang fiat EUR, USD, CNY.

Ketika melakukan pembelian, token akan tersedia pada OpenLedger. Sebagai suatu exchange terdesentralisasi secara otomatis, kepemilikan saham selalu diaudit dan saldo selalu tersedia secara penuh (tidak seperti bank-bank yang beroperasi pada sistem cadangan fraksional). Pada akhirnya, nilai Obits akan tergantung pada tingkat aktivitas dalam sistem OpenLedger dan CCEDK, bukan didorong oleh spekulasi, karena begitu banyak cryptocurensi lainnya.

Tidak hanya itu, pemilik akan diperlakukan seperti pemegang saham tradisional, mampu memilih dan mengambil bagian dalam proses pengambilan keputusan. Pengaruh akan berbanding lurus dengan jumlah obits yang di pegang.

Sistem Beli-kembali secara regular akan diselenggarakan pada hari pertama setiap bulan dimana di danai dari keuntungan exchange, dan juga akan menyediakan likuiditas kepada mereka yang ingin melakukan penarikan, Token tersebut akan dihilangkan, mengurangi pasokan obits yang tersisa dan meningkatkan nilainya," Anda bisa mengatakan bahwa orang-orang yang menampung di akhir periode dengan token terakhir yang tersedia ibarat akan duduk  di sebuah tambang emas!" kata Boesing Meskipun fitur ini akan selalu ditawarkan, itu hanya akan menjadi relevansi khusus pada tahap awal; sebagai tanda desentralisasi, Obits  tentu saja  diperdagangkan secara peer-to-peer  pada OpenLedger, sama halnya seperti  cryptocurrency lainnya. Semua keuntungan/profit akan diverifikasi, karena semuanya dapat terlihat pada blockchain.


Promosi untuk member baru, Program Afilasi dan bonus token
Sebagai promosi khusus, bahwa  akun yang baru dibuat di bulan November akan menerima token QBits sebagai bonus. QBits merupakan aset yang dibuat pada Openledger untuk tujuan pemasaran, berdasarkan cryptocurrency Qora, memungkinkan Openledger menghargai semua pengguna aktif dengan sesuatu yang bernilai di masa sekarang dan di masa depan. Selain itu, pengguna dapat mendaftar untuk  program afiliasi baru, dimana mereka akan mendapatkan  pendapatan untuk setiap pengguna baru yang mendaftar melalui link referral mereka (terbuka untuk anggota seumur hidup dan member yang berlangganan tahunan). Referer akan menerima 60% dari semua biaya yang dikumpulkan dari orang-orang yang mereka bawa ke BitShares.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.obits.io 

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services