click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: beli atau menunggu?  (Read 1218 times)

jenica

  • Garden Staff
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 619
  • Country: id
  • Karma: +11/-0
    • View Profile
beli atau menunggu?
« on: August 06, 2018, 04:14:42 PM »
melihat harga semua coin saat ini mengalami penurunan yang derastis, dan sudah benerapa bulan ini masih belum bisa naik, apakah kita mau membeli coin lagi lebih banyak, atau kita hanya menunggu sampai naik kembali?

▄▄▄████████▄▄▄
▄███████████████████▄▄
▄▄████████████████████████▄
█████████████████████████████▄
▄███████████████▀▀▀▀▀▀▀██████████▄
▄████▀  █████▀▀           ▀████████▄
▄█████   ████    ▄▄█████▄▄   ▀███████
██████   ███   ▄███████████▄   ███████
██████   ██   ██████████████▄  ▀██████
███████   ██   ███████████████   ██████
███████   ██   ████████████▀██   ██████
██████   ██   ▀██████████▄     ▄██████
██████   ███   ▀███████  ▀▀    ███████
▀█████   ████▄    ▀▀▀▀▀▀     ▄  ▀████
▀████▄▄▄██████▄▄            ▀█▄████
▀█████████████████▄▄█████▄▄▄█████
▀████████████████████████████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀
▀▀▀▀█████▀▀▀▀

cash

THE MASTERNODES
CRYPTOCURRENCY
   
 
 
   
Discovering millionairesí
secret with IQ.cash
   
            ▄███▄▄▄▄       ▄█▄
    ▄██   ▄███████▀▀      ▄████▄   ▄██▄
   ▀█▀  ████████▀         ███████▄ ▀██▀
      ▄██████▀           ▀█████████▄
    ▄██████▀               ▀█████████▄
   ▄█████▀ ▄██▄             ▀██████████▄
  █████▀    ▀███▄        ▄██▄ ▀███████▀
 █████        ▀███▄    ▄███▀    ▀███▀
▄███▀           ▀██▀ ▄███▀        ▀
███                ▄███▀
██               ▄███▀  ▄
▀              ▄███▀   ███▄
             ▄███▀      ▀███▄
           ▄███▀          ▀███▄
         ▄████              ▀███▄
        ████▀                ▀████
 
IQ.cash splits its block reward 57% to
Masternodes (ROI 380%), 43% to Miners
and 6% is reserved for Best Traders
project or IQ ecosystem (DAO)

   

REYVAN

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 63
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #1 on: August 08, 2018, 03:00:41 PM »
kalau saya sih milih nunggu dulu kalau mau buy tren nya masih turun saya rasa, tapi mungkin kalau beli token ICO bisa di pertimbangkan lagi mumpung token banyak yang turun.

Joankii

  • Garden Staff
  • Legendary
  • *****
  • Posts: 1105
  • Karma: +47/-0
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #2 on: August 09, 2018, 07:07:37 PM »
melihat harga semua coin saat ini mengalami penurunan yang derastis, dan sudah benerapa bulan ini masih belum bisa naik, apakah kita mau membeli coin lagi lebih banyak, atau kita hanya menunggu sampai naik kembali?

Beli aje gan token yang kira kira ente bakalan naik,mumpung harga anjlok semua kan enak pasti dapet banyak tuh

REYVAN

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 63
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #3 on: August 15, 2018, 10:17:30 AM »
melihat harga semua coin saat ini mengalami penurunan yang derastis, dan sudah benerapa bulan ini masih belum bisa naik, apakah kita mau membeli coin lagi lebih banyak, atau kita hanya menunggu sampai naik kembali?

