click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Sekitar 50 Aplikasi ke Rencana Wali QuarkChain  (Read 130 times)

iin0412

  • Novice
  • *
  • Posts: 24
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
Sekitar 50 Aplikasi ke Rencana Wali QuarkChain
« on: March 29, 2019, 01:50:49 PM »
Ambil Tindakan untuk Melindungi Mainnet QuarkChain SEKARANG!

Sejak QuarkChain mengumumkan waktu peluncuran mainnet dan Guardian Plan, semuanya telah berjalan dengan lancar. Mempertahankan QKC untuk memilih sudah dimulai! Kampanye Elf Guardian akan secara resmi diluncurkan pada awal April, 2019.

Rencana Wali telah memicu diskusi panas di dalam komunitas global QuarkChain. Banyak anggota masyarakat merespons acara ini secara spontan. Ini telah diketahui oleh banyak orang di seluruh dunia berkat penyebaran luas dari anggota komunitas kami. Kelompok atau perorangan dari Rusia, Cina, Jepang, India, Korea Selatan, Vietnam, dan negara-negara lain dan wilayah mengajukan permohonan untuk menjadi wali utama jaringan QuarkChain setelah aplikasi Rencana Wali dibuka hanya selama satu minggu. Kami sangat didorong oleh antusiasme masyarakat dan akan terus menyelesaikan pekerjaan tindak lanjut dari Rencana Perwalian. Kami dengan tulus menyambut semua anggota komunitas untuk bergabung dengan kami dan menjadikan mainnet QuarkChain lebih efisien dan aman. Ekosistem blockchain yang fleksibel dan efisien akan segera tiba.

Mempertahankan QKC untuk suara dan aplikasi Guardian Plan masih berlangsung. Hadiah QKC besar akan diberikan kepada mereka yang berpartisipasi dalam Guardian Plan dan membantu kami untuk melindungi mainnet QuarkChain dan membangun komunitas global. Untuk detail Rencana Wali lebih lanjut, silakan merujuk ke: https://www.reddit.com/r/quarkchainio/comments/b2dt8l/quarkchain_guardian_plan_official_release/#TELEGRAM

Kami menerima lusinan aplikasi dari berbagai organisasi dan individu di seluruh dunia pada hari ketika Guardian Plan diumumkan. Jumlah total aplikasi telah mencapai hampir 50, dan kebanyakan dari mereka adalah aplikasi Elf Guardian. Kami juga berkomunikasi dengan setiap pemohon untuk mengkonfirmasi informasi mereka. Mohon perhatikan untuk memeriksa email Anda tepat waktu. Kampanye Elf Guardian diperkirakan akan dimulai pada awal April dan semua kandidat yang memenuhi syarat akan dicantumkan. Pada saat itu, anggota masyarakat yang telah menyelesaikan pemungutan suara dapat memilih Elf Guardians.

Terima kasih telah mendukung QuarkChain, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bergabung dengan grup telegram.

Situs Web

https://www.quarkchain.io
Discord
discord.me/quarkchain
Telegram
https://t.me/quarkchainio
Twitter
https://twitter.com/Quark_Chain
Medium
https://medium.com/quarkchain-official
Reddit
https://www.reddit.com/r/quarkchainio/
Facebook
https://www.facebook.com/quarkchainofficial/

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services