click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN][ICO] Dimensions Network - Platform trading untuk Coins, Options, Futures  (Read 754 times)

kamvreto

  • Garden Hero
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 311
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • bitcoin
    • View Profile
    • btc wallet






Perdagangan mata uang krypto

Options, Futures, Coins dan Derivatif lainnya

Penawaran Strike Coin Token


Visi kami:
Membangun dan mengoperasikan platform perdagangan secara tradisional, dengan berbagai layanan di mulai dengan perdagangan berpasangan hingga perdagangan "option", "futures" dan deviratif lainnya.
Menetapkan diri sendiri sebagai pusat platform perdagangan secara sentralisasi dan desentralisasi di antara ekosistem krypto dengan menggabungkan likuiditas yang terkait.
Mengacaukan sistem mata uang fiat dengan menggunakan perjuangan keras inovasi kami untuk membuat mata uang krypto setiap waktu dapat terjangkau secara global dan dapat di akses ke semua masa.


Misi kami:
Pendekatan yang berkelanjutan secara finansial terhadap perdagangan mata uang krypto dan pengembangan, dan untuk mengatasi semua tantangan teknis yang sering di hadapi oleh industri krypto.

Pendekatan kami:
•   Kami akan terus memantau market dan tetap berdiri sebagai langkah besar - ketika kami membangun platform kami.
•   Kami menggunakan sistem dan perangkat lunak yang di sering di gunakan oleh bank-bank utama untuk mencapai skalabilitas dan redundansi dari platform perdagangan kami.
•   Kami mengikuti dan mempelajari estabilitas industri jika itu memungkinkan.
•   Kami memberikan solusi keduanya - sentralisasi dan desentralisasi, dan menggabungkan bersama untuk memberikan pelanggan kami pengalaman dan pilihan yang terbaik.
•   Mengelola bisnis ini memberikan kami wawasan dan hubungan yang bernilai di bursa dengan pelanggan kami. Kami akan menggunakan informasi ini untuk membangun teknologi dan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. 
•   Kami akan menggunakan keuntungan kami untuk membangun platform kami dimana ini akan menambahkan platform kami semakin kuat dan memberikan kami keunggulan yang kompetitif.
•   Kami menargetkan pengembangan produk kami segera, memberikan dampak positif terhadap penghasilan kami dan menemukan kembali atau mensia-siakan sumber daya yang berharga ketika solusi open source (sumber terbuka) telah tersedia.



Stakeholder Kami:
•   Kami sangat menyadari tentang pengembalian dari investasi, dengan membuktikan latar belakang "start-up" kami, Kami sangat mengerti dengan apa itu bisnis untuk mendapatkan penghasilan segera setelah di luncurkan.


Rencana “Umbrella” kami:



Tahap  1 – Platform Sentralisasi – Mempercepat menghasilkan pendapatan
Membangun dan meningkatkan performa platform perdagangan untuk: Pasangan coin (pair), Pembelian, opsi kontrak, kontrak masa depan. Platform ini memberikan pengembalian finansial yang signifikan sebagai hasrat untuk melindungi nilai dan pertumbuhan yang berpengaruh, dan akan membantu pendanaan pengembangan di masa depan. Institusi klien kami akan memutuskan kepada platform kami dengan aggregator likuiditas multi-exchange kami. Kami akan mengikuti lisensi perbankan di berbagai wilayah (juridiksi) untuk menjamin pelanggan kami untuk deposit dan menarik mata uang FIAT.

Tahap  2 – Platform Desentralisasi – Transparasi dan keamanan
Tujuan kedua kami adalah memanfaatkan jaringan desentralisasi untuk mereplika platform kami. Ini memungkinkan perdagangan yang tak terbatas, perdagangan secara transparan, bebas dari resiko sentralisasi (terpusat). Likuiditas awal dari jaringan desentralisasi (tak terpusat) ini akan datang dari hubungan dengan platform desentralisasi yang baru kepada platform sentralisasi yang telah eksis. Kedua platform ini akan saling melengkapi satu sama lain dan memungkinkan untuk memberi ruang untuk pengembangan di masa depan sebuah protokol dan teknologi yang terdesentralisasi.
Para pengguna dapat berinteraksi dengan platform kami dengan cara yang paling sesuai dan profil resiko mereka. Misal, pengguna membutuhkan transaksi yang instan dapat memanfaatkannya dengan platform sentralisasi kami. Pengguna lainnya mencari kryptografi yang terjamin keamanan setiap transaksinya dapat memanfaatkan platform desentralisasi kami.
Seiring dengan performa jaringan desentralisasi yang membaik, ini akan memungkinkan dan di inginkan sepenuhnya bermigrasi para pengguna kami kepada platform desentralisasi kami.


Tahap  3 – Mata uang setiap waktu
Tujuan ketiga kami adalah menghasilkan transaksi mata uanga setiap waktu (real time) dan mengusahakan berdasarkan pelanggan kami untuk mendapatkan daya tarik di bursa utama.



