click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?  (Read 976 times)

Moonlight

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 260
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
  • Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #15 on: November 13, 2018, 06:28:54 AM »
    untuk rank pasti nya saya juga lupa, karena sudah lama sekali, mungkin full member, jadi jika sudah membuat 100 pos bisa memberikan nilai ke pemain lain, tapi jangan sampai disalah gunakan, karena bisa menyebabkan banned permanen,
    saya ini salah satu korbannya, 1 hari -3 karma, padahal tidak spam, dan selalu membuat pos,
    memang seperti inilah indonesia, kalau ada teman berkembang malah dijatuhkan,
    semoga saja disini kita bisa saling membantu satu dengan yang lainnya.

    saya kira disemua tempat ada orang2 yang susah liat orang senang dan senang melihat orang susah
    orang indo suka kurang kerjaan jadi suka merhatiin kerjaan orang biar dibilang ada kerjaan
    semoga saja gak ada deh orang2 begitu diforum ini

    pemilik karma gunakan sebaik2nya jangan disalah gunakan
    ⬢     SECURE  PLATFORM  FOR  GAMING  AND  PAYMENTS     ⬢
                                           S  O  N  I  C    X                                       
    ⬢      FACEBOOK       ⬢        TWITTER        ⬢        TELEGRAM        ⬢       EMAIL    ⬢

    Joankii

    • Garden Staff
    • Legendary
    • *****
    • Posts: 1106
    • Karma: +47/-0
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #16 on: November 13, 2018, 02:48:13 PM »
    Menurut ku kalau thread ini di lock aja karena jawaban sudah ditemukan oleh TS. Dari pade terjadi hit dan run di thread kan kagak enak

    rizqo18

    • Novice
    • *
    • Posts: 36
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #17 on: November 13, 2018, 06:21:41 PM »
    Oh jadi karma + sama karma - ini semacam penilaian kualitas akun kita dari anggota yang lain, untuk menandai akun yang bersangkutan melakukan hal negatif seperti penipuan atau hal positif yang memberikan kontribusi yang baik terhadap sesama Member forum. Mirip Thrust sistem.

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #18 on: November 14, 2018, 03:28:39 AM »
    Oh jadi karma + sama karma - ini semacam penilaian kualitas akun kita dari anggota yang lain, untuk menandai akun yang bersangkutan melakukan hal negatif seperti penipuan atau hal positif yang memberikan kontribusi yang baik terhadap sesama Member forum. Mirip Thrust sistem.

    ya hampuir mirip jadi klo misal agan bkin post yang sekiranya berkulitas dan bermanfaat bisa d apreasiasi gtu lah sebgai penghargaan
    tapi klo agan nemu orang yang kerjaannya spam ama shitpost lemparnya aja karma negatif biar orang itu nanti kena
    dengan catatan emg yang benr2 spam baru d karma
    karena karma ngga akan hilang

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    Faulidin

    • Guest
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #19 on: November 14, 2018, 09:56:22 AM »
    ya hampuir mirip jadi klo misal agan bkin post yang sekiranya berkulitas dan bermanfaat bisa d apreasiasi gtu lah sebgai penghargaan
    tapi klo agan nemu orang yang kerjaannya spam ama shitpost lemparnya aja karma negatif biar orang itu nanti kena
    dengan catatan emg yang benr2 spam baru d karma
    karena karma ngga akan hilang
    Jika sudah seperti ini , solusinya bagaimana ya Ves ? Sudah kena satu nih, pm Secco belum direspon.
    Jadi tidak bisa ikut signature nih sepertinya.

    Kok masih ada saja ya, orang-orang yang suka iseng ngerjain orang lain

    nazor

    • The first exchange to enable simple two-step verification with the mobile device and cold wallet.
    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 83
    • Karma: +5/-1
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #20 on: November 14, 2018, 10:15:07 AM »
    Oh jadi karma + sama karma - ini semacam penilaian kualitas akun kita dari anggota yang lain, untuk menandai akun yang bersangkutan melakukan hal negatif seperti penipuan atau hal positif yang memberikan kontribusi yang baik terhadap sesama Member forum. Mirip Thrust sistem.
    Betul sekali gan.. Mirip apa yang anda katakan, seperti posting yang bermanfaat dan berkualitas untu para member forum. Jika ada orang yang melakukan spam agan bisa melempar karma negatif kepada yang spam.

