click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Kenapa bitcoin semakin terdepan?  (Read 717 times)

Vinaa77

  • Novice
  • *
  • Posts: 13
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Kenapa bitcoin semakin terdepan?
« on: April 13, 2017, 02:57:04 PM »
kenapa bitcoin sekarang ini semakin dikenal masyarakat ya gan?

dodol123

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 70
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
« Reply #1 on: April 14, 2017, 01:06:18 AM »
kenapa bitcoin sekarang ini semakin dikenal masyarakat ya gan?
karena bbitcoin harganya mahal dan udah dibilang juga mata uang dunia maya dan suda diakui diseluru dunia :)

rianwarcil

  • Newbie
  • Posts: 9
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
« Reply #2 on: April 25, 2017, 07:34:39 AM »
terutama faktor lingkungan gan, kalo lingkungannya rame sama btc ya makin banyak yang tau tentang btc gan )

danipay

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
    • be_talks
  • Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #3 on: April 26, 2017, 04:28:49 AM »
    yang pasti karena faktor demand and suplay...permintaan banyak..produksi sedikit so pasti harga meroket dan semakin banyak yang suka

    sekalitas

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 109
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #4 on: April 26, 2017, 09:00:43 AM »
    kalau menurut saya sih intinya gak ribet , apalagi kalau mau transaksi antar negara   ;D ,  daftar wallet  nya pun juga gak perlu verifikasi yang macam-macam ,  gak kaya paypal dkk hehe  ;D , dan tentunya harganya yang berubah ubah secara signifikan namun cenderung naik mungkin daya tarik utama hehe CMIIW  ;D

    blackwhite69

    • Novice
    • *
    • Posts: 10
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #5 on: May 06, 2017, 08:02:08 PM »
    karya bitcoin harganya melambung tinggi  ;D

    Shodik007

    • Novice
    • *
    • Posts: 11
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #6 on: May 07, 2017, 09:55:56 AM »
    kenapa bitcoin sekarang ini semakin dikenal masyarakat ya gan?

    Mungkin harganya dari tahun ke tahun semakin fantastis kali gan jadi banyak orang membicarakan,yang tadinya nggak tahu apa itu bitcoin jadi ingin tauhu  ;D

    sidik7

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 222
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #7 on: May 07, 2017, 10:09:17 AM »
    harga nya fluktuatif naik turun mantap

    dika22

    • Newbie
    • Posts: 3
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #8 on: May 07, 2017, 10:24:28 AM »
    bener . bitcoin sekarang ini harganya meroket gan

    danipay

    • Full Member
    • ***
    • Posts: 127
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
    • View Profile
    • be_talks
  • Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #9 on: May 29, 2017, 06:15:27 AM »
    harga nya fluktuatif naik turun mantap
    mantep cuma buat trader gan . kalo buat investor rada2 jantungan jadinya :v

    Hadibug

    • Jr. Member
    • **
    • Posts: 50
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #10 on: August 07, 2017, 02:23:43 PM »
    Harga Btc dri hari ke hari terus ngalami kenaikan... Mantab  ;D

    JahriMeayer

    • Novice
    • *
    • Posts: 13
    • Country: id
    • Karma: +0/-0
    • Gender: Male
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #11 on: August 07, 2017, 03:56:50 PM »
    kaya Yamaha aja ya gan , hehe
    Bitcoin semakin hari semakin maju dari mulai harga yang semakin melejit dan peminatnya pun terus bertambah banyak

    vennz17

    • Novice
    • *
    • Posts: 19
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #12 on: August 13, 2017, 12:43:08 PM »
    Karena harga bitcoin yang saat ini bisa terbilang sangat besar, Maka dari itu banyak sekali orang yang mencari tahu tentang bagaimana mendapatkan bitcoin dan itu juga yang membuat bitcoin semakin terkenal dan terdepan

    coinamu

    • Newbie
    • Posts: 6
    • Karma: +0/-0
      • View Profile
    Re: Kenapa bitcoin semakin terdepan?
    « Reply #13 on: August 18, 2017, 04:27:04 AM »
    karena dia koin yg pertama muncul dan diterima secara luas

     

    Bitcoin Garden 2013-2017, CC License: BY NC SA | Privacy Policy | About Bitcoin Garden | Support & Services