click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil  (Read 2342 times)

rokib

  • Novice
  • *
  • Posts: 37
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
[ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« on: December 30, 2016, 03:40:50 PM »
Qtum ANN thread : http://bitcoingarden.tk/forum/index.php?topic=11865








Qtum (Quantum) adalah open source (sumber terbuka), proyek desentralisasi yang tujuannya adalah untuk memanfaatkan keberhasilan dari Bitcoin, sementara ini yang bersaing di pasar adalah Desentralisasi Applikasi (DAPP) and Smart Contract (kontrak cerdas). Tujuan kami adalah untuk berkerja dengan mitra industri, dan pertama kali meluncurkan Protokol Nilai Transfer/Value Transfer Protocol (VIP). Ini akan mempermudah rutinitas bisnis sehari-hari, dan akan memudahkan untuk di adopsi. Qtum bertujuan untuk menjadi platform pertama dengan Smart Contract (kontrak cerdas) yang akan mengeksekusi bagian dari transaksi keluar yang tidak terpakai/Unspent Transaction Output (UTXO).

Bukan untuk membuat kemudi baru dengan basis kode yang baru juga, Qtum didasarkan pada v0.13 Bitcoin inti dan Proof-of-stake 3.0 (POS). Metode Qtum’s memungkinkan Smart Contract (Kontrak Cerdas) dioperasikan tanpa sebuah akun, dan aplikasi Ethereum yang dapat dipindahkan ke Qtum Blockchain. Pengembangan Inti Qtum akan diarahkan oleh Yayasan Qtum, yang akan diawasi oleh perusahaan audit yang sudah ditetapkan.

Proyek ini bertujuan tidak lain untuk exchange (pertukaran) menegah, akan ada cukup proyek Blockchain yang akan memenuhi permintaan ini.  Sebaliknya, fokus akan di arahkan ke berbagai sektor teknologi yang akan memudahkan operasi.  Semua ini akan di taruh di kerangka aplikasi desentralisasi, berdasarkan sebuah versi modifikasi dari Mesin Virtual Ethereum. 

Ini akan membutuhkan codebase yang stabil, konsumen dan bisnis mebutuhkan keyakinan bahwa nilai moneter mereka tidak ada dalam resiko kecelakaan yang tiba-tiba. Ini mengapa kami berdasarkan pada Kuantum Inti Bitcoin untuk stabilitas, dan Blockchain POS3.0 untuk konsesus.


Rangkuman Teknis


Pada bagian ini kita akan berdiskusi tentang Qtum Blockchain, Mata uang kripto yang baru dibuat untuk konsumen dan bisnis. Qtum di rancang untuk keamanan, stabilitas, dan kecepatan. Kuatum telah memperluas bahasa script dari Bitcoin Inti, sekarang menjadi  mungkin untuk menjalankan Smart Contact (Kontrak Cerdas) berdasarkan model transaksi keluar yang tidak terpakai/Unspent Transaction Output (UTXO). Ini artinya Qtum tidak membutuhkan akun untuk mengeksekusi kontrak antara para pihak yang berkepentingan. Ethereum Smart Contract yang sudah ada dapat dipindahkan ke Qtum dengan sedikit perubahan. Virtual mesin dan bahasa pemograman yang lain akan ditambahkan bila proyek sudah berjalan. Akan ada fungsi untuk pihak ketiga pemberian data dan ramalan, bersama dengan 'jaringan aktif' pemrosesan data. Model konsesus Qtum's akan memanfaatkan Raja yang Cerah/Sunny King’s klasik Proof-of-Stake, yang akan mengamankan Blockchain, saat memberikan hadiah kepada pemegang koin.

Qtum bertujuan untuk membawa hal yang baru 'Protokol Nilai Transfer' untuk industri. Bitcoin telah memberikan layanan yang luar biasa untuk perdagangan dan industri keuangan dengan menyediakan sarana nilai transfer, dan kami ingin memperluas momentum ini. Kami berencana untuk mendukung Qtum Blockchain dengan Smart Contract (Kontrak Cerdas) yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol koin dengan mengambil keuntungan dari berbagai protokol Internet.
Salah satu proyek yang akan diluncurkan sebagai beta bekerjasama adalah SpringEmail, yang menggunakan modifikasi sederhana Mail Transfer Protocol (SMTP).  Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima Qtum sebagai bagian dari e-mail.  Kita menyebut protokol hibrida ini "BiSMTP".  Ini harus mengurangi kurva belajar untuk pengguna yang tertarik Qtum tetapi tidak memiliki dompet.


Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan lihat:
http://www.8btc.com/qtum-springemail-bismtp


Salah satu strategi pertumbuhan Qtum's adalah pasar telekomunikasi selular.  Terdapat sejumlah besar konsumen yang mungkin tidak menyadari dari mata uang digital, tetapi dapat memperkenalkan Qtum melalui kampanye pemasaran viral.  Ini tidak berarti bahwa rata-rata pengguna tidak terbiasa dengan membayar dengan perangkat mobile mereka.  Di Cina, Wechat memanfaatkan basis pengguna mereka lebih dari setengah milyar orang, untuk melakukan pembayaran sehari-hari untuk barang dan jasa.  Seperti Apple membayar, mereka membuat scan cepat dengan perangkat mereka pada titik penjualan, dan uang yang dipotong dari akun mereka.  Kami berencana untuk membangun aplikasi kuantum yang mengintegrasikan ke dalam platform pesan yang populer seperti: Wechat, WhatsApp, Viber, dan sebagainya.  Kami menyebutnya Qtum Strategi "Go Mobile".


Versi Inggris dari Whitepaper sedang dalam pengeditan, dan akan diluncurkan pada January 2017.

Ringkasan, Fitur Teknis termasuk dari Qtum:

1. Mesin Virtual Ethereum berjalan dalam model Bitcoin UTXO
2. Lapisan Kompatible model Blockchain Ethereum, yang memungkinkan untuk Port mudah dari Ethereum yang ada dan kontrak yang solid
3. Blackcoin's Proof Of Stake 3.0, yang menjamin efisiensi dan keamanan
4. Kemampuan untuk mengelola kontrak dari mobile wallet/dompet mobile tanpa menjalankan sebuah node penuh
5. kebanyakan Alat yang ada dibangun untuk Bitcoin dan beberapa BIPs akan terus kompatibel dengan Qtum
6. Ramalan dan datafeeds dibangun di atas Mesin Virtual Ethereum


KESEMPATAN


Rencana Qtum untuk memberikan sebuah bisnis dengan platform yang ramah yang dapat mendorong kemaju teknologi Blockchain.  Ini berarti tidak hanya eceran koin, di mana pedagang dapat membuat faktur untuk produk atau layanan.  Kesempatan untuk industri dan bisnis untuk membuat penggunaan buku besar umum sangat besar.  Untuk entitas yang mampu untuk menjual produk atau layanan, memberikan bukti pembelian pelanggan, dan mempertahankan item seluruh pemakaiannya yang sangat berharga.

Ada minat besar dalam teknologi Blockchain, terutama di industri keuangan. Saat ini, bank mengajukan permohonan paten Blockchain. Ini mungkin karena mereka mencari fakta, atau berencana untuk mengadopsi teknologi ke dalam produk dan layanan inti mereka. Banyak perusahaan besar menemukan diri mereka menjadi terlalu besar, basi, dan tidak kompetitif. Blockchain (dan teknologi mengganggu lainnya) dapat mengancam model bisnis mereka di tahun-tahun mendatang

Melalui Yayasan Qtum, tujuan kami adalah untuk memfasilitasi organisasi-organisasi besar untuk mengadopsi mata uang digital dan teknologi Blockchain dalam operasi utama mereka. Kami akan melakukan ini hanya dengan memperkenalkan kekuatan teknologi Blockchain, dan melihat apakah ada tempat untuk itu dalam model bisnis mereka.

Qtum saat ini berbicara dengan beberapa perusahaan di Cina tentang kemitraan strategis, tetapi masih terlalu dini untuk membuat pengumuman. Pada titik ini, fokus utama adalah industri jejaringan sosial, telekomunikasi, keuangan, dan rantai pasokan. Pengembangan pihak ketiga akan memainkan peran besar dalam mengadopsi Qtum (dan Blockchain secara keseluruhan). Pada tahap ini, sebagian besar industri kita telah berbicara dan ingin tahu tentang Blockchain, dan apakah dapat meningkatkan atau mengancam bisnis mereka.


Mengenal Team Kami:

Tim inti Qtum terdiri dari beberapa anggota, mencakup dari seluruh dunia. 

Patrick Dai (China/Singapore) - Pendiri Proyek
Neil Sakr (Morocco/China) - Kepala Arsitek Blockchain/Pendiri
Jordan Earls (USA) - Kepala Pengembang/Pendiri
Caspal (China) - Pengembang Qtum
Qiyu (China) - Pengembang Web Qtum
DJaen (Swedia) - Pengembang Tes Qtum
Time Markov (Makedonia)- Pengembang Qtum
Toni Markov (Makedonia)- Pengembang Qtum
Alex (Belarus)- Pengembang Qtum
Mike Palencia (China / Kolombia) - Manajer Proyek
Brett (Kanada) - PR / Komunitas
John Scianna (USA / China) -  PR / Press
Ibai Basabe(USA/China)-PhD Manager Produk/Peneliti
Emiliano (Argentina) - PhD Penulis Dokumen/Peneliti
Carry Shen (China) - Pengendalian proses PricewaterhouseCoopers (PWC)


Komunitas

Website: Peluncuran segera

Sumber kode: https://git.qtum.org/qtum/  Sumber akan segera tersedia

Twitter: https://twitter.com/QtumOfficial

Group QQ: 518192421

Channel Slack:  https://qtumslack.herokuapp.com/

Wechat group:

Akan tersedia Penganugrahan (Bounties), dan akan ada daftarnya segera. Silahkan post di thread ini apa yang ingin anda tawarkan.