              ▄▄▄███████▄▄▄           ▄▄▄███████▄▄▄
          ▄▄█████████████████▄▄   ▄▄█████████████████▄▄
        ▄███████████████████████▄███████████████████████▄
       ███████████████████████████████████████████████████
      █████████████████████████████████████████████████████
     ████████████████████████████████████████    ████████
     ████████████████████████████████████████    ████████
    █████████████████████████████████████████████████    ████
    █████████████████████████████████████████████████    ████
    █████████████████████████████████████    ████    ████
     ████████████████████████████████████    ████    ████
     ████████████████████████████████████████    ████    ███
      ███████████████████████████████████████    ████    ██
       ██████████████████████████████████    ████    █████
        ▀███████████████████████▀████████    ████    ███▀
          ▀▀█████████████████▀▀   ▀▀█    ████    ████▀▀
              ▀▀▀███████▀▀▀              ████    ▀▀
    DINNGO
    THE MOBILE DIGITAL CURRENCY EXCHANGE
    ⚫●    Facebook    ●    Twitter    ●    Medium    ●    Reddit    ●    Youtube    ●⚫
    White Paper
    ANN Thread









    JOIN DINNGO
    COMMUNITY

    ▄▄████████▄▄
    ▄████████████████▄
    ▄████████████████████▄
    ▄████████████████▀▀▀███▄
    ▄███████████▀▀▀      ████▄
    ██████▀▀▀       ▄    █████
    ███▄         ▄█▀    ██████
    ██████▄    ▄█▀      ██████
    █████████▄█▀       ███████
    ▀██████████  ▄     ██████▀
    ▀█████████ ███▄  ██████▀
    ▀████████████████████▀
    ▀████████████████▀
    ▀▀████████▀▀

    Mpxs

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 423
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #21 on: April 17, 2019, 01:12:16 PM »
    karena karma negatif terlalu nampak kalau emang ngasinya sembarngan ngga bisa ilang , ngga kayak forum sebelah klo ada yang ngasi positif nanti lama2 karma negatifnya memudar
    kalau disni tidak jadi harap berhati2 ya gan dlm memberikan karme negatif harus bener2 kasus yang sangat buruk dan tidak pas pada topik bolehlah kasi kasi negatif
    Iya mas, saya tidak ada keinginan untuk menggunakan karma negatif ini. Kecuali untuk kasus-kasus tertentu ☺☺☺

    Mungkin, saya bersedia memberikan karma Negatif kepada :
    1. Penipu kelas berat , yang sangat merugikan investor)
    2. User yang suka menyalahgunakan Negatif karma.
    Suka memberi banyak karma negatif kepada user lain (yang tidak bersalah) tanpa sebab yang jelas.
    Jika user ini tertangkap oleh Admin dan Mods, saya bersedia membantu admin dan mod , memberikan negatif karma kepada penyalah guna karma negatif tersebut.
    3. Nomer 3, saya masih belum tahu. Kira-kira apa lagi ya ? 


    Saya tidak suka menyerang orang, jadi saya tidak akan mengirim karma negatif untuk kasus sepele. Seperti perdebatan dan pertengkaran kecil di dalam forum

    Untuk kasus seperti
    1. Spam ?
    Cukup saya klik "report moderator" saja. Tidak kuberi negatif karma
    2. Ada user yang menyalah gunaan karma positif ?
    Hehehe, Itu bukan urusan saya. Jadi juga tidak kuberi negatif karma.
    Saya tidak suka mengganggu urusan pribadi orang ☺☺☺

    Wah saya juga setuju  dengan sependapat  agan, saya sendiri di sini juga ingin cari napkah untuk menghidupkan keluarga saya gan, jadi saya juga tidak mau mengganggu  sesama teman saya di forum Bitcoingarden  ini gan, semoga saja baik baik saja gan didalam  forum ini, sehingga kita kita juga akan tetap tinggal di sini. ammin.

    Siffi

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 309
    • Karma: +0/-0
    • Investing in real diamond mining
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #22 on: April 18, 2019, 02:13:45 AM »
    Haduh, belum apa-apa sudah diserang negatif karma nih.

    Siapa ya yang ngasih ?


     Saya sendiri juga tidak paham gan , saya juga pernah melihat anggota lain juga ada yang di kasih karma negatif gan ,padahal anggota mereka juga masih newbie ,mungkin mereka kalau bikin postingan spam mungkin gan , mangkanya di kasih karma seseorang negatif .

    vestroya97

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 354
    • Country: sg
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
    • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #23 on: April 23, 2019, 03:32:50 PM »
    Haduh, belum apa-apa sudah diserang negatif karma nih.

    Siapa ya yang ngasih ?