Aggregator Bursa
Institusi klien kami akan memutuskan kepada platform kami dengan aggregator likuiditas multi-exchange kami. Kunci utama dari persyaratan ini adalah untuk memikat klien institusi kepada platform kami untuk likuiditas market terbaik. Pada akhirnya kami akan membangun sebuah agregator yang terhubung dengan platform kami ke bursa utama melalui API mereka dan menambahkan likuiditas kepada diri kita sendiri.
Kami akan menyediakan FIX API kepada pengguna kami untuk terhubung dengan bursa kami atau di berbagai bursa utama untuk pesanan mereka. Pun juga pengguna dapat menggunakan FIX API kepada indikasi jika mereka ingin harga terbaik kepada pesanan mereka atau menggunakan bursa tertentu untuk mengeksekusi pesanan mereka.


Tantangan:
Pengelola investasi global (hedge fund) menginginkan memperoleh 20 juta dalam bentuk ETH. Mereka membutuhkan bursa atau fasilitas OTC (Over The Counter) dimana dapat di terima 20 juta mereka tanpa masalah atau penundaan, kemudian membeli mata uang crypto yang memadai tanpa berdampak kepada harga di market saat ini.
Hedge fund (Pengelola investasi global) tidal perlu perjanjian di berbagai bursa untuk mencoba menyebarkan pesanan ke market, mereka menginginkan poin tunggal dimana mereka dapat membeli atau menjual di harga yang terbaik.


Solusi:
Tahap kedua dari roadmap kami adalah untuk mendapatkan lisensi perbankan, dengan ini akan memungkinkan bagi kami untuk menerima dalam pengiriman mata uang FIAT dengan jumlah besar tanpa adanya masalah. dan kami akan menerima dana mereka dan menggunakan likuiditas pada bursa kami, dan banyak bursa yang telah terhubung, sumber kuantitas yang di butuhkan sebuah coin dengan dampak yang minim dengan harga di market di setiap bursa. Kami munggunakan market forex untuk mencocokan dengan klien mata uang kami dengan pembayaran mata uang di bursa yang bersangkutan.



Mesin Perdagangan
Mesin perdagangan kami ditulis di Erlang untuk memungkinkan ketersediaan dan skalabilitas secara maksimal.



“Erlang adalah bahasa pemograman yang di gunakan untuk membangun sistem setiap waktu dengan persyaratan ketersediaan yang tinggi.
Beberapa pengguna ini adalah telekomunikasi, perbankan,  e-commerce,Telpon komputer dan pesan instan.
Menjalankan Csytem Erlang di bangun dan telah di dukung untuk mata uang krypto dan toleransi dari kesalahan.”


https://www.erlang.org


Mesin perdagangan ini terdiri dari berbagai mesin instrumen finansial. Dimana mesin pencocokan berjalan layaknya "node" di bawah "payung" (umbrella) bursa.
Mulanya bursa ini akan mendukung berbagai tipe pesanan, kemudian akan meluas seperti persyaratan oleh pengguna kami:
•   Market Order
•   Limit Order
•   Stop Loss
•   Stop Limit
•   Trailing Stop Loss
•   Trailing Stop Limit



Strike Coin (STC) Token dan Penjualan Token:
Strike Coin (STC) adalah  token yang di buat oleh Dimensions Network di peruntukkan berbagai fungsi. Token ini akan di gunakan untuk distribusi imbalan kepada pemegang token kami, biaya (fee) perdagangkan yang di hasilkan oleh Dimensions Network akan di bagikan kepada pemegang token kami sebagai 'imbalan'.




Imbalan Token:
15% dari biaya (fee) perdagangan yang di hasilkan oleh platform ini akan di berikan kepada para pemegang token (holder).
Imbalan awal akan di distribusikan setiap tiga bulan dalam bentuk ethereum, kepada para pemegang token pada tanggal tersebut imbalan akan di berikan. Durasi imbalan yang di keluarkan akan menurun seiring dengan meningkatnya volume imbalan. Seiring waktu kami mengantisipasi memindahkannya imbalan dari bulanan, mingguan dan harian kepada para pemegang token kami.
Untuk memastikan para pemegang token kami mendapatkan imbalan, kami sangat menyarankan anda untuk tetap menjaga token anda di dompet dimana anda dapat mengkontrol private key anda (Seperti MyEtherWallet), atau tetap menjaga token anda di dompet platform kami. Token yang berada di bursa bisa mendapatkan imbalan jika bursa tersebut dapat menjalankan dan mendistribusikannya kepada para pemegang token kami.
Transparansi adalah komponen terpenting untuk memberikan kepercayaan kepada sistem ini. Dimensions Networks berencana untuk menerapkan bukti cryptografi dari penyediaan sistem dan volume perdagangan.




Send BTC. Bitcoin wallet - 12ZeuQJo5cfANjPLmxFtkS6DrpDztwPsBy

Surya09

  • Newbie
  • Posts: 2
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Mungkin kalau di luar negeri orang ngga lazim dengan mata uang digital kayak gini dan ngerti penggunaannya cuman kalo di Indo masih banyak yang belum paham penggunaannya.
Jual Grounding, Earthing Rod, dan Rail Copper.

rubby

  • Newbie
  • Posts: 9
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Untuk newbie apa bisa ikut..z

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services