click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Market Recover ?  (Read 1039 times)

Valhalaa

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 711
  • Country: id
  • Karma: +18/-0
  • Gender: Male
  • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Market Recover ?
    « Reply #15 on: December 10, 2018, 02:29:35 PM »
    ya emang gitu kripto dari dlu gtu mines-90% habis itu baru nanjak ke ATH baru dia
    seperti itulah kripto dari tahun ke tahun selalu sama pola nya

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #16 on: December 11, 2018, 03:16:48 AM »
    ya emang gitu kripto dari dlu gtu mines-90% habis itu baru nanjak ke ATH baru dia
    seperti itulah kripto dari tahun ke tahun selalu sama pola nya
    wah ngeri banget ya aset bisa mines sebanyak itu
    tapi gimana critanya bisa gtu ? agan ikut ikut an kah atau gmn tuh ?
    semoga aja cpt recover ini market nya sih

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    raihanjr

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 130
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #17 on: December 11, 2018, 11:46:30 AM »
    ya emang gitu kripto dari dlu gtu mines-90% habis itu baru nanjak ke ATH baru dia
    seperti itulah kripto dari tahun ke tahun selalu sama pola nya
    kalau sampe mines sebesar itu agan mungkin hanya mengikuti kata orang tanpa adanya ilmu dasarnya lebih baik karena sudah tau dunia crypto seperti ini agan pelajari saja dahulu situasinya agar kejadian minesnya tidak terulang lagi

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Market Recover ?
    « Reply #18 on: December 11, 2018, 01:01:39 PM »
    ya itulah kesalahan ane gan , ane dlu ikutin jejak NXT dan akhrnya nyebur ke juyrang rugi yang bener2 edyan sampe lemes sampe sekarang kloninget inget lg ak

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    SastraIDN

    • Garden Staff
    • Full Member
    • *****
    • Posts: 230
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • BlockIndo Management
    • View Profile
    • SastraTALK
  • Re: Market Recover ?
    « Reply #19 on: December 12, 2018, 05:12:54 AM »
    ya emang gitu kripto dari dlu gtu mines-90% habis itu baru nanjak ke ATH baru dia
    seperti itulah kripto dari tahun ke tahun selalu sama pola nya
    wah ngeri banget ya aset bisa mines sebanyak itu
    tapi gimana critanya bisa gtu ? agan ikut ikut an kah atau gmn tuh ?
    semoga aja cpt recover ini market nya sih
    harga coin/token yg -90% itu justru masih terbilang bagus krn gak sedikit yang minusnya lebih dari itu bahkan tewas.
    saat coin/token sudah kehilangan kepercayaan dari investor/holdernya maka harganya mau gak mau terjun bebas bahkan tewas.
    invest di coin2 yg komunitasnya besar adalah pilhan terbaik krn resiko paling kecil untuk tewas.

    raihanjr

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 130
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #20 on: December 12, 2018, 02:01:40 PM »
    ya itulah kesalahan ane gan , ane dlu ikutin jejak NXT dan akhrnya nyebur ke juyrang rugi yang bener2 edyan sampe lemes sampe sekarang kloninget inget lg ak
    jujur tuh gan awal NXT ngadain ignis sebagai airdropnya ane gapaham sama sekali karena baru mengenal crypto.nah temen ane beli NXT sampe hampir dibilang bisa beli mobil biasa gitu nah pas nxt turun gtu asetnya ane liat sedih banget jadi ya ane maleslah karena ngikutin trend yang ramai kalo gatau apa-apa

    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #21 on: December 13, 2018, 10:31:10 AM »
    untuk sekarang harga bitcoin sudah menurun sangat jauh gan di pasar, kalo mau beli ane kira sekarang adalah saat yang tepat ;D
    terjadinya penurunan harga tidak di alami oleh bitcoin saja tetapi di ikuti oleh sebagian besar koin lainnya

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #22 on: December 13, 2018, 02:19:31 PM »
    untuk sekarang harga bitcoin sudah menurun sangat jauh gan di pasar, kalo mau beli ane kira sekarang adalah saat yang tepat ;D
    terjadinya penurunan harga tidak di alami oleh bitcoin saja tetapi di ikuti oleh sebagian besar koin lainnya
    iya sekali bitcoin turun semua akan nyosor kebawah juga gan. Dilihat lihat kayaknya sudah didasar bisa jadi naik diawal tahun. Tapi tetap hati hati karena belum terlihat signal bull run.

    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #23 on: December 17, 2018, 09:08:16 AM »
    untuk sekarang harga bitcoin sudah menurun sangat jauh gan di pasar, kalo mau beli ane kira sekarang adalah saat yang tepat ;D
    terjadinya penurunan harga tidak di alami oleh bitcoin saja tetapi di ikuti oleh sebagian besar koin lainnya
    iya sekali bitcoin turun semua akan nyosor kebawah juga gan. Dilihat lihat kayaknya sudah didasar bisa jadi naik diawal tahun. Tapi tetap hati hati karena belum terlihat signal bull run.
    karena bitcoin adalah rajanya para koin jadi kalo rajanya jatuh yang bawah juga ngikut gan, kalo menurut perkiraan ane kayaknya harga mulai meningkat lagi setelah tahun baruan nanti

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #24 on: December 26, 2018, 02:20:41 PM »
    Kemarin bitcoin naik lumayan tetapi sor kebawah lagi di liburan natal ini kembali hampir kesemula. Beda dengan ethereum turunnya tidak terlalu banyak malah cenderung stabil masih diatas 140 dollar/1,9jt rupiah.

