click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency  (Read 1217 times)

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #15 on: September 28, 2018, 06:37:47 AM »
berarti gak salah kalau banyak site mining yang tutup atau menutup miningnya yang kontraknya bertahun-tahun, soalnya harga bitcoin sangat berpengaruh sekali terhadap harga apapun yang berkaitan dengan cryptocurrency. moga aja jadi naik lagi akhir tahun ini.

paul15

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 104
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • Hello World...
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #16 on: September 29, 2018, 01:50:31 AM »
perasaan main fauchet dapatnya kecil mulu. fauchet yang paling menghasilkan itu xrb/nano , tapi sayangnya sekarang sudah tidak ada lagi.Ane nyesel dulu belum sempat nyicip fauchetnya xrb.

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #17 on: October 01, 2018, 07:21:02 AM »
perasaan main fauchet dapatnya kecil mulu. fauchet yang paling menghasilkan itu xrb/nano , tapi sayangnya sekarang sudah tidak ada lagi.Ane nyesel dulu belum sempat nyicip fauchetnya xrb.
faucet emang dikit banegt sih gan, kebanyakan yang mainin faucet adalah pemain baru di dunia crypto, tapia da juga kok ayng pemain lama,, aku baru tau XRB malah. bagus kah?

korangtedung

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 52
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #18 on: October 01, 2018, 01:06:19 PM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

saya tidak terlalu banyak mengetahui tenyang cara mendapatkan uang hanya signatur bounti dan airdrop saja. saya hanya pemula dan mengikuti alur saja

andik

  • Novice
  • *
  • Posts: 43
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #19 on: October 01, 2018, 01:17:30 PM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

punya grub yang khusus bounty gak, yang bisa mencapai softcap atau hardcap, saya pemula nih. takut salah milih proyek gan

fulled

  • Your Future Lawyer
  • Garden Staff
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 343
  • Country: id
  • Karma: +6/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #20 on: October 01, 2018, 01:48:39 PM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

punya grub yang khusus bounty gak, yang bisa mencapai softcap atau hardcap, saya pemula nih. takut salah milih proyek gan
Gak akan ada grup khusus kek gitu gan, softcap apalagi hardcap itu gak bisa di prediksi, tapi kalau grup yg berdiskusi bagus soal bounty saya rasa ada

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #21 on: October 01, 2018, 03:23:38 PM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

punya grub yang khusus bounty gak, yang bisa mencapai softcap atau hardcap, saya pemula nih. takut salah milih proyek gan
meskipun agan nyari sampai doge seharga 1000 usd prrcoin gk akan ada grup yang bisa membuat proyek akan softcap atau hardcap, karena itu bukan ranah grup. Grup dibuat hanya untuk menampung informasi terbaru dan berdiskusi bersama.

serapkapoh

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 77
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #22 on: October 02, 2018, 12:19:22 AM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

saya rasa itu sema pekerjaan yang ada di forum ini

sections

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #23 on: October 02, 2018, 04:32:51 PM »
Yang paling utama adalah bisa kenal teman teman baru ganz yang otaknya sama sama gak bener di grup bounty atau airdrop wkwkw
Lha yang ini yang aku mau ikutin,biar banyak kenal teman teman. Baru bisa refresh otak, makasih ya gans

fulled

  • Your Future Lawyer
  • Garden Staff
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 343
  • Country: id
  • Karma: +6/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #24 on: October 03, 2018, 08:40:48 PM »
@shitcoinstorm, betul gan, memang kalau btc turun mining akan tambah susah, terbukti, EOBOT sendiri menghentikan kontrak yang 10 tahun karena harga btc down, jadi hati2 aja kalau ada situs mining tp masih bertahan dan tidak ada aygn berubah, bisa dipastikan nanti scam sitenya hehe

Ya. Ane pernah baca di beberapa situs, seperti Reddit bahwasanya rata rata harga bitcoin yang cocok dan akan tetap profit setelah kurangi ongkos mining dan sebagainya di kisaran 6K USD, tapi ini pun berbeda beda di seluruh dunia.