Beli aje gan token yang kira kira ente bakalan naik,mumpung harga anjlok semua kan enak pasti dapet banyak tuh
masih mau turun lagi gak ya, mau open posisi kok kayanya masih mau turun ya.

sumukri

  • Newbie
  • Posts: 2
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #4 on: August 18, 2018, 05:44:23 PM »
kalo menurut saya sih waktunya beli gan, belajar dari pola bulan bulan kemaren ataupun taun kemaren, di mana kisaran titik rendahnya aja gan,.. CMIIW

Bamzmeca

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 763
  • Country: id
  • Karma: +27/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #5 on: August 19, 2018, 03:28:27 AM »
waktunya buy gan, kumpulin banyak coin untuk aset, kalau naik kan enak tinggal penen

DONASI
BTC : 1A58Rm8RzqaFG8ApRd4FR322bxgtJWonym
ETH/Token : 0x9540C7F96FA5ba22F5A9900779F530CB2edE7b57
Doge : DMFQE7b8RwUtib4keefrgkT3noFycYTn4c
XLM : GC4Y3WHQR7UV7MFYJ6JNBU3TGLRNSCZQLOK4CF3SLY2XENT4SHLQRY62

REYVAN

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 63
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #6 on: August 19, 2018, 04:56:28 PM »
waktunya buy gan, kumpulin banyak coin untuk aset, kalau naik kan enak tinggal penen
iya juga sih kalo liat historinya, tapi masih ragu aja nih belum dapat angka yang cakep buat buy.

Jk

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 550
  • Country: id
  • Karma: +1/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #7 on: August 20, 2018, 10:04:14 AM »
Kalau saya mau beli sebanyak banyaknya mumpung masih murah meriah sehabis koreksi cukup dalam. Minggu ini mulai stabil minim penurunan. Situasi macam ini manfaatkan saja.

serapkapoh

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 77
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #8 on: August 21, 2018, 10:54:05 PM »
kalau menurut ane mending beli sekarang ntar kalo naik tinggal jual

ExFrozze22

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #9 on: August 23, 2018, 06:21:55 PM »
Belilah saat bitcoin sideways atau biasanya dump, perhatikan candle dumpnya dulu. Jika telah mencapai dip bottom saatnya borong, karena akan dipump naik kembali ketika sudah mencapai resistensi support nya

zenuxer

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 51
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #10 on: August 25, 2018, 05:45:55 AM »
menurutku jika kita punya modal 1 juta dan harga coin turun anjlok mending pada saat itu juga kita beli dengan harga 500 rbu dan sisanya nunggu turun lagi n kita beli lagi 500 rbu untuk harga di bawah yang awal kita beli.. n untuk selanjutnya kita nunggu harga naik n kita bisa cari profit di situ

andik

  • Novice
  • *
  • Posts: 43
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #11 on: August 25, 2018, 07:10:31 AM »
melihat harga semua coin saat ini mengalami penurunan yang derastis, dan sudah benerapa bulan ini masih belum bisa naik, apakah kita mau membeli coin lagi lebih banyak, atau kita hanya menunggu sampai naik kembali?

kalau menurut saya sih kalau kita punya modal lebih. lebih baik membeli dan memberanikan diri saja karna untuk kenaikan harga coin ke depannya kita juga belum tahu pasti. tapi kalau menurut saya untuk di akhir tahun 2018 akan mengalami kenaikan itu cara analisa saya dari tahun ke tahun

korangtedung

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 52
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #12 on: August 26, 2018, 12:41:14 PM »
untuk situasi saat ini yang lagi turun saya rasa untuk membeli sebanyak mungkin dan menunggu naiknya untuk kemudian dijual

YudhaPrawira

  • Novice
  • *
  • Posts: 35
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #13 on: September 21, 2018, 06:17:16 AM »
Menurut saya ini adalah saatnya untuk membeli sebanyak-banyaknya gan, karena harganya juga sudah sangat murah sekali apalagi kemarin ETH sempat menyentuh hingga di harga 2jutaan.
Karena saya yakin harga crypto kedepannya pasti bakalan naik lagi.

nixford2

  • Novice
  • *
  • Posts: 15
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: beli atau menunggu?
« Reply #14 on: September 21, 2018, 03:35:50 PM »
menurut ane saat ini adalah waktu yang tepat untuk invest disaat harga sedang turun. harga mumpung murah, siapa tau bisa naik seperti tahun lalu. harga crypto pasti akan naik seiring berjalannya waktu

 

Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved†| Privacy Policy†| DMCA | About Bitcoin Garden†| Support & Services