click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN] [ENVY] Envy Coin | ICO- Bittrex | Peluncuran 9/28/14 22:00 WIB | Hashlet B  (Read 1033 times)

Mercaz

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 85
  • Karma: +2/-0
  • Gender: Male
    • View Profile

!!Pengumuman penting!!

Pesan dari Bittrex:
Bittrex akan menjadi tuan EnvyCoin ICO. Sebagai pengingat, kami menyediakan escrow untuk tim pengembangan. Kami tidak mendukung koin ini atau yang lainnya di bursa kita. Silakan melakukan riset Anda sendiri sebelum perdagangan. Berikut adalah istilah LENGKAP dan DEFINITIVE untuk ICO ini; tidak ada kondisi lain yang diperlukan.

* Kami akan meninjau dompet sebelum awalnya menambahkannya.
* Kami akan menampung semua Koin Premine - 50M. Semua koin yang tidak terjual akan dihancurkan pada akhir ICO.
* ICO akan berlangsung selama 7 hari mulai September 28, 2014
* Selain hal ICO, jika setidaknya 5M ENVY tidak dijual, kriteria keberhasilan tidak akan terpenuhi.
* Jika kondisi keberhasilan TIDAK terpenuhi, semua BTC diinvestasikan akan dikembalikan melalui dinding membeli.
* Setelah ICO selesai kami akan memverifikasi ada dompet bekerja, blockchain, dan blok explorer.
* Kami akan menahan dana dalam escrow selama 3 hari - Pada saat itu, kita akan melepaskan dana.
* Tidak ada perdagangan koin akan diizinkan sampai ICO berakhir dan escrow dilepaskan.
* SEMUA PENJUALAN ADALAH FINAL DAN AKAN ADA tidak ada pengembalian dana - dengan berpartisipasi dalam ICO ini, Anda setuju dengan persyaratan di atas.






-----Kami bangga untuk mengumumkan EnvyCoin-----
-----50M ICO coins @ Bittrex-----
-----Pertambangan ShareProfit Program-----
-----Rencana Bisnis-----
**Bittrex will escrow the ICO funds**












Envy Coin [ENVY]
POW X11 Algorithm
-100- million coins
-50- million ICO
-0- Premine
Asset backed by Hashlet miners from GAW
60 Second Block times
10 Coins per block
​DigiShield​​








  Envy koin merupakan aset yang didukung mata uang Crypto berfokus pada stabilitas dan kegunaan. Kami berencana untuk memberikan stabilitas dengan memiliki Envy didukung oleh Hashlet pertambangan awan. Hal ini akan memberikan pendapatan harian untuk koin. Hashlets ini akan dibeli dengan dana yang dihimpun oleh persembahan koin awal (ICO). Keuntungan dari Hashlets akan dibagi sebagai berikut: 10% akan diinvestasikan kembali untuk membeli lebih Hashlets memungkinkan kita untuk tetap berada di depan kurva kesulitan. 5% akan tersebar ke tim pengembangan. Ini akan memungkinkan mereka untuk terus mengembangkan koin dan memungkinkan mereka untuk memiliki dana untuk membayar yang terdaftar pada situs tertentu seperti pertukaran atau layanan merchant. Sisanya 85% akan dikembalikan kepada Envy pemegang koin yang telah mendaftar untuk program pembagian keuntungan. Pemegang akan menerima persentase masing-masing kolam keuntungan. Ini akan berdasarkan persentase Anda koin yang telah mendaftar. Misalnya, jika Anda memiliki 1 juta koin dan ada 10 juta koin terdaftar Anda akan menerima 10% dari payout. Perhitungan kami menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan pembelian ICO awal Anda kembali dalam waktu kurang lebih 70 hari.

  Memiliki kekuatan stabilisasi di belakang koin akan menarik dukungan dari pedagang dan orang-orang yang duduk di sela-sela kripto karena mereka percaya mata uang perlu didukung oleh aset. Memiliki mata uang yang lebih stabil memecahkan salah satu masalah utama yang pedagang miliki dengan BTC. Oleh karena itu kami percaya kita akhirnya akan mampu untuk dicatatkan dengan berbagai layanan merchant besar.

 






• Bittrex dana akan escrow  ICO
• Semua koin ICO tidak dijual akan dikirim ke Bittrex dan dibakar
• The ICO akan 7 hari panjang
• Harga 2000 Satoshi per koin
• Kapitalisasi Pasar ICO adalah $ 408.000
• 50 juta Envy akan dijual di ICO
• Jumlah Min terjual 5 juta Envy
• 5 BTC akan pergi untuk mengganti biaya ICO
• Sisa BTC akan ditransfer langsung ke GAW penambang
• Transfer akan terjadi sekali ICO telah berakhir dan Bittrex puas bahwa istilah telah dipenuhi


The ICO process Minggu 28 September di 22:00 GMT Envy akan terdaftar pada Bittrex. Ini akan terdaftar di 2000 Sabtu sampai dijual atau selama 7 hari, mana yang lebih dulu. Setelah selesai Bittrex akan menentukan apakah kita telah memenuhi syarat-syarat ICO. Setelah syarat-syarat telah dipenuhi mereka akan merilis dana. Saya memiliki mereka mengirim dana langsung ke GAW sehingga dana untuk tidak menyentuh akun saya. Mereka akan mengirim saya 5 BTC untuk mengganti biaya daftar. Biaya ini dapat ditemukan di situs mereka dan merupakan biaya standar yang mereka tetapkan. https://bittrex.zendesk.com/hc/en-us/articles/202653984 Hosting-an-awal-koin-Penawaran Kami kemudian akan membeli Hashlets dengan BTC yang GAW diterima.

