click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - rizkyfebrian

Pages: 1 [2] 3 4 ... 8
16
Indonesian Language / Re: mencari bitcoin
« on: May 05, 2019, 11:32:42 AM »
saya liat di page-page awal di thread ini kok banyak yang pusing ? kan sekarang mah di googe semua ada , tinggal cari
rata-rata pasti jawabannya pertama , main faucet terus yang kedua biasanya mining
itu sih yang populer buat cari bitcoin secara gratis , cuma yang pilihan kedua itu kadang ada yang scam juga

17
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: May 05, 2019, 03:55:33 AM »
Ya, saya sejujurnya samapi sekarang juga masih suka krypto  ,terutama saya lebih suka  bitcoin dan ethereum  gan. Karena keduanya juga koin yang andal kita pegang sekarang.
hold coin "utama" di cryptocurrency memang enak.. gak kepikiran banyak asset ,  tapi apa nggak kepikiran buat dipakai trade buat ambil quick profit gitu ke coin-coin lain ? kan lumayan.. kayak BNB misal , itu coin kayaknya menjanjikan banget makin kesini soalnya

18
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: May 05, 2019, 03:52:43 AM »
Karena dengan kripto saya bisa dapat uang dan sebagai pekerjaan sambilan, disamping pekerjaan utama di dunia nyata gan.
Haha setuju gan sama ente.. di crypto justru mungkin sedikit lebih "mudah" buat cari tambahan uang , asalkan kita nya sabaran aja sih.. karena saya liat2 makin kesini banyak yang gak sabaran bermain crypto , buktinya sering saya liat jika crypto down langsung bingung & panik , dan buruknya langsung cutloss (CL)

19
Indonesian Language / Re: Akun wallet kebobolan
« on: May 02, 2019, 11:16:10 AM »
Kalau sekarang saya mencoba menggunakan wallet myterwallet gan  , untuk menyimpan aset dan token saya juga aman , karena saya juga  sangat berhati hati dalam menjaganya dan menyimpan nya privat Kay saya ,jadi saya pikir juga begitu aman aset dan token saya .
saya juga aman kok simapn Etherwallet karena menurut saya disana jjuuga aman tapi klo ada yang pernh scam atau tipu waktu dlu isi airdrop / bounty
saya sarankan sih ganti aja sudah walletnya karena pasti bisa d akses oleh hacker dan itu yang bkin kita kehilangan aset sih
myetherwallet sih bagus kok buat simpan2 asset , tapi banyak yang masih was-was karena dulu banyak situs myetherwallet phising.. para hacker banyak dapet umpan sampai ratusan ETH di wallet si hacker , saya sempat ngelacak waktu itu.. dia mindah2 dari dari wallet utama ke beberapa wallet baru2 terus baru ke exchange.. waktu itu problem ini ribut banget dunia perairdropan.. was was main airdrop.. tapi alhamdulillah sih sekarang aman asal bookmark website yang aslinya aja & private key jangan asal paste dimana-mana

20
I think , thats 2 coin which become popular than other on cryptocurrency and just bitcoin & ethereum which I see used on payment on transactions like online shopping or something..
But as always bitcoin be the number one on cryptocurrency because this first coin was created on cryptocurrencies and other coins like ethereum coming..

21
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Exchange favorite
« on: April 29, 2019, 02:48:12 PM »
Mungkin untuk saat ini saya hanya memilih INDODAX,CREX24 dan Nauticus,yah meskipun ke dua pertukaran ini masih baru tetapi banyak airdropnya gan.sebernya pertukaran DEX juga menjadi primadona saya namun DEX tidak menyediakan pertukaran crypto ke dollar atau crypto ke IDR.
Crex24 ? gak salah nih ? fee withdraw buat bitcoin disono gede cuyy.. ya gak gede2 amat tapi lumayan lah kalo kita withdraw cuma 0.01 bitcoin dari situ..
Nauticus ? emangnya rame ya orders2 di market nya ? belum pernah tuh saya trade disitu.. tapi ada sih salah satu token erc20 yang saya punya list disitu , tapi masih ragu buat trade disitu , asing di telinga

22
Indonesian Language / Re: Bounty Hunter Menjadi pekerjaan?
« on: April 29, 2019, 04:22:03 AM »
intinya mah kalo ane sih awalnya ya cuma mau cari tambahan uang aja.. udah gede malu kalo minta orang tua terus , alhamdulillah nya sih dari 2 tahun yang lalu sampai sekarang nggak pernah minta2 duit ortu malah saya yang kasih tiap bulan ya walaupun mungkin gak seberapa tapi semoga aja bisa bantu keuangan ortu..

