click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN][ICO] Peur pasar online baru yang akan merevolusi pasar online tradisional  (Read 366 times)

Peur_Marketplace

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Peur, platform e-commerce terdesentralisasi mengumumkan acara penjualan token 8 hari lagi. Peur adalah pasar yang menyediakan beragam produk, jasa maupun pembayaran gaji karyawan dengan biaya lebih rendah dengan jaminan kualitas.
 
11 Maret 2018. Perth, Australia dan Surabaya, Indonesia: Di era digitalisasi, tidak ada forum yang dicegah untuk mengadopsi langkah-langkah e-commerce dan semua sektor mengarah ke pasar virtual dan gateway pembayaran. Namun satu pertanyaan yang diajukan oleh pengguna menciptakan rintangan di jalur e-commerce yang membentuk tren ekonomi baru. Ini adalah keamanan dan keamanan platform e-commerce. Untuk mengatasi masalah ini, Peur, sebuah platform desentralisasi yang didukung blockchain Ethereum yang memfasilitasi pasar tepercaya dan gateway pembayaran, serta teknologi baru dalam sistem pembayaran gaji karyawan
 
Apa Sebenarnya Peur?
Peur bukan hanya platform yang bertindak sebagai pasar online berdasarkan mata uang digital atau mata uang crypto yang dapat dibayar untuk berbagai transaksi pada platform digital. Pasar Peur menyediakan berbagai macam produk dengan biaya lebih rendah dengan kualitas terjamin. Peur tampaknya memberikan manfaat bagi semua pelaku pasar, yaitu pelanggan, pedagang, penyedia layanan, dll. 100% reputasi terpercaya, dan menjaga kinerja berdasarkan blockchain, pemrosesan transaksi yang transparan dan cepat dijamin oleh pengembang Peur. Tidak ada lagi keraguan mengenai kualitas barang, kualitas pedagang maupun penjual.
 
Bahkan, pengguna dapat memperoleh manfaat dari pertukaran mata uang fiat atau cryptocurrency mereka menggunakan perangkat seluler. Dompet ganas yang dienkripsi melalui Passphrase, Finger Scanners, Google Authenticator, dan Barcode adalah atribut lain dari itu.
 
Tren platform e-commerce semakin meningkat saat ini dan orang-orang terpesona untuk menggunakan ini untuk transaksi. Proses otorisasi yang lama, sistem pemrosesan yang tidak dapat diandalkan, dan biaya operasi yang tinggi merupakan masalah utama baik dari pelanggan dan pengecer yang dihadapi secara umum pada platform e-commerce. Untuk mengatasi semua kekurangan, Peur sebagai platform berbasis blockchain Ethereum terdesentralisasi dibuat yang menangani masalah klien.
 
Ini adalah pasar yang menawarkan produk yang luas dan banyak. Bahkan, Peur telah meluncurkan mata uangnya sendiri untuk memungkinkan pembayaran dengan cara yang dapat diandalkan dan lebih cepat. Tampaknya menjadi keuntungan terbesar untuk semua bagian pasar karena platform difasilitasi oleh kontrak cerdas yang memastikan transparansi dan stabilitasnya.
 
Komunitas Peur adalah salah satu ekosistem terbaik untuk pemegang token di mana mereka dapat berpartisipasi dalam proyek lain yang diluncurkan oleh Peur dan terlibat dalam perdagangan produk, pemungutan suara serta penggunaan layanan yang ditawarkan di platform. Bisa anda bayangkan jika semua pekerjaan dan penghasilan bisa kita lakukan dari rumah?

