click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ekobejo

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7
76
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Memilih Crypto Sebagai Pekerjaan
« on: February 07, 2019, 08:22:33 AM »
Memang benar gan menurut ku crypto juga sebuah pekerjaan sama seperti saya juga crypto sebagai pekerjaan sampingan atau freelance yang bisa mendapatkan uang lebih
Betul kawan memang bagi saya cryptocurency ialah pekerjaan sampingan , yabg selama ini saya geluti. Disamping bisa dikerjakan disela - sela waktu , selain itu crypto juga fleksibel

77
Sangat setuju saya komendan .
Selaginya jaringan internet juga masih berjalan dengan mulus .saya yakin pertumbuhan krypto juga akan semakin berjalan mulus gan .

Memang selama masih adanya internet dapat dipastikan , cryptocurency akan semakin berkembang dan semakin diminati banyak lapisan

78
Saya pikir saya akan bersabar menunggu kenaikan harga yang lebih meningkat , sehingga saya juga yakin , kita aka mendapatkan banyak keuntungan juga gan .
Memang saat harga turun seperti ini akan lebih baik kita memenangkan diri istirahat , berdsabar sembari menunggu harga akan kembali naik

79
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Waktunya Bounty Hunter Untuk Istirahat
« on: February 07, 2019, 08:04:40 AM »
Saya masih baru dan lagi semangat cari bounty. Emang tahun 2017 itu bounty kaya gimana?
Perbedaan dengan bounty yang sekarang bagaimana?

Bedanya dulu masih segar, atau awal kemunculan, proyek ICO juga gak sepadat sekarang, jadi dulu dapat memaksimalkan investasi jadi banyak proyek yang sukses dan pemburu bounty juga gak sepadat sekarang, jadi pendapatannya juga tinggi.
Untuk saat ini bisa dikatakan banyak sekali pemburu bounty jadi hadiahnya juga bisa semakin berkurang

80
(ID) Pemula / Re: Cara komen untuk pemula
« on: February 07, 2019, 08:02:34 AM »
Baik thread singkat ataupun panjang, komen dengan reply atau quote sama saja menurut saya gan.
Ukuran terlihat spam atau tidak adalah dari isi komen agan. Baik reply atau quote, jika memenuhi unsur berikut, tidak dikatakan spam:

1. Panjang komentar sebaiknya lebih dari 75 karakter.
2. Isi komentar berkualitas / punya bobot.
3. Komen bersifat informatif dan berkaitan dengan konten topik.
4. Tidak plagiarism, mengcopy, atau hanya mengedit sedikit komen orang lain.
5. Original. (Komentar yang berasal dari hasil pemikiran sendiri)
6. Mengikuti pola yang benar menurut tata bahasa. (Huruf kapital di awal kalimat, tanda baca, kata penghubung yang tepat, dan sebagainya)

Penjabaran yang sangat lengkap mengenai teknis posting. Saya kira ini sudah melengkapi dengan sempurna untuk judul topik di atas.

Betul kawan penjelasan yang dibetikan cukup lengkap dan mudah dimengerti jadi untuk pemula sepertu saya menjadi lebih faham dan mengerrti

81
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Altcoins tidak bisa berdiri sendiri
« on: February 07, 2019, 05:42:56 AM »
Kehidupan altcoin  juga tergantung pada pergerakan harga bitcoin  ,begitu harga bitcoin mengalami peningkatan  saya pikir harga altcoin juga mengikuti pergerakan harga bitcoin gan.
Iya memang fakta yang terjadi memamg seperti itu , kita melihat bagaiamna kesinambungan harga antara bitcoin dan altcoin mereka saling berhubungan saya rasa semua  itu terjadi karena adanya kerjasama.

82
Saya pikir jika kamu lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan dari krypto  ,saya sarankan kamu bisa melakukan investasi di dalam bitcoin  ,dan kamu bisa melakukan trading, sehingga kamu juga akan mendapatkan bitcoin juga.
Betul mrmang jika kita bertrading  dibitcoin pastinya akan mendapatkan bitcoin pula. Tetapi jika kita ingin bertradung kita juga harus memiliki modal terlebig dahulu.

83
Saya juga pernah bermain faucet dan dananya sangat lama sekali terkumpul karena adanya waktu untuk bisa meng-claim coin tersebut dan banyak juga situs faucet yang tidak bisa di withdraw dan akhirnya scam (sepengetahuan saya)
Tetapi saya lebih nyaman menjalankan bounty gan karena kita bekerja di dalam rumah saja dan sangat santai, jadinya saya bisa mengerjakan pekerjaannya kapan pun saya mau.
Iya memang pekerjaan bounty memang bisa  kita kerjakan sambil  mengerjakan kegiatan lain , ya memang bisa dikatakan bounty dapat dikerjakan sisela - sela waktu kita .

