click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: QuarkChain Diundang ke KTT Industri IEEE 2019  (Read 141 times)

iin0412

  • Novice
  • *
  • Posts: 24
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
QuarkChain Diundang ke KTT Industri IEEE 2019
« on: April 07, 2019, 09:29:18 PM »

2019 KTT Industri IEEE Pada Masa Depan Teknologi akan diadakan dari tanggal 6 hingga 8 April di Silicon Valley, AS. KTT ini berfokus pada IoT, big data, AI, dan teknologi blockchain, menyatukan para pemimpin kota, perencana, profesional, dan peneliti dari seluruh dunia.

QuarkChain, bersama dengan Google Cloud, IBM, dan San Jose University, mensponsori KTT ini. Qi Zhou, salah satu pendiri dan CEO QuarkChain, akan diundang untuk menghadiri KTT. Dia akan menyampaikan dua pidato utama di masing-masing kamar break-out blockchain, dengan fokus pada tonggak pencapaian QuarkChain yang telah dicapai pada tahun lalu. Selain itu, QuarkChain akan mendirikan tempat pelatihan di KTT pada 7 April. Qi Zhou, serta anggota tim inti QuarkChain lainnya, akan memberikan pengantar yang mendalam tentang masalah dan tantangan blockchain di masa depan kepada audiens.

 
IEEE mengacu pada Institut Insinyur Listrik dan Elektronik dan didirikan pada 1 Januari 1963. Ia dibentuk pada 1963 dari penggabungan Institut Insinyur Listrik Amerika dan Institut Insinyur Radio. IEEE adalah asosiasi profesional teknis terbesar di dunia dengan lebih dari 423.000 anggota di lebih dari 175 negara di seluruh dunia. Selain kantor perusahaan di New York City, IEEE memiliki cabang di lebih dari 150 negara di seluruh dunia dengan 35 perkumpulan profesional dan 2 asosiasi. IEEE menerbitkan berbagai majalah, jurnal, dan buku setiap tahun, menyelenggarakan setidaknya 300 konferensi profesional.
Saat ini, IEEE memiliki dampak besar pada standar industri dan penelitian mutakhir akademis. Makalah Dr. Qi Zhou di Konsensus QuarkChain Boson juga telah diterbitkan oleh IEEE. Harap terus mengikuti kami di pengumuman selanjutnya.

Situs Web
https://www.quarkchain.io
Discord
discord.me/quarkchain
Telegram
https://t.me/quarkchainio
Twitter
https://twitter.com/Quark_Chain
Medium
https://medium.com/quarkchain-official
Reddit
https://www.reddit.com/r/quarkchainio/
Facebook
https://www.facebook.com/quarkchainofficial/

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services