     Saya sendiri juga tidak paham gan , saya juga pernah melihat anggota lain juga ada yang di kasih karma negatif gan ,padahal anggota mereka juga masih newbie ,mungkin mereka kalau bikin postingan spam mungkin gan , mangkanya di kasih karma seseorang negatif .
    untuk sekarang udah di patch biar untuk rank rank tertentu saja yang bisa ngasih karma + / - soalnya dlu pernah d salah gunakan
    jadi kami berdiskusi buat disable dlu sementara untuk rank rank bawah jadinya klo ada komentar bagus dan dilihat oleh rank rank tinggi
    bisa diberi karma begittu pula sebaliknya

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 
    CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                     FOR SELF-ACTUALIZATION               
    FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
         ZROCOR    
      PRIVATE FEDERATED NETWORK 

    ██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
    ████████▀░▄██████████▄░▀████████
    ██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
    █████░░███████▀░░░░██████░░█████
    ████░░██████▀░░▄██░███████░░████
    ███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
    ████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
    █░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
    ██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
    ███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
    ████░░███████░██▀░░▄██████░░████
    █████░░██████░░░░▄███████░░█████
    ██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
    ████████▄░▀██████████▀░▄████████
    ██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


    katemi

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 343
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #24 on: April 24, 2019, 05:02:47 AM »
    Haduh, belum apa-apa sudah diserang negatif karma nih.

    Siapa ya yang ngasih ?


     Saya sendiri juga tidak paham gan , saya juga pernah melihat anggota lain juga ada yang di kasih karma negatif gan ,padahal anggota mereka juga masih newbie ,mungkin mereka kalau bikin postingan spam mungkin gan , mangkanya di kasih karma seseorang negatif .
    untuk sekarang udah di patch biar untuk rank rank tertentu saja yang bisa ngasih karma + / - soalnya dlu pernah d salah gunakan
    jadi kami berdiskusi buat disable dlu sementara untuk rank rank bawah jadinya klo ada komentar bagus dan dilihat oleh rank rank tinggi
    bisa diberi karma begittu pula sebaliknya
    Iya itu benar sekali gan, sekarang sudah di tentukan siapa yang dapat memberikan karma, sehingga tidak di salah gunakan kepercayaan itu

    Ghanda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 314
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #25 on: April 25, 2019, 11:38:41 PM »
    Hai kawan.
    Saya ada lihat , beberapa member punya karma + dan karma negatif di profil nya (( Karma : + / - ).

    ✓ Itu cara penggunaan nya bagaimana ya ?
    Saya lihat-lihat kok tidak ada tombol aktif untuk mengirimkan nya. Tidak bisa di-klik, maksud saya.
    ✓ Apakah karena saya masih newbie (novice), jadi  belum mendapat fitur semacam itu ?

    Tolong bantu jawab ya, terima kasih sebelumnya

    updated :
    Pengalaman saya setelah jadi jr. member
    Ternyata setelah rank sudah jr.member , ada pilihan semacam ini :
    Posts:
    Karma: +0/-0
    [applaud] [smite]


    Applaud untuk memberi positive karma (+)
    Smite untuk mengirim negative karma (-)
    Saya juga belum faham, kenapa bisa mendapatkan karma...??? Dan apakah sangsi yang akan diterima jika mendapatkan karma - dan apa konsekwensi, begitu juga dengan karma +...??? Maaf dan terimalasih atas tabggapan dan jawabannya.

    vanjava

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 303
    • Karma: +1/-0
    • Relictum Pro - Blockchain 5.0
      • View Profile
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #26 on: May 14, 2019, 11:15:49 PM »
    Haduh, belum apa-apa sudah diserang negatif karma nih.

    Siapa ya yang ngasih ?

    menurut saya ini yang bisa ngasih negatif karma  moderator,admin dan mereka yang ranknya tinggi.
                     ▄▄
                  ▄▓▓▓▓▓▓▄
              ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
    ▓▓▓   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀   ▀▓▓▓
    ▓▓▓▄       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀         ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▄▄        ▀▀▀▀       ▄▄▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄          ▄▄▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
      ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
              ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                  ▀█▓▓▓▓█▀

    Relictum Pro
    |Blockchain 5.0 | Decentralized Ledger Technology                                                      Whitepaper  |  Yellowpaper  |  ANN
    Global platform covering all the aspects of human life in a distributed registry

    hair

    • Garden Hero
    • Legendary
    • *****
    • Posts: 1309
    • Karma: +2/-0
    • BITGAME - Blockchain Betting Platform
      • View Profile
      • My Altt
    Re: Karma + dan Karma - , bagaimana cara menggunakan nya ?
    « Reply #27 on: July 29, 2020, 10:13:57 AM »
    Sekarang member tidak bisa memberi karma, hanya admin, moderator, staf, & Garden hero yang bisa memberikan karma + dan -

     

    Bitcoin Garden 2013-2021, All rights reserved| Privacy Policy| DMCA | About Bitcoin Garden| Support & Services