84
Indonesian Language / Re: [Diskusi] ICO 2019 Mati ?
« on: February 05, 2019, 11:34:03 AM »
ane rasa tahun depna jika market terus beegini adanya makanya kemungkinan bvesar akan terus mengalami penurunan investor sih
karena orang orang sudah tidak percaya ICO kemungkinan mereka akan percaya pada produk yang mereka hasilkn
Ya betul sekali memang pastinya , jika harga tetap seperti ini pastinya Ico Akan  banyak yang bodong lagi. Tapi lain halnya jika harga naik saya rasa akan ada ICO yang bagus.

85
Indonesian Language / Re: Dimana tempat terbaik untuk melakukan trading?
« on: February 04, 2019, 10:39:07 AM »
saat ini saya melakukan trading di binance, melihat pada binance volume cukup besar, sehingga keuntungan bisa kita dapatkan walaupun hanya untuk memenuhi kebutuhan dapur setiap hari.
tapi untuk saya itu sudah lebih dari cukup.
kalau ingin pergerakan begitu cepat, otomatis harus mencari exchanger yang ramai, seperti binance, bittrex, hitbtc, dan masih banyak lagi yang lainnya.
kenapa harus yang ramai? karena jika ramai otomatis perdagangan disana akan sangat cepat bergulir.
 
Betul memang pergerakan atau Volume dagang memang sangat bagus untul bertrading , karena kita dapat mendapatkan keuntungan jika kita mampu mengendalikannya.

86
Indonesian Language / Re: Gambling adalah tempatnya crypto?
« on: February 03, 2019, 09:51:29 AM »
Ingat gan jangn ernh ikutin nfsu nanti belangsk dndiri wkkwk
Setiap orang pasti mempunyai nafsu agar menjadi kaya lebih cepat termasuk saya. Tetapi saya belum pernah ikutan gambling takut ketagihan dan ujungnya bangkrut.
Iya memang mendapat sesuatu hal yang cepat pastinya banyak resikonya , termasuk gambling ketagihan memnag terkadang dapar menghinggapi apalagi setelah mendapat keuntungan . Tapi resiko akan semakin besar

87
Indonesian Language / Re: Harga tertinggi Doge
« on: February 02, 2019, 01:56:37 AM »
mungkin harapan kita sama gan, karena doge memiliki komunitas yang sangat besar, semua keajaiban bisa saja terjadi, doge menjadi sangat berharga untuk di simpan
Iya memang betul sekali  semua keajaiban masih bisa terjadi , kgusunya untuk doge karena doge memiliki prospek yang bagus . Kita lihat saja bagaimana pergerakannya dimasa akan datang.

88
Indonesian Language / Re: Bitcoin mencoba menjadi yang nomer satu
« on: February 01, 2019, 02:48:40 AM »
Seperti yang kita tahu bitcoin sekarang sudah yang paling di depan dan juga raja dari kripto  ,karena bitcoin seorang ayah yang memimpin semua altcoin yang sudah ada di pasaran,
Iya pastinya ayah dari semua altcoin ialah bitcoin . Selama ini pergerakan semua altcoin lebih kurangnya dipengaruhi oleh pergerakan bitcoin . Saya rasa bitcoin akan tetap tak tergoyahkan.

89
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga eth naik ataukah tidak
« on: January 31, 2019, 11:25:12 PM »
Memang sulit gan, sudah sering kali prediksi kenaikan harga ethereum dan juga koin - koin lain di diskusikan akankah ada kenaikan atau turun kembali. Sungguh masih sangat rancu karena memang prediksi itu sampai sekarang madih belum menunjukkan kebenarannya. Tapi sebagai member dalam dunia crypto kita harus tetap yakin bshwa suatu saat pasti harga eth dan juga koin - koin lainnya akan kembali naik dan stabil.
Keyakinan akan naiknya harga suatu koin memang tetap ada . Semoga kenaikan itu lekas terjadi karena harga jatuh sudah terlalu lama. 

90
Indonesian Language / Re: Bitcoin mencoba menjadi yang nomer satu
« on: January 31, 2019, 10:51:12 AM »
Bitcoin gak perlu untuk "mencoba" menjadi nomor 1 karna emang akan selalu jadi nomer 1 dan Bitcoin deserve that
altcoin seperti ETH XRP Dash Neo dan lainnya yang mencoba untuk ngejar Bitcoin mungkin suatu saat akan ada yang harganya bisa libas dan ngalahin Bitcoin tapi Bitcoin itu punya aura sendiri sebagai Cryptocurrency pertama dan itu menjadikan selalu jadi nomer 1 no matter what  ;D
Iya memang benar adanya jika bitcoin adalah cryptocurency pertama dan menjadi yang paling awal. Menjanjikan , pastinya bitcoin akan tetap bertahan dan tidak tergoyahkan.

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services