click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?  (Read 676 times)

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
[DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« on: October 04, 2018, 12:08:17 PM »
bounty hunter yang sudah gajian sering kali bingung tentang apa yang harus dilakukannya, apakah akan memegangnya? ataukah menjualnya?
banyak alasan yang melatarbelakanginya, mulai dari butuh duit, sampai takut koinnya yang akan mati.
tapi kalau saya boleh berkomentar, maka lebih baik anda hold sampai bullrun terjadi. karena bagaimanapun altcoin memiliki waktu tersendiri untuk panen. entah itu 1 tahun sekali atau bahkan 2 tahun sekali.

Joankii

  • Garden Staff
  • Legendary
  • *****
  • Posts: 1105
  • Karma: +47/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #1 on: October 04, 2018, 12:40:05 PM »
Kenapa harus bingung? Gini aja kalau harga bagus jual separoh kalo sayang tinggal tahan. Tapi dari pada di tahan mending di Puterin biar makin banyak

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #2 on: October 04, 2018, 03:13:02 PM »
Kenapa harus bingung? Gini aja kalau harga bagus jual separoh kalo sayang tinggal tahan. Tapi dari pada di tahan mending di Puterin biar makin banyak
terima kasih masukannya gan, masalahnya tiap orang berbeda-beda gan, hehe
tapi semoga bermanfaat bagi yang baru mengikuti cryptocurrency, jadi semakin banyak perbedaan semakin banyak wawasan nantinya.

serapkapoh

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 77
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #3 on: October 04, 2018, 04:14:59 PM »
itu betul lebih baik menahannya meskipun agak lama karena saya yakin akan kenaikan akan terjadi. dan coin tidak akan mati hanya saja harganya yang turun drestis.

Synvc

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 754
  • Karma: +22/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #4 on: October 04, 2018, 04:18:46 PM »
Gw sependapat sih dengan kalian semua,tetapi dicoba untuk yang dibilang agan joankii mungkin bisa membantu untuk mengejar profit harian

Pipih13

  • Newbie
  • Posts: 5
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #5 on: October 05, 2018, 02:49:31 PM »
Kenapa harus bingung? Gini aja kalau harga bagus jual separoh kalo sayang tinggal tahan. Tapi dari pada di tahan mending di Puterin biar makin banyak
sependapat nih gan jika harga lumayan mending jual saja dan jika ingin menahan nya tahan setengah nya, jika saya pribadi lebih seneng memutarkan nya biar semakin banyak dengan begitu keuntungan akan semakin bertambah sedikit demi sedikit.

ahmedonfire

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 239
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • Gender: Male
  • Infleum.io
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #6 on: October 05, 2018, 03:15:57 PM »
menjual ketika harga naik, dan tidak ada salahnya menahan untuk beberapa waktu
tapi kalo untuk menahannya akan ada resiko koin akan mati
jadi saya lebih memilih untuk langsung menjualnya

Daviost

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 179
  • Karma: +4/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #7 on: October 05, 2018, 08:26:24 PM »
saya sih tergantung bro jika koin yang saya kerjain ada nilai atau produk yang bagus di dalamnya biasanya saya akan hodl terlebih dahulu dan akan dijual ketika harga sudah naik. Tetapi jika yang hanya berupa shitcoin atau koin abal abal yang hanya mencopy paste feature dari coin lama dan menambah sedikit polesan di dalamnya biasanya gak habis pikir lagi. siap launching ke exchanger biasa saya jual dan jika harga coinnya terlalu murah biasanya sih saya hodl mengingat suatu saat bisa menjadi Naga seperti kasus Hydro kemarin ^^
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ■        SKYNET        ■ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     PRIVATE SALE is LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▌
Whitepaper   Bounty   Bitcointalk   ■   Facebook   Twitter   Telegram

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #8 on: October 06, 2018, 01:56:48 PM »
saya sih tergantung bro jika koin yang saya kerjain ada nilai atau produk yang bagus di dalamnya biasanya saya akan hodl terlebih dahulu dan akan dijual ketika harga sudah naik. Tetapi jika yang hanya berupa shitcoin atau koin abal abal yang hanya mencopy paste feature dari coin lama dan menambah sedikit polesan di dalamnya biasanya gak habis pikir lagi. siap launching ke exchanger biasa saya jual dan jika harga coinnya terlalu murah biasanya sih saya hodl mengingat suatu saat bisa menjadi Naga seperti kasus Hydro kemarin ^^
wah, harus belajar banyak nih tentang bahasa pemrograman, memang skill kayak gitu yang dibituhkan, biar gk ikut2 an tren, semoga bisa jadi pelajaran buat yang lainnya. Btw ane malah ketinggalan yang hydro gan

Rubedo

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 154
  • Country: id
  • Karma: +2/-1
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
« Reply #9 on: October 11, 2018, 01:59:47 PM »
1 atau 2 tahun bisa aja sih d hold tapi kita harus punya kerjaan real, bagi saya pribadi yang pelajar dan saya pribadi bountier agak susah buat hold dalam waktu yang segitu lamanya.

Valhalaa

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 711
  • Country: id
  • Karma: +18/-0
  • Gender: Male
  • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
    « Reply #10 on: October 13, 2018, 02:32:51 PM »
    ane liat dlu klo bener2 bagus projek dari whitepapernya ane hold kalau jelek auto sell aja setelah di bagiin ane tipe orang dumpred harga jadi bodo amat yang penting bersyukur akan rezeki

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    Mpxs

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 424
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
    « Reply #11 on: February 01, 2019, 07:47:37 PM »
    Bagi kita memegang dan menjual aset juga ide yang bagus, namu jika harga bitcoin seperti sekarang nilainya sedang turun  ,saya pikir  , bagi kita akan lebih banyak mendapatkan lebih banyak bitcoin  ,sehingga saya yakin agan agan akan mendapat lebih banyak keuntungan  juga gan.

    1978

    • Novice
    • *
    • Posts: 20
    • Karma: +1/-1
      • View Profile
    Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
    « Reply #12 on: February 01, 2019, 08:12:08 PM »
    Saat ini ane lebih suka memegang gan , karena sekarang harganya alt juga masih murah ,jadi ane akan lebih suka memegang dalam waktu yang lama .

    Ghanda

    • Sr. Member
    • ****
    • Posts: 314
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
    « Reply #13 on: February 01, 2019, 10:36:13 PM »
    Kenapa harus bingung? Gini aja kalau harga bagus jual separoh kalo sayang tinggal tahan. Tapi dari pada di tahan mending di Puterin biar makin banyak
    terima kasih masukannya gan, masalahnya tiap orang berbeda-beda gan, hehe
    tapi semoga bermanfaat bagi yang baru mengikuti cryptocurrency, jadi semakin banyak perbedaan semakin banyak wawasan nantinya.
    Pas sekali gan, setuju. Tahan dulu sekiranya harga naik kita jual jangan semua tapi secukupnya untuk kebutuhan agan. Sisanya tahan tunggu sampai ada kenaikan lagi. Gampang - gampang susah sich gan.... He.. He...

    Jk

    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 550
    • Country: id
    • Karma: +1/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: [DISKUSI] Memegang atau menjual aset?
    « Reply #14 on: February 01, 2019, 11:39:13 PM »
    Kalau saya sih lihat dulu harganya kalau nilainya ok jual. Kalau harganya jelek mending saya tahan aja, nunggu bull run terjadi baru dijual. Gak jarang token yang kita dapatkan satu tahun berikutnya harganya jadi mahal.

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services