click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Mengapa kamu suka Bitcoin?  (Read 2962 times)

fulled

  • Your Future Lawyer
  • Garden Staff
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 345
  • Country: id
  • Karma: +6/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #30 on: September 21, 2018, 11:09:03 PM »
karna mudahnya mendapatkan uang dan saya kira itu poin yang terpenting.
kayaknya harus belajar ini, soalnya saya susah banget dapat penghasilan dari crypto, mohon bantuannya gan.
Karena memang susah om, gak ada lagi cara dapat bitcoin yang mudah sekarang ini

pwt22

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 550
  • Karma: +9/-0
  • Gender: Male
  • Relictum Pro Project
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #31 on: September 22, 2018, 03:02:06 PM »
karna mudahnya mendapatkan uang dan saya kira itu poin yang terpenting.
kayaknya harus belajar ini, soalnya saya susah banget dapat penghasilan dari crypto, mohon bantuannya gan.
Karena memang susah om, gak ada lagi cara dapat bitcoin yang mudah sekarang ini
Bener gan,,, alternatif lain untuk mendapatkan bitcoin yang saya tahu ya mining,,, mining juga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk membuat komputer/pc yang memadai. Semakin susah mendapatkan bitcoin maka semakin mahal juga harganya.
                 ▄▄
              ▄▓▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
▓▓▓   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀   ▀▓▓▓
▓▓▓▄       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀         ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▄▄        ▀▀▀▀       ▄▄▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄          ▄▄▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
  ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
      ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
              ▀█▓▓▓▓█▀

Relictum Pro
|Blockchain 5.0 | Decentralized Ledger Technology                                                    /Whitepaper/  |  /Yellowpaper/  |  /ANN/
/Global platform covering all the aspects of human life in a distributed registry/

Redix

  • Garden Staff
  • Legendary
  • *****
  • Posts: 1625
  • Country: id
  • Karma: +4/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #32 on: September 22, 2018, 05:15:24 PM »
Karena potensi aset digital yang bisa dihasilkan dari bitcoin. Apalagi bitcoin semakin populer dengan dukungan dari beberapa negara yang mampu memanfaatkannya dengan baik.

fulled

  • Your Future Lawyer
  • Garden Staff
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 345
  • Country: id
  • Karma: +6/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #33 on: September 22, 2018, 07:01:28 PM »
karna mudahnya mendapatkan uang dan saya kira itu poin yang terpenting.
kayaknya harus belajar ini, soalnya saya susah banget dapat penghasilan dari crypto, mohon bantuannya gan.
Karena memang susah om, gak ada lagi cara dapat bitcoin yang mudah sekarang ini
Bener gan,,, alternatif lain untuk mendapatkan bitcoin yang saya tahu ya mining,,, mining juga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk membuat komputer/pc yang memadai. Semakin susah mendapatkan bitcoin maka semakin mahal juga harganya.
Mining modalnya terlalu besar, yang paling profitable kalau di indonesia ya pake solar cell, tapi resource disini kurang bagus untuk bangun mining farm by solar cell menurut ane

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 662
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #34 on: September 23, 2018, 09:25:58 PM »
karena ada gratisannya .. :P
lol, ada yang gratisan tapi memakan banyak waktu gan, sesuatu yang besar pasti butuh sesuatu yang harus dikorbankan.

ShitcoinStorm

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 148
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • ...But I want to be fooled by randomness in art...
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #35 on: September 27, 2018, 09:55:10 AM »
apa yang menyebabkan kamu begitu suka tentang bitcoin?

Bitcoin menurut Nassim Nicholas Taleb, adalah satu satu nya organic currency yang sekarang gak bisa dikontrol oleh pemerintah, merupakan uang natural milik semua orang yang melawan semua kebijakan manipulasi yang ada dalam fiat currency.

paul15

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 104
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
  • Hello World...
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #36 on: September 29, 2018, 02:14:30 AM »
Saya suka mata uang bitcoin karena bitcoin merupakan mata uang kripto pertama kali yang muncul dan mengawali mata uang kripto lainnya.Sehingga besar kemungkinan harga bitcoin di masa depan semakin naik.

