click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: perkenalan  (Read 940 times)

Pixmartz

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 78
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: perkenalan
« Reply #15 on: June 29, 2017, 10:09:29 AM »
Halo saya dari riau.
agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
kalo informasi disini kurang greget :v
tapi nais forumlah baideway.
Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
Mohon infonya gan

Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
forum primedice juga sering ada giveaway  ;)
hampir disetiap forum ada event2 giveawaynya.
Nanti tak coba daftar ke primedice

Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk


isen99ono

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: perkenalan
« Reply #16 on: June 30, 2017, 11:28:15 AM »
Halo saya dari riau.
agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
kalo informasi disini kurang greget :v
tapi nais forumlah baideway.
Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
Mohon infonya gan

Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
forum primedice juga sering ada giveaway  ;)
hampir disetiap forum ada event2 giveawaynya.
Nanti tak coba daftar ke primedice

Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
monggo.,ikutin aja jejak om dani.,ane juga ngikutin om dani terus  :P

Pixmartz

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 78
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: perkenalan
« Reply #17 on: June 30, 2017, 03:12:39 PM »
Forum ini sepi peminat nampaknya ya gan, giveaway yg bisa ane ikuti cuma Espers coin dan insanecoin.
apa ada giveaway yg menggunakan twitter yang bisa diterima di novaexchange selain di atas?

danipay

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
    • be_talks
  • Re: perkenalan
    « Reply #18 on: July 02, 2017, 08:33:50 AM »
    Forum ini sepi peminat nampaknya ya gan, giveaway yg bisa ane ikuti cuma Espers coin dan insanecoin.
    apa ada giveaway yg menggunakan twitter yang bisa diterima di novaexchange selain di atas?
    kalo rajin disini kadang banyak juga kontes2 giveaway,bounty ataupun airdrop dari forum ini.
    walaupun tak serame forum sebelah tapi sayang juga kalo dilewatkan.

    altcoin999

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 56
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #19 on: July 27, 2017, 07:56:54 AM »
    kalo gw dari riau gan  ;D
    salam kenal semua

    ukon

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 52
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #20 on: July 27, 2017, 10:32:29 AM »
    sukabumi

    JahriMeayer

    • Novice
    • *
    • Posts: 13
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #21 on: July 29, 2017, 06:08:02 AM »
    Dari Lampung hadir..
    Btw, nama danipay kok kaya gak asing ya, pernah liat dimana gitu

    Lochness

    • Novice
    • *
    • Posts: 22
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #22 on: July 29, 2017, 11:53:43 PM »
    Kebumen Beriman
    Salam kenal

    oppy16

    • Newbie
    • Posts: 1
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #23 on: August 02, 2017, 02:52:06 PM »
    Saya dari Kediri jatim gan..  Salam kenal smuanya

    Hadibug

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 50
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #24 on: August 03, 2017, 07:07:26 PM »
    probolinggo hadir :D

    Berlian

    • Newbie
    • Posts: 1
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #25 on: September 12, 2017, 04:33:33 AM »
    silahkan sebutkan asal daerahmu dari mana biar tau aja hehe
    saya dari bengkulu :)

    dari pekan baru hadir   :) :)

    sirbond

    • Novice
    • *
    • Posts: 27
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #26 on: September 13, 2017, 04:02:04 AM »
    Kediri hadir

    adrianto1995

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 137
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • Crypto Enthusiast
    • View Profile
    • AndroMulator
  • Re: perkenalan
    « Reply #27 on: September 15, 2017, 03:14:23 AM »
    Bekasi gan
    bekasiiii
    ★★ MAKE CRYPTOCURRENCY GREAT AGAIN ★★
    == Facebook == Twitter ==
    BTC : 19WV8UEGTBzUrfenJLWyKi9q4X4SnjcxaM

    vennz17

    • Novice
    • *
    • Posts: 22
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #28 on: September 18, 2017, 05:12:45 PM »
    Jakarta barat om hadir di mari.

    GabrielKiara

    • Newbie
    • Posts: 5
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #29 on: September 19, 2017, 08:58:28 PM »
    Bandung hadir gan

     

    Bitcoin Garden 2013-2017, CC License: BY NC SA | Privacy Policy | About Bitcoin Garden | Support & Services