23
Trading / Re: Your greatest trading regret?
« on: April 28, 2019, 06:09:00 PM »
I have coin and that coin price at first I see is 10 dollar , and I think this price will going up again later but something bad happened later.. this coin price is going dumped , from 10 dollar to 3-4 dollar
Cause of this coin price dumped is any bad news , and I think some "whale" who hold this coin is panic and then sell all directly on exchange that time

24
Indonesian Language / Re: tanya seputar kenaikan ranking
« on: April 28, 2019, 04:19:35 AM »
Kayaknya sih naik ranking di bitcoin garden cuma berdasarkan jumlah post , soalnya saya pernah liat thread mana gitu.. ada tingkatan2 misal jr member berapa post , member berapa post..
dan juga kalo pendapat saya , ini sebuah keuntungan yang notabene bitcointalk sekarang pake merit buat naik rank akun..

25
Indonesian Language / Re: mencari bitcoin
« on: April 28, 2019, 04:11:02 AM »
Menurut saya , iya.. kadang juga mengasyikkan tapi terkadang juga bisa membuat stress juga lho.. contohnya liat market sedang down , aduh rasanya gimana gitu.. apalagi diwaktu yang sama lagi BU (Butuh Uang) , stress dah.. setan di kepala kita nyuruh sell sell terus.
tapi serunya lagi mencari bitcoin itu , kayak terasa banget gitu pas udah dapet hasilnya..
ane sndiri sih ngga mentingn market drop karena ane cma pemain bounty dan klo dapat syukur klo scam ya udah ak tetep bertahan dan terus berjuang sampai ngga kuat bangun lagi
bermain kriptokurensi toh sekarang market juga kondisinya membaik kok seiring dengan waktu
semoiga aja bisa mencapai ATH lagi d tahun mendatang syukur2 d tahun ini karena ane lht prospeknya bagus
yap bener gan.. sepengalaman sih alhamdulillah banyak yg gajian legit daripada banyak terkena scam nya.. karena seiring berjalannya waktu juga.. pasti ente bisa milih milih mana nih bounty yang bagus project nya..
ya bersyukur juga kondisi market gak separah akhir tahun 2018 - awal tahun 2019 dimana btc & semua crypto ngedrop parah..

26
Indonesian Language / Re: Akun wallet kebobolan
« on: April 27, 2019, 03:23:47 PM »
Kalo yang terjamin keamanannya ya simpen crypto nya di wallet offline (windows wallet dll) tapi yang saya kurang suka , butuh waktu sync yang cukup lama buat sinkronisasi balance wallet..
wallet online juga ada kelemahan juga ada kelebihan , kelemahan ya kalo lupa pass key ya gakbisa masuk.. tapi suka nya ya walletnya instant , gak ribet
Intinya tergantung di usernya aja sih

27
Kalo menurut ane mah bounty harus tetap garap terus , kita gak tau kapan kita istilahnya "dapet" bounty legit.. ntar pas kita istirahat , ada beberapa bounty legit yang terlewatkan , takutnya sih itu aja
Cuma saran aja kalo market lagi lesu begini & kita di posisi bounty hunter , ya hold aja dulu sementara hasil-hasil bayaran bounty nya.. insyaallah mudah-mudahan kondisi market kembali membaik beberapa bulan kedepan..

28
Crypto Discussion / Re: Bitcoin drop again after the pump
« on: April 27, 2019, 11:03:14 AM »
Few days ago , we see bitcoin price rising again.. about 5 percent until 10 percent , and its makes all feel "shocked"
And now bitcoin price going down again , but I think , little good news of that is bitcoin price still stable on 5000 dollar which mean its still any chance for bitcoin price going pump again..
And I heard someone called this moment "a moment prepare to moon?"

29
Crypto Discussion / Re: What is Initial Exchange Offering?
« on: April 27, 2019, 04:43:25 AM »
One important things must all people know of IEO is safety , I think 100% safety if ICO sale launched on exchanges right now , because all IEO has verified team and on era now , so much ICO out there which we mut do research about their team or something like that..
Also , benefits after IEO is that coin listed & ready to trade after IEO end.
Thats my opinion , and i'm very like of IEO system

30
Damn.. I hope I never lost over like that.. I'm holder too but not coin , I hold some ERC20 token which is some of all already has a price (appear on etherscan) , and if I calculated , maybe I lost $500-$1000 , remember its just temporary calculated.
But I trust , dump is because something out there who can't hold very good and just want take quick profit.. let they dump , important points on us is just PATIENT

Pages: 1 [2] 3 4 ... 8
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services