    Rubedo

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 154
    • Country: id
    • Karma: +2/-1
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #25 on: December 29, 2018, 12:47:20 PM »
    Kemarin bitcoin naik lumayan tetapi sor kebawah lagi di liburan natal ini kembali hampir kesemula. Beda dengan ethereum turunnya tidak terlalu banyak malah cenderung stabil masih diatas 140 dollar/1,9jt rupiah.
    ethereum bisa begitu karna dia ada dukungan good news di january jadi ya ini haga udah murah pasti banyak yang bakal inver ethereum wajar sih harga nya stabil, bahkan mungkin bulan depan bakal pump lagi itu eth.

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #26 on: January 01, 2019, 02:40:15 AM »
    Kemarin bitcoin naik lumayan tetapi sor kebawah lagi di liburan natal ini kembali hampir kesemula. Beda dengan ethereum turunnya tidak terlalu banyak malah cenderung stabil masih diatas 140 dollar/1,9jt rupiah.
    ethereum bisa begitu karna dia ada dukungan good news di january jadi ya ini haga udah murah pasti banyak yang bakal inver ethereum wajar sih harga nya stabil, bahkan mungkin bulan depan bakal pump lagi itu eth.
    ane sih ngga terlalu percaya sih ETH bakal pump setinggi seprti biasanya sih , ane nungguin kpn bullrun akan terjadi sih kalau terjadi pasti ane yakin sih bisa naek 10jt bahkan 20jt apabila bullrun sih
    tapi klo ngga terjadi bullrun ya ngga akan terjadi sih ke harga tertinggi seperti itu

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    jenica

    • Garden Staff
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 619
    • Country: id
    • Karma: +11/-0
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #27 on: January 01, 2019, 07:18:57 AM »
    ya emang gitu kripto dari dlu gtu mines-90% habis itu baru nanjak ke ATH baru dia
    seperti itulah kripto dari tahun ke tahun selalu sama pola nya
    kita tunggu saja apa yang akan terjadi di tahun ini.
    kapan kenaikan itu akan terjadi, semua masih menunggu.
    harapan saya, kenaikan akan terjadi di awal tahun ini, mungkin saatu atau dua bulan lagi

    ▄▄▄████████▄▄▄
    ▄███████████████████▄▄
    ▄▄████████████████████████▄
    █████████████████████████████▄
    ▄███████████████▀▀▀▀▀▀▀██████████▄
    ▄████▀  █████▀▀           ▀████████▄
    ▄█████   ████    ▄▄█████▄▄   ▀███████
    ██████   ███   ▄███████████▄   ███████
    ██████   ██   ██████████████▄  ▀██████
    ███████   ██   ███████████████   ██████
    ███████   ██   ████████████▀██   ██████
    ██████   ██   ▀██████████▄     ▄██████
    ██████   ███   ▀███████  ▀▀    ███████
    ▀█████   ████▄    ▀▀▀▀▀▀     ▄  ▀████
    ▀████▄▄▄██████▄▄            ▀█▄████
    ▀█████████████████▄▄█████▄▄▄█████
    ▀████████████████████████████▀
    ▀████████████████████████▀
    ▀▀██████████████████▀
    ▀▀▀▀█████▀▀▀▀

    cash

    THE MASTERNODES
    CRYPTOCURRENCY
       
     
     
       
    Discovering millionaires’
    secret with IQ.cash
       
                ▄███▄▄▄▄       ▄█▄
        ▄██   ▄███████▀▀      ▄████▄   ▄██▄
       ▀█▀  ████████▀         ███████▄ ▀██▀
          ▄██████▀           ▀█████████▄
        ▄██████▀               ▀█████████▄
       ▄█████▀ ▄██▄             ▀██████████▄
      █████▀    ▀███▄        ▄██▄ ▀███████▀
     █████        ▀███▄    ▄███▀    ▀███▀
    ▄███▀           ▀██▀ ▄███▀        ▀
    ███                ▄███▀
    ██               ▄███▀  ▄
    ▀              ▄███▀   ███▄
                 ▄███▀      ▀███▄
               ▄███▀          ▀███▄
             ▄████              ▀███▄
            ████▀                ▀████
     
    IQ.cash splits its block reward 57% to
    Masternodes (ROI 380%), 43% to Miners
    and 6% is reserved for Best Traders
    project or IQ ecosystem (DAO)

       

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #28 on: January 01, 2019, 07:30:43 AM »
    Sama gan saya juga menunggu nunggu kapan akan terjadi kenaikqn karena pasar semakin lama semakin turun saja. Semoga 2-3 minggu kedepan mulai bull run

    ahmedonfire

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 239
    • Country: id
    • Karma: +3/-0
    • Gender: Male
    • Infleum.io
      • View Profile
    Re: Market Recover ?
    « Reply #29 on: January 02, 2019, 05:12:30 PM »
    Sama gan saya juga menunggu nunggu kapan akan terjadi kenaikqn karena pasar semakin lama semakin turun saja. Semoga 2-3 minggu kedepan mulai bull run
    jika hal tersebut benar2 terjadi maka akan banyak pedagang dan investor akan tersenyum gan, mantaaap semoga saja itu benar akan terjadi dalam waktu dekat ini karena pasti banyak yang mengharapkan hal baik terjadi di 2019 dengan cryptocurrency

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services