Makanya banyak yang beralih nambang koin koin kecil yang baru muncul, kecuali perusahaan mining besar yang masih memiliki modal yang cukup untuk operasionalnya.
Lumayan juga yah, masih bisa opit separuh kalau nambang di indonesia, tapi itu keknya gak diitung biaya cooling yah, secara indo panasnya kelewatan pasti bakal ada cost tambahan yg lumayan buat pendingin

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #25 on: October 04, 2018, 03:49:33 AM »
@fulled, bisa jadi nambangnya ditempat lain full, kalau gk gitu nambangnya di tempat yagn dingin, kayak bandung dan malang,

danivan7

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 226
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #26 on: October 04, 2018, 06:23:17 AM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

mungkin lebih tepatnya uang crypto gan, bukan uang rupiah dan teman2.
kalau uang yang itu harus di konversi dulu.

karena kalau kita mau mengingat visi misi dari uang crypto adalah sebagai alat pembayaran.
yang dengan limited suplynya maka akan terhindar dari inflasi, dan lebih sering akan terjadi deflasi.

jadi lebih baik uang krypto yang kita dapatkan kita simpan saja,
sengan harapan suatu saat uang kita ini bisa di pakai sebagai alat pembayaran.
dan kalau semua berpikir seperti ini , ane yakin uang kripto yang kita punya nilainya akan lebih dari sekedar nilai rupiah.
((   M  I  N   ))   inMIN.it  ══▌ TIME BASED CRYPTOCURRENCY
◆   Twitter   ◆   Facebook   ◆   Telegram   ◆   Medium   ◆
|    Whitepaper   ◆   ICO Pre-Sale : October, 2018    |

ahmedonfire

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 239
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • Gender: Male
  • Infleum.io
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #27 on: October 05, 2018, 05:45:51 PM »
saya pernah nyoba faucet sama airdrop tapi hasilnya kurang memuaskan, sekarang masih belajar menjadi bounty hunter

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 659
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
« Reply #28 on: October 05, 2018, 08:17:31 PM »
banyak hal yang dapat kita lakukan di cryptocurrency agar bisa mendapatkan uang.
seperti:
-airdrop
-signature
-bounty
-mining
-trading
-free faucet
-gambling

hanya itu cara yang saya ketahui. terlepas itu baik dan buruk, semua tergantung pendapat masing-masing.
jika anda mempunyai pilihan lain, bisa anda masukkan tambahannya dikolom komentar.

mungkin lebih tepatnya uang crypto gan, bukan uang rupiah dan teman2.
kalau uang yang itu harus di konversi dulu.

karena kalau kita mau mengingat visi misi dari uang crypto adalah sebagai alat pembayaran.
yang dengan limited suplynya maka akan terhindar dari inflasi, dan lebih sering akan terjadi deflasi.

jadi lebih baik uang krypto yang kita dapatkan kita simpan saja,
sengan harapan suatu saat uang kita ini bisa di pakai sebagai alat pembayaran.
dan kalau semua berpikir seperti ini , ane yakin uang kripto yang kita punya nilainya akan lebih dari sekedar nilai rupiah.
bagus sekali gan, apakah menurut agan nilainya akan selalu naik setiap tahunnya? atau malah akan mati?

Valhalaa

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 711
  • Country: id
  • Karma: +18/-0
  • Gender: Male
  • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: [DISKUSI] Cara Mendapatkan Uang di Dunia Cryptocurrency
    « Reply #29 on: October 14, 2018, 02:33:09 AM »
    ini ayato salah satu senior ane dia jago bgt cari duit dari ini ,ane sih maen cuma bountya aja signature blm berani ane  ,dia mah maen apa aja d sikat soalnya cukong punya

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

     

    Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services