click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ekobejo

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7
61
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Bisakah Melakukan perdagangan tanpa Loss?
« on: February 19, 2019, 03:17:30 AM »
nggak mungkin pak, karna dipasar semuanya itu harus seimbang ada loss and ada profit,
kalo semua profit dapatnya dari mana?
kalo kalo diminimalisir mungkin bisa
Betul teman kawan pasri ada loss ,, yang pasti dalam permainan trading ialah bagaimana pintar-pintanya kuta dalam meminimalisir terjadinya loss yang bnyak .

62
Crypto Discussion / Re: Market is moving..
« on: February 19, 2019, 02:56:37 AM »
I hope there will be no further price reductions, hopefully it will continue to rise. Maybe it's because of the ETF issue
indeed we all hope that way, hope for a coin to rise is there. We see how long the coin will continue below, be patient, wait for prices to rise again

63
Indonesian Language / Re: DISKUSI] Apa Koin Favorit anda?
« on: February 19, 2019, 02:52:18 AM »
Saya pikir sebenarnya ada banyak Altcoin yg dapat dibeli untuk mendapatkan keuntungan besar pada tahun ini gan ,apakah itu Altcoin lama atau Altcoin baru. Untuk altcoin lama yg sudah ada, saya sarankan Ehtereum, Ripple dan Eos. Saya pikir ketiga Altcoin memiliki potensi yang sangat bagus di masa depan .
Benar memanf ketiga coin tersebut memiliki prospek yang cukup baik dalam perkembanganya.  Pergerakanya juga mulai meranggkak naik

64
Indonesian Language / Re: Token dam Koin Indonesia
« on: February 13, 2019, 05:45:34 AM »
kalo saya mah suka aja ama project - project indonesia tapi kalo kebanyakan sc4m ya, jadi gimana gitu
Bener kawan terkadang saat kita sedang percaya , atau menyukai produk dalam negeri istilahnya .Tiba - tiba ditunggu sekian lama ewh scam juga mengecewakan .

65
Crypto Discussion / Re: Idea for investment
« on: February 13, 2019, 04:05:47 AM »
If we talk about investing in crypto currencies, what is certain is that we talk where the tokens that have long been profitable, it's better to choose a number of options such as Eth, Cardano etc. because the new is not necessarily profitable.

66
Indonesian Language / Re: Pemberian karma
« on: February 13, 2019, 12:31:02 AM »
Sebenarnya gak apa jika sesama member bisa saling lempar melempar Karma tapi yang kurang dari Forum ini adalah gak adanya akses untuk track atau mengetahui siapa yang memberi karma dan post mana yg di karmain.
Jika bisa di track kita bisa tau kesalahan kita apa jika dapet Karma negatif jgn sampe asal ngelempar krn iseng, iri ato dendam kesumat  ;D
Betul teman terkadang sperti itu , kita tidak dapatvmengetahui apa kesalahan yangbkita lakukan saat kita memdapat karma negatif. Tetapi yang pasti jika orang yang memberi karma negatif karena hal sepele atau iseng itu tidak baik juga

67
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Tujuan Aktif di Forum
« on: February 12, 2019, 01:37:51 PM »
Tujuan saya begabung dalam sebuah forum memang untuk menambah wawasan, selain itu saya juga belajar agar bisa berinteraksi sesama member dengan baik didalam forum.
Betul kawan tujuananya memang saling bertukar fikiran , selain itu disini pasti banyak para senior yang tahu info- info update tentang crypto .

68
Crypto Discussion / Re: Market is moving..
« on: February 12, 2019, 07:32:33 AM »
All have high hopes but predictions are not possible. See market conditions and hold tokens. Wait for the right time. Prepare to go back to buy and be patient waiting for the market to rise so high.
the high increase still takes quite a long time, I think it will happen in the next year, because the economic situation is still weak too, so that it impacts on crypto
Need patience for that, Keep quiet to survive. is it possible to increase next year like 2017? I'm not sure about that !

69
Crypto Discussion / Re: Market is moving..
« on: February 12, 2019, 03:21:20 AM »
All have high hopes but predictions are not possible. See market conditions and hold tokens. Wait for the right time. Prepare to go back to buy and be patient waiting for the market to rise so high.

70
Indonesian Language / Re: Bitcoin Akankan Down lagi ?
« on: February 12, 2019, 03:17:07 AM »
Pikiran saya sendiri gan , tidak ada yang bisa mempridiksi mata uang digital gan ,kapan harus naik dan kapan harus turun lagi , jika saya pikir banyak  yang menggunakan bitcoin saya pikir harga bitcoin juga segera pulih gan   , dan saya juga berharap harganya juga segera pulih .
Brnar kawan memang tidak ada yang mampu meprediksi secara pasti harga turun atau naik . Yang pasti kita hanya bisa menganalisis dari berbagai sisi pergerakan suatu koin . Sambil berharap harga naik.

71
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Cardano Investasi masa depan
« on: February 11, 2019, 01:49:13 PM »
bisa juga di katakan seperti itu, cardano memang sangat menarik, peminat pun semakin banyak.
jika kita mau menyimpan cardano lebih lama, maka kejayaan akan di dapatkan
Iya memang harapan untuk cardano mencapai titik tinggi dimana diyakini cardano akan terus naik . Semua percaya itu lebih baik menyimpan sekarang kita pasti mendapatkan hasil maksimal ..

72
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga crypto anjlok? kenapa?
« on: February 11, 2019, 07:29:00 AM »
Ternyata crypto sudah anjlok dari bulan juni 2018 ya. Saya gabung crypto nov 2018, tapi kira-kira kedepannya akan up lagi atau down lagi menurut pendapat para senior?
Walaupun saya  baru juga , tapi saya yakin harga akan naik kembali seperti akhir tahun 2017.Meskipun harga tidak akan setinggi itu.  Karena inilah perputaran kadang dibawah kadang pula diatas.

73
Crypto Discussion / Re: Will bitcoin ever become an official currency?
« on: February 11, 2019, 06:51:26 AM »
I think Bitcoin can be a fiat currency, the initial goal was because Bitcoin was created with the dream of replacing a fiat currency system or maybe equating currencies in the world through cryptocurency. but will need more time to reach the dream, all will come in time.

74
Indonesian Language / Re: Investasi Terbaik
« on: February 10, 2019, 11:53:40 AM »
saya rasa invest terbaik bukan di cryptocurrency karna apalagi di altcoin karna sangat beresiko apalagi kalau kita asal pilih altcion, menurut saya pribadi yang terbaik invest adalah d real estate.
Perumahan juga termasuk investasi terbaik tetapi investasi rumah perlu modal yang besar. Emas juga termasuk investasi menurut saya.
Yang pasti investasi real memang bagus.Saya rasa investasi terbaik juga kita membeli tanah , selain itu harga tanah juga memiliki prospek baik karena harganya terus meningkat.

75
Indonesian Language / Re: Sampai berapa harga bitcoin di tahun 2018 ini??
« on: February 07, 2019, 08:26:31 AM »
Semoga aja harga bitcoin tahun 2019 awal bisa seperti pada tahun 2017 terakhir. Semoga market