Rubedo

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 154
  • Country: id
  • Karma: +2/-1
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #37 on: October 11, 2018, 02:20:12 PM »
jujur gan buat saya yang seorang pelajar bitcoin itu jadi sumber penghasilan buat keperluan saya . jadi alasan saya suka ya karna saya bisa dapat uang dari bitcoin .

ahmedonfire

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 239
  • Country: id
  • Karma: +3/-0
  • Gender: Male
  • Infleum.io
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #38 on: October 11, 2018, 04:53:36 PM »
suka sama nilainya aja gan, nilai bitcoin yang begitu besar membuat ane penasaran dan ingin belajar lebih lanjut untuk kedepannya. siapa tau dari rasa penasaran ini ane bisa jadi sukses  ;D

fulled

  • Your Future Lawyer
  • Garden Staff
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 345
  • Country: id
  • Karma: +6/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #39 on: October 12, 2018, 07:13:30 PM »
saya gak suka bitcoin, yang saya suka blockchain, kalau untuk koin aku suka monero, bitcoin terlalu biasa aja menurut ku

ayatoslaw

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 662
  • Karma: +19/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #40 on: October 12, 2018, 08:53:08 PM »
saya gak suka bitcoin, yang saya suka blockchain, kalau untuk koin aku suka monero, bitcoin terlalu biasa aja menurut ku
memang intinya blockchain sih gan, tanpa blockchain crypto mungkin tidak akan ada, karena blockchain seperti buku dan crypto adalah penanya.
jika buku tidak ada, pena tidak akan dibuat menulis, (menulois dalam artian hakikat dibuat pena, adalah untuk menulis diatas buku.

anisahfitri992

  • Novice
  • *
  • Posts: 45
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« Reply #41 on: October 13, 2018, 01:30:28 AM »
Yang jelas kebanyakan orang ingin mengenal bitcoin pasti pengen cepat jadi sultan begitu pula dengan saya  ;D

Valhalaa

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 711
  • Country: id
  • Karma: +18/-0
  • Gender: Male
  • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
    « Reply #42 on: October 13, 2018, 11:36:59 AM »
    wah berkat bitcoin ane bisa beli ini itu gan dari hasil tradng dari hasil mining ane anak sekolah bioasa bisa beli inio itu dengan mudah hnya bermodalkan nekad dan trading saja wakowak makanya itu ane suka kripto cureencies terutama bitcoin itu sendiri

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

    ayatoslaw

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 662
    • Karma: +19/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
    « Reply #43 on: October 13, 2018, 11:46:04 AM »
    wah berkat bitcoin ane bisa beli ini itu gan dari hasil tradng dari hasil mining ane anak sekolah bioasa bisa beli inio itu dengan mudah hnya bermodalkan nekad dan trading saja wakowak makanya itu ane suka kripto cureencies terutama bitcoin itu sendiri
    waduh, mantep gan, ayng aktif aja ya, ,  soalnya memang bitcoin bagus untuk pemasukan di masa depan. dan jangan lupa sharing sharing pengalaman disini agar bisa dicontoh sama lainnya

    Valhalaa

    • Moderator
    • Hero Member
    • *****
    • Posts: 711
    • Country: id
    • Karma: +18/-0
    • Gender: Male
    • FED Gold-Swift,Dependable&Private
    • View Profile
  • Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
    « Reply #44 on: October 14, 2018, 02:18:25 AM »
    wah berkat bitcoin ane bisa beli ini itu gan dari hasil tradng dari hasil mining ane anak sekolah bioasa bisa beli inio itu dengan mudah hnya bermodalkan nekad dan trading saja wakowak makanya itu ane suka kripto cureencies terutama bitcoin itu sendiri
    waduh, mantep gan, ayng aktif aja ya, ,  soalnya memang bitcoin bagus untuk pemasukan di masa depan. dan jangan lupa sharing sharing pengalaman disini agar bisa dicontoh sama lainnya
    oh iya pasti donk suatu kesempatan mendapatkan pekerjaan baru yang engga terlalu susah dalam bidang kriptokurensi ini jgn atau bahkan jangan smpe terlewatkan sedikit pun agar kita bisa mendapatkan hasil yang baik dari  bermain bitcoin ataupun currencies lainnya

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████
            FEDORA GOLD - SWIFT DEPENDABLE AND PRIVATE       
              TIP AND PURCHASE ANYWHERE WITH FEDORA GOLD COIN         
       FACEBOOK          TWITTER          TELEGRAM          REDDIT          DISCORD          BITCOINTALK   

    █████████████████████████
    ████████▄▄▄▄▄████████████
    ████████████████▄████████
    ██████▀██████▀▄▄▄████████
    ██████▄▀▀▀▀▄▄████████████
    ████▄███▄▄████████▄██████
    ██▄███▀█████████▀▀▀█▄████
    ▄█████▀██████▀▀██▄██████
    ███████▀▀▀██████▄███████
    ▀████▄███████▄█████▀████
    ██▀▀████▄▄▄███████▀██████
    ████▀▀████████▀▀█████████
    ████████▀▀▀██████████████

     

    Bitcoin Garden 2013-2022, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services