  Alasan untuk harga ini karena kami ingin harga menjadi rendah cukup kebanyakan orang dapat membeli seluruh koin. Dengan harga ini membuat kami di kapitalisasi pasar yang cukup rendah untuk apa yang disediakan harus memiliki risiko downside rendah. Kami pergi untuk harga yang akan memberikan ROI hanya untuk memegang koin, bukan mengingat fakta bahwa kita akan agresif bekerja untuk mendapatkan Envy ditambahkan ke situs layanan merchant. Pada kondisi saat ini ketika saya menulis ini proyeksi kami saat ini menunjukkan siapa pun yang membeli selama ICO akan memiliki ROI pada sekitar 70 hari.





V Mining Profit Share Program | Google Document V

^Document Links^



^Full Size Image Links^


  Untuk mendaftar untuk bagi hasil pertambangan semua yang Anda perlu lakukan adalah memiliki alamat Envy di mana Anda akan mengadakan koin Anda (dompet atau pertukaran). Jumlah diadakan akan menentukan persentase Anda dari bagian laba. Hal ini didasarkan pada persentase Anda dari jumlah koin yang terdaftar. Anda akan membutuhkan alamat BTC. Di sinilah pembayaran akan dikirim seminggu sekali (Goal sekali sehari). Hal terakhir yang kita butuhkan adalah email Anda agar kami dapat menghubungi Anda jika ada masalah atau pertanyaan muncul.





V Main Website V

^Link^




V Github | Windows | Mac | Linux V
*Wallets available after ICO ends*



^Links^




V Business Plan V

^Link^




Development Team & Administration (Organization Plan)



Project Manager- Tom14cat14
Lead Developer- Earlz
Lead Designer- Testing Crypto
Lead Marketer- Sub Contracted





V Block Explorer V



^Link^




V Suprnova | X11-X13 Pool | Miner Pools V
*Mining will start after ICO ends*


^Links^




V CoinMarketCap | CryptoCoinRank | WorldCoinIndex V
Coming Soon...
^Links^




V Bittrex V

^Link^




V Facebook | Twitter | Reddit | Kiwi IRC V


^Links^




V Chinese | Spanish V

^Links^




V Bounties V

^PM Link^






Q. Jadi, mengapa saya membeli Envy koin, bukan hanya membeli Hashlet penambang?
A. Anda masih membeli koin. Koin ini akan memiliki nilai tambah lebih dari hanya Hashlets. Kami berencana untuk ditambahkan ke berbagai layanan merchant. Saya juga akan mendapatkan diskon massal untuk memberi kita lebih banyak hashpower vs dolar yang dihabiskan daripada Anda bisa mendapatkan Anda sendiri. Jadi bahkan jika kita tidak dapat menambah nilai apapun untuk koin ini selain Hashlets, Anda masih akan ROI setelah sekitar 70 hari.

Q. Mengapa saya harus percaya padamu?
A. Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus dan sulit untuk menjawab karena tidak peduli apa yang saya ketik beberapa orang akan curiga. Saya telah apa-apa tapi terbuka dan jujur ​​pada koin lainnya saya telah menjalankan. (TRDR dan saya mengambil alih Firecoin) Saya telah mengadakan berbagai hadiah, kontes dan saya saat ini memiliki program keuntungan skala kecil dengan Firecoin. Saya selalu dibayar tepat waktu. The Firecoin keuntungan saham Hashlets yang murni dibayar dari saku. Saya juga yakin banyak anggota dihormati akan menjamin saya jika diminta juga. Saya telah mencoba untuk membatasi risiko untuk semua orang dengan memiliki dana ICO langsung ditransfer ke GAW. Saya juga telah melakukan komunikasi langsung dengan GAW penambang dan jika mereka merasa saya mencoba untuk menarik penipuan yang mereka akan dapat mengubah saya menjadi penguasa.

T. Mengapa kita harus percaya GAW?
A. Saya telah melakukan banyak penelitian tentang GAW termasuk tetapi tidak terbatas untuk melihat bisnis Josh sebelumnya dan mengisi dengan instansi pemerintah yang benar untuk semua perusahaan yang telah terlibat dalam. Saya juga secara pribadi berbicara dengan mereka berkali-kali, memiliki chatting skype dengan mereka dan meminta mereka untuk memberikan ID pemerintah tanpa mereka mengetahui saya akan meminta untuk itu. Saya memiliki terbuka mengundang untuk mengunjungi mereka dan saya akan melakukan itu. Mereka telah mampu menjawab semua pertanyaan saya harus memuaskan saya bahwa mereka bukan perusahaan scam.



 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services