click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - hair

Pages: 1 ... 104 105 [106] 107 108 109
1576
Indonesian Language / Re: Cara menghadapi Market Badai ?
« on: May 31, 2020, 10:35:19 AM »
kalau saya jarang cutloss gan tapi lebih memakai strategi piramid buat menutupi kekalahan yang diawal, kalau sekiranya sudah untung baru saya tutup semua orderan terus nyarih moment lagi yang pass buat entri.
Bagaimana tu gan maksudnya strategi piramid? Saya baru dengar. Apakah ini paling efektif digunakan saat market merosot?

1577
Indonesian Language / Re: Sistem Rank, Karma? di Bitcoingarden
« on: May 31, 2020, 10:32:06 AM »
Untuk saat ini, yang bisa memberikan Karma [+/-] hanya : Admin, Garden Staff, dan Garden Hero.
Garden Staff & Garden Hero ini merupakan pilihan admin ya gan? Bagaimana sih sistem pemilihan tersebut??

1578
Kalau saya memilih keduanya. Terutama bagi pembisnis online adalah mutlak memiliki paypal yang menerima pembayar via dollar. Kekurangan paypal ini adalah biaya penarikan ke bank lokal yang terlalu mahal dibandingkan crypto .

1579
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Cardano Investasi masa depan
« on: May 31, 2020, 10:23:01 AM »
Sekarang harga ADA sudah melonjak, nampaknya tren positif di pasar memihak ke Cardano.. bagi yang sudah membeli cardano saat harga turun maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanen.

1580
Beli lebih banyak koin bagus, pegang lebih banyak koin potensial, jadi ketika bull datang, Anda memiliki kesempatan untuk mengambil lebih banyak keuntungan.
Apakah ini menggunakan margin gan? Membeli beberapa koin pontensial seperti ETH, Tron, BNB, Dash, dll jadi kita tinggal menunggu waktu memanennya saat harga naik.

1581
Ini menunjukkan ketergantungan pada Bitcoin yang cukup besar.
Ya, memang banyak altcoin bergatung pada harga bitcoin. Tetapi ada juga altcoin tetap naik pada saat harga bitcoin turun. Saya rasa ada beberapa altcoin tidak bergatung pada harga bitcoin tetapi lebih kepada permintaan di market.

1582
Setahu saya tempat yang bagus untuk menyimpan Bitcoin adalah wallet segwit, wallet blockchain, atau hard wallet.
Apa bedanya wallet segwit & wallet blockchain gan?
Saya rasa wallet ketiganya aman untuk menyimpan bitcoin asal tidak menaruh PK sembarangan.

1583
Saya tidak begitu kuat kadang terburu-buru kadang juga ragu-ragu untuk menentukan pilihan antara membeli, menjual, cutloss atau holder. Dalam dunia trading saya masih awam, tetapi saya akan tetap belajar

1584
Indonesian Language / Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« on: May 30, 2020, 12:20:25 PM »
Saya lebih suka memasang iklan bitcoin di blog karena itu adalah passive income atau bisa juga program refferal yang berbayar bitcoin. Cloudmining dan trading juga opsi saya mendapatkan bitcoin.

1585
Saya baca komentar agan-agan ternyata lebih murah fee menggunakan doge & ripple, saya belum pernah mencobanya. Saya baru tahu. Bagaimana dengan Tron?? Adakah yang pernah mencoba??

1586
Saya lebih suka hadiah bounty yang berbayar bitcoin karena sudah jelas harganya dipasaran sedangkan altcoin belum tentu harganya bagus. Tetapi kebanyakan bounty yang berbayar bitcoin adalah bounty gambling.

1587
Koin utama yang sudah saya dapatkan dari program bounty yaitu Bitcoin, Stellar, dan Ethereum.
Ini dari program bounty tahun berapa gan ? Apakah tahun 2017? Koin tersebut sangat berpotensi dan menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan lebih.

1588
Indonesian Language / Re: Bitcoin vs fiat
« on: May 30, 2020, 06:20:44 AM »
Sampai kapanpun, bitcoin tetap bitcoin & fiat tetaplah fiat. bitcoin & fiat sama-sama memiliki harga. Harga bitcoin fluaktif sedangkan fiat stabil. Saya tidak setuju dengan istilah saling mengalahkan karena sifat keduanya sangat jauh berbeda. Saya lebih setuju Jika bitcoin & fiat saling melengkapi.

1589
Saya paling tidak suka namanya cut loss Lebih baik saya holder, tetapi apabila setelah berhari-hari tidak ada kenaikan harga maka disitu lah saya ambil keputusan cut loss untuk membeli koin lain. Sekarang saya lebih memilih koin-koin top buat ditradingkan.. karena koin top ini punya trend up daripada koin lainnya.

1590
Indonesian Language / Re: Kemana para member board Indonesia?
« on: May 30, 2020, 06:06:55 AM »

Sudah berminggu-minggu, saya perhatikan board Indonesia ini sepi dari member maupun moderator. Isi nya hanya post saya sendiri, sampai saya bosan melihat nya.
Mungkin pada sibuk di dunia nyata gan? Atau lebih aktif diforum luar.. saya lihat member Indonesia banyak akunnya yang sudah lama gak aktif. Sehingga memang forum ini sepi sekali.

sempet pensiun 2 tahun karena akun btctalk di hack orang 
Pasti ranking sudah tinggi ya gan? Gak dikasih pertanyaan keamanan kah gan?

Pages: 1 ... 104 105 [106] 107 108 109
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services