Peluncuran Pra-Penjualan
Peristiwa Token Generasi, umumnya dikenal sebagai ‘TGE’ adalah peristiwa yang memungkinkan peserta memperoleh token cryptocurrency, yang dapat bertindak sebagai aset digital yang memungkinkan penjualan dana ekuitas dalam publik. investasi jangka pendek dan panjang, transaksi di Peur platform secara online maupun offline. Bisa anda bayangkan betapa fungsionalnya mata uang ini? kita sudah memikirkan fungsional mata uang ini untuk selalu menciptakan pasokan dan permintaan
 
Mata uang Peur umumnya didenominasi sebagai token ‘PURC’. Token memperoleh nilainya dari aset, transaksi online maupun offline dan investasi. Token PURC dianggap sebagai cryptocurrency yang dapat diperdagangkan dan digunakan untuk beberapa jenis investasi, mengirim atau menerima pembayaran, dan juga sebagai uang pembayaran gaji karyawan. Token PURC dapat disimpan dalam dompet standar ERC-20.
 
Total token PURC yang beredar adalah 200.000.000. Total token yang dipegang untuk dijual adalah 130.000.000, yaitu 65% dari total uang token. Namun, pada awalnya;
 
Pra-Penjualan:
Batas waktu: - Ini akan dimulai pada 24 April - 30 April
Jumlah Token yang Dijual: - 24.000.000
Harga Dasar TGE: - 1ETH = 8.000 PURC
Investasi Minimum: - 1
Whitelist Bonus : 5% Token,
Bonus Pra-Penjualan: 10% Token
Keuntungan dalam masa Pra-Penjualan: Nikmati program pembelian token kembali selama seumur hidup dengan pembelian 20% - 30% dari harga pasar
Mata uang yang diterima: - BTC, ETH, LTC dan DASH
 
Pengungkapan Acara Token Generasi
Penjualan token terbuka untuk umum, ini disebut sebagai ‘Crowdsale’.
 
Token PURC yang disimpan untuk Crowdsale adalah 106.000.000. Crowdsale akan dilakukan dalam empat fase.

Fase pertama:
Batas waktu: - Ini akan dimulai pada hari ke 8 pratinjau acara token dimulai.
Jumlah Token yang Akan Dijual: - 26.500.000
Harga Dasar TGE: - 1ETH = 6,400 PURC
Investasi Minimum: - 0,1 ETH
Bonus: - 5% Token
 
 
Fase Kedua:
Batas waktu: - Ini akan dimulai pada hari ke-16 dari awal acara token acara.
Jumlah Token yang Akan Dijual: - 26.500.000
Harga Dasar TGE: - 1ETH = 5,440 PURC
Investasi Minimum: - 0,05 ETH
Bonus: - 3% Token
 
Fase Ketiga:
Batas waktu: - Ini akan dimulai pada hari ke 24 pratinjau acara token dimulai.
Jumlah Token yang Akan Dijual: - 26.500.000
Harga Dasar TGE: - 1ETH = 4,890 PURC
Investasi Minimum: - 0,05 ETH
 
Fase Keempat:
Batas waktu: - Ini akan dimulai pada hari ke-32 dari pratinjau acara token dimulai.
Jumlah Token yang Akan Dijual: - 26.500.000
Harga Basis ICO: 1ETH: - 4,650 PURC
Investasi Minimum: - 0,01 ETH

Begitu acara token berakhir pada bulan April, token akan terdaftar di platform pertukaran dalam tiga bulan ke depan.
 
Peur adalah solusi yang layak untuk semua masalah e-commerce yang membuka pasar bebas mendunia untuk meningkatkan penjualan para pedagang, pabrik dan penyedia jasa online situs web ritel online. Semua pemain pasar dan tim fokus untuk memberikan kerangka kerja yang fleksibel untuk transaksi online.

Kunjungi Situs web: https://www.peur.io
Pertanyaan di Telegram: https://t.me/peurtelegram

[attachment expired, deleted by system]

paijoe

  • Novice
  • *
  • Posts: 34
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • I'm Bounty Hunter
    • View Profile
terima kasih infonya, saya sudah mengikuti bounty nya di bountyhive.   8)

Peur_Marketplace

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
terima kasih infonya, saya sudah mengikuti bounty nya di bountyhive.   8)
Terima-kasih banyak atas bantuannya Paijo, silahkan juga bergabung di program referral kita. Jika ada pertanyaan pertanyaan sialkan bertanya langsung di Peur telegram resmi kita.

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services