click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: perkenalan  (Read 2989 times)

danipay

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 114
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
    • berbagisantai.com
  • perkenalan
    « on: June 19, 2017, 06:55:24 PM »
    silahkan sebutkan asal daerahmu dari mana biar tau aja hehe
    saya dari bengkulu :)

    isen99ono

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 136
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #1 on: June 20, 2017, 03:05:27 PM »
    tangerang kab hadir  :P

    jembar

    • Newbie
    • Posts: 8
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #2 on: June 21, 2017, 03:06:06 AM »
    Saya dari bandung kang

    heppot

    • Novice
    • *
    • Posts: 20
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #3 on: June 21, 2017, 11:21:21 AM »
    medan horass !!
      TO BE HAPPY IS BY HELPING OTHERS

    Pixmartz

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 144
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #4 on: June 22, 2017, 12:49:03 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    danipay

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 114
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
    • berbagisantai.com
  • Re: perkenalan
    « Reply #5 on: June 22, 2017, 01:53:26 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)

    isen99ono

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 136
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #6 on: June 22, 2017, 02:01:47 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  :P #justkidding  ;D

    danipay

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 114
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
    • berbagisantai.com
  • Re: perkenalan
    « Reply #7 on: June 22, 2017, 02:07:19 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  :P #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.

    degaga15

    • Novice
    • *
    • Posts: 25
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
  • Re: perkenalan
    « Reply #8 on: June 23, 2017, 06:00:28 AM »
    halo saya dari sulawesi tenggara, salam kenal gan.

    Pixmartz

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 144
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #9 on: June 23, 2017, 06:39:59 AM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.
    Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
    Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
    Mohon infonya gan

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk


    danipay

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 114
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
    • berbagisantai.com
  • Re: perkenalan
    « Reply #10 on: June 23, 2017, 07:26:56 AM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.
    Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
    Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
    Mohon infonya gan

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
    yang bagus cuma bitcointalk tapi ada juga forum cryptocointalk (google aja) sama letstalk bitcoin (gak tau masih bagus apa gak)

    isen99ono

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 136
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #11 on: June 23, 2017, 02:55:51 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.
    Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
    Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
    Mohon infonya gan

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
    forum primedice juga sering ada giveaway  ;)

    isen99ono

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 136
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #12 on: June 28, 2017, 08:36:06 PM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.
    Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
    Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
    Mohon infonya gan

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
    forum primedice juga sering ada giveaway  ;)
    hampir disetiap forum ada event2 giveawaynya.
    ah ngga juga gan  ::)
    forum bokep kaga ada giveawaynya bhahahaha #ngaco ah  ;D ;D

    danipay

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 114
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
    • berbagisantai.com
  • Re: perkenalan
    « Reply #13 on: June 29, 2017, 08:52:45 AM »
    ah ngga juga gan  ::)
    forum bokep kaga ada giveawaynya bhahahaha #ngaco ah  ;D ;D
    [/quote]
    forum bitcoin giveawaynya ya coin2 . forum bokep giveawaynya ya bokep bokep hahaha

    Pixmartz

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 144
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: perkenalan
    « Reply #14 on: June 29, 2017, 10:09:29 AM »
    Halo saya dari riau.
    agan danipay selalu ada di setiap forum crypto. haha

    hehe namanya ngikuti perkembangan cryptocurrency gan,
    ya kalo bisa ada disetiap forum yang kontenya membahas tentang cryptocoin  ;)
    dia mah satpam yang jaga tiap forum,.makanya ada dimana"  #justkidding  ;D
    hahahaha, kalo digaji enak gan, ini aktif disini cuma ngincer giveaway2 doang. ;D
    kalo informasi disini kurang greget :v
    tapi nais forumlah baideway.
    Patroli 24 jam ya gan di setiap forum . Iya di sini info kurang lengkap.
    Kira" forum yg bagus dan banyak post giveawaynya apa? Selain bitcointalk, stellar, bitcoin.co.id
    Mohon infonya gan

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
    forum primedice juga sering ada giveaway  ;)
    hampir disetiap forum ada event2 giveawaynya.
    Nanti tak coba daftar ke primedice

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk


     

    Bitcoin Garden 2013-2021, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services