click here if you want to see your banner on this site

Author Topic: Witlink.ai- Ekosistem AI Bertenaga Blockchain untuk Pasar AI Global  (Read 484 times)

WitlinkAI

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 239
  • Karma: +0/-1
    • View Profile
    • Global Marketplace for A.I Services & Pool of Decentralized Computing Resources
Apa Itu WitLink?

WitLink adalah pasar bertenaga blockchain di mana para profesional, pelatih AI, siswa, dan penggemar AI mana pun dapat menawarkan layanan mereka kepada perusahaan. Misi WitLink adalah untuk mengembangkan pasar terdesentralisasi di mana kecerdasan buatan dan ahli pembelajaran mesin dapat dengan bebas menawarkan layanan mereka dan menghasilkan uang sebagai imbalannya. WitLink memanfaatkan jaringan open-source dan terdesentralisasi untuk mencapai ide agung ini.

Protokol WitLink akan membantu perusahaan teknologi dan perusahaan secara umum untuk memanfaatkan kumpulan bakat global pakar AI dan ML. Dengan demikian, mereka akan dengan bebas mengakses solusi AI yang dirancang untuk memecahkan tantangan bisnis mereka. Ekosistem WitLink terdiri dari WitLink Marketplace, WitLink ready, WitLink Computing, dan WitLink Learn.

WitLink memiliki token dengan simbol "WAI." Token ini adalah mata uang asli yang dapat digunakan pengguna untuk membeli barang dan jasa pada protokol WitLink. Pemegang token POS akan diberikan token WAI untuk aktivitas mereka di platform WitLink. Plus, token dapat digunakan untuk membayar biaya platform dan barang serta layanan lainnya. Bisa juga digunakan untuk tujuan investasi atau untuk menyimpan nilai.

Misi WitLink

WitLink bertujuan untuk mengatasi kesenjangan bakat di ruang teknologi mutakhir, sumber daya komputasi yang mahal dan tidak aman, program pelatihan terbatas untuk AI, calon ML dan membuat pakar/solusi/kekuatan komputasi AI tersedia untuk perusahaan dari semua ukuran, mengoreksi budaya di mana perusahaan teknologi besar mengendalikan bidang ini.

WitLink merevolusi industri komputasi awan melalui blockchain. Mereka akan menyediakan ekosistem yang aman di mana kerahasiaan data sangat dihormati, sambil menurunkan biaya komputasi awan karena jaringan ekosistem yang terdesentralisasi. Komunitas ilmiah menunjukkan minat yang besar dalam proyek ini! Banyak kemitraan strategis rahasia yang terjadi (lembaga penelitian, universitas dan perusahaan besar)
Pilar inti mereka adalah: Desentralisasi, Kerahasiaan, Ketersediaan tinggi

WitLink menyoroti peluncuran NFTS-nya sendiri di akhir peluncuran awalnya dengan membiarkan pemegang tokennya membeli NFT-nya dengan tokennya yang akan menjadi yang pertama dari jenisnya.

Jadilah Bagian dari Masa Depan dengan WitLink

Siapa pun dapat berkontribusi pada proyek WitLink, baik dengan pengetahuan dan keahlian atau dengan sumber daya, menambang, atau mempertaruhkan token yang beredar di ekosistem untuk mendanai operasi di dalam semua aktor.

Jadilah bagian dari masa depan dengan WitLink. Daftar di sini untuk membeli token https://witlink.ai/ico/public/register

Situs web: https://witlink.ai/
Whitepaper: https://witlink.ai/wp-content/uploads/2021/05/WitLink_Whitepaper.pdf

WitLink ditampilkan di

https://www.bloomberg.com/press-releases/2021-04-06/witlink-crashes-the-soft-cap-target-during-the-on-going-pre-sale

https://finance.yahoo.com/news/witlink-continues-set-records-during-144400643.html

https://www.marketwatch.com/press-release/witlink-continues-to-set-records-during-the-on-going-public-sale-2021-06-21?tesla=y

https://www.asiaone.com/business/witlink-crashes-soft-cap-target-during-going-pre-sale

https://www.coinjinja.com/ico/witlink

 

Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services