Press:

Kuantum telah diliput dibeberapa media, karena kehadiran kami di konferensi, dan acara Blockchain. Beberapa situs media telah menyiarkan perkembangan kami sebelum resmi diluncurkan, silakan kunjungi link ini:


QtumPR

  • Novice
  • *
  • Posts: 44
  • Karma: +0/-0
  • UTXO based POS Smart Contract Platform
    • View Profile
    • Qtum Project
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #1 on: January 24, 2017, 11:58:20 AM »
Unifying Bitcoin and Ethereum blockchain applications with Qtum:
https://bitcoingarden.org/unifying-bitcoin-ethereum-blockchain-applications-qtum/

QtumPR

  • Novice
  • *
  • Posts: 44
  • Karma: +0/-0
  • UTXO based POS Smart Contract Platform
    • View Profile
    • Qtum Project
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #2 on: February 20, 2017, 07:38:33 PM »
Memahami Apa Itu QTUM Platform Dalam Industri Teknologi Blockchain:


Ariess

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #3 on: March 08, 2017, 08:46:28 AM »
ini dev nya bermasalah ya gan ?

Crypto_New

  • Newbie
  • Posts: 4
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #4 on: March 08, 2017, 08:47:09 AM »
ini dev nya bermasalah ya gan ?
sepertinya begitu gan

ginsan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 67
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #5 on: March 08, 2017, 11:14:20 AM »
ini dev nya bermasalah ya gan ?
sepertinya begitu gan
kalo ada masalah seperti itu , lebih baik jangan coba investasi deh nanti..

isen99ono

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #6 on: April 11, 2017, 08:51:08 AM »
ini dev nya bermasalah ya gan ?
sepertinya begitu gan
kalo ada masalah seperti itu , lebih baik jangan coba investasi deh nanti..
setuju ama agan ini..lbh baik hindari invest klo brmslh mah ;)

hobbastank

  • Novice
  • *
  • Posts: 28
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #7 on: April 11, 2017, 04:45:49 PM »
SCAM coin ini mah

zuarzalfa

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 75
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #8 on: April 11, 2017, 05:51:57 PM »
banyak ico yang bermasalah, harus pinter pilih yang tepat

feryjhie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 56
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #9 on: April 11, 2017, 08:17:06 PM »
SCAM coin ini mah

SCAM? koinnya gak scam gan cuman salah satu membernya yang penipu, trus ketua dari dev QTUM udah mengeluarkan member tersebut dan setelah itu ICO qtum berlangsung dan sukses malah
klau gak salah itu mereka mengumpulkan 10jt USD hanya dalam beberapa hari saja

melody82

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 56
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #10 on: April 11, 2017, 08:20:10 PM »
SCAM coin ini mah

SCAM? koinnya gak scam gan cuman salah satu membernya yang penipu, trus ketua dari dev QTUM udah mengeluarkan member tersebut dan setelah itu ICO qtum berlangsung dan sukses malah
klau gak salah itu mereka mengumpulkan 10jt USD hanya dalam beberapa hari saja

iya kaget juga tuh liat projek qtum udah di gosipin scam tapi ico masih berlanjut dan malah sukses haha

ginsan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 67
  • Country: id
  • Karma: +0/-0
  • Gender: Male
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #11 on: April 11, 2017, 08:33:30 PM »
ane lihat coinnya di Bter.com udah ada gan cek aja

feryjhie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 56
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #12 on: April 11, 2017, 08:55:49 PM »
ane lihat coinnya di Bter.com udah ada gan cek aja

wow masa udah ada di btrer ajah gan ini koin? bisa kasih linknya kesini gak ?

melody82

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 56
  • Karma: +1/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #13 on: April 11, 2017, 08:57:27 PM »
ane lihat coinnya di Bter.com udah ada gan cek aja

wah feeling ane bener ternyata bakal epat ada di bter.com
soalnya ini qtum projek cina dan exchange cina pasti gampang listed

feryjhie

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 56
  • Karma: +0/-0
    • View Profile
Re: [ANN] Qtum, Platform Nilai transfer Stabil
« Reply #14 on: April 11, 2017, 09:00:18 PM »
ane lihat coinnya di Bter.com udah ada gan cek aja

wah feeling ane bener ternyata bakal epat ada di bter.com
soalnya ini qtum projek cina dan exchange cina pasti gampang listed

malah ICO ini diperantarai oleh exchanger china, biasanya kalau ICO yang lain itu kalau kita mau beli koinnya itu kita beli di websitenya kan
tapi ini klau kita pengen beli koinnya itu mesti di exchanger dan exchangernya itu lebih dari satu ada 3 kalau gak salah tempat beli koinnya

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services