click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?  (Read 1577 times)

AB_6944_UL

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 236
  • Karma: +0/-0
  • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #15 on: March 18, 2019, 02:51:03 AM »
Sampai saat ini saya masih mengikuti bounty untuk mendapatkan crypto, karena hanya itu yang bisa saya lakukan. Mau trading juga terkendala di modal

Pelanavreo

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 146
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #16 on: March 18, 2019, 03:12:22 AM »
Berbagai cara untuk mendapatkan Bitcoin memerlukan modal namun disaat pasar crypto lagi bearish sangat sulit mendapatkan keuntungan.
Menjadi Holder adalah hal yang tidak mudah namun hal tersebut sudah saya coba lakukan dengan meluangkan waktu untuk mengikuti bounty dan mencoba peruntungan untuk berdangan ketika memiliki modal yang cukup kemudian menahan altcoin yang di dapat,agan dapat memiliki Bitcoin dari profit yang agan dapat..ya..meskipun sedikit lama2 jadi bukit kan gan ;)

Mpxs

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 423
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #17 on: March 18, 2019, 12:12:31 PM »
Saya mendapatkan  bitcoin  dengan cara kita melakukan perdagangan  di pasaran  , karena sekarang  harganya pasar juga mulai tumbuh meningkat  ,jadi saya pikir juga akan lebih mudah mendapatkan keuntungan  dalam kita melakukan perdagangan 

Doa_Bunda

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 466
  • Karma: +2/-1
  • PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #18 on: March 19, 2019, 02:47:41 AM »
Mengikuti bounty dan trading sudah cukup untuk mendapatkan tambahan crypto atau bitcoin.
Terapi disini saya masih fokus di dalam mengikuti bounty

██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 
CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                 FOR SELF-ACTUALIZATION               
FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 

██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████


Jk

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 550
  • Country: id
  • Karma: +1/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #19 on: March 19, 2019, 11:01:50 AM »
Mengikuti bounty dan trading sudah cukup untuk mendapatkan tambahan crypto atau bitcoin.
Terapi disini saya masih fokus di dalam mengikuti bounty
sama ndan saya juga fokus hanya di bounty untuk menambah aset, Untuk aset yang sudah ada saya biarkan saja sampai nanti bull run tiba, di bull run berikutnya baru saya jual.

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #20 on: March 22, 2019, 09:06:58 PM »
 :-*
Hai Sobat Bitcoiners.

saya mau tau cara kalian untuk mendapatkan Bitcoin sehari-hari dari mana? Mining, Trading, Faucet atau Giveaway ??

kalo saya sendiri sudah mencoba semua cara di atas tapi belum dapet profit yg besar dan konsisten  :D

coba sharing di sini...

Kalau saya kebanyakan dengan cara minning dan faucet bang  ;D :D

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #21 on: March 22, 2019, 09:09:41 PM »
Kalo mining = Modal besar banget untuk di awal buat beli peralatan PC dll, Trading = Butuh Modal banyak buat ngerasain profit yang lumayan. Giveaways = Kadang ada kadang tidak

Jadi intinya agan harus nimbun modal dulu buat mendapatkan penghasilan yang lumayan. Kalo udah ada modal yang lumayan ane saranin Trading

Saya juga begitu bang,,memang lebih enak tranding bang jika ada modalnya

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #22 on: March 22, 2019, 09:12:13 PM »
ane masih newbie gan.. nyari faucet yang bagus aja masih susah..

Kalo saran saya sih lebih baik sering sering baca di postingan grup facebook gan

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #23 on: March 22, 2019, 09:16:58 PM »
faucet om, biarpun receh tapi legit om nggak harus susah - susah juga, cukup buka faucethub aja

Benar juga bang sekarang ini juga sudah banyak aplikasi android penyedia faucet seperti yang abang katakan yaitu faucethub,,claim multi faucet dan lain sebagainya

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #24 on: March 22, 2019, 09:20:37 PM »
Kalau saya dari airdrop dan bounty hunter gan. Karena airdrop gak berharga sekarang fokus ke bounty hunternya seperti sekarang ini.

Sama saja bang,,itu tergantung dengan proyeknya juga sama seperti bounty kebanyakan juga banyak yang scam justru malah token airdrop harganya mahal

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #25 on: March 22, 2019, 09:24:32 PM »
Kebanyakan member disini saya lihat mereka mengikuti bounty untuk mendapatkan crypto , sehingga mereka bisa melakukan trading dari hasil bounty .

Iya benar bang kalo dipikir pikir memang lebih enak main bounty daripada bermain faucet

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #26 on: March 22, 2019, 09:29:35 PM »
Saya sulit sekali mendapatkan bitcoin tapi saya mencoba untuk mengunpulkan ethereum sedikit demi sedikit,karena saya hanya menfandalkan bounty dan itu pun kadang kala ada yang tidak membayar,,

Bukan masalah membayar atau tidak bang sekarang ini saya melihat kebanyakan bounty ketika sudah berakhir kita harus menyelesaikan KYC agar mendapatkan token dan mungkin saja abang tidak menyelesaikan KYC ataupun tidak mengetahuinya jika ada peraturan tambahan

Ekobejo

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 92
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #27 on: March 23, 2019, 10:42:15 AM »
Sejujurnya saya bukanlah orang yang memiliki banyak modal  , saya mencari atau mendapatkan bitcoin dari lewat hasil bounty ya memang sedikit , tapi saya yakin jika dikumpulkan nantinya akan semakin banyak .

Wirr22

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 62
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #28 on: March 23, 2019, 03:00:21 PM »
Sejujurnya saya bukanlah orang yang memiliki banyak modal  , saya mencari atau mendapatkan bitcoin dari lewat hasil bounty ya memang sedikit , tapi saya yakin jika dikumpulkan nantinya akan semakin banyak .

Saya juga hanya mengandalkan bounty bang,hanya bountylah yang saat ini bisa kita andalkan untuk menambah pundi pundi koin kita

Ekobejo

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 92
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« Reply #29 on: March 23, 2019, 03:38:30 PM »
Sejujurnya saya bukanlah orang yang memiliki banyak modal  , saya mencari atau mendapatkan bitcoin dari lewat hasil bounty ya memang sedikit , tapi saya yakin jika dikumpulkan nantinya akan semakin banyak .

Saya juga hanya mengandalkan bounty bang,hanya bountylah yang saat ini bisa kita andalkan untuk menambah pundi pundi koin kita
Betul kawan tetap semngat , perlu keyakinan memang jika kita mengumpulkan sedikit demi sedikit yang pasti jngan menyerah kawan.

 

Bitcoin Garden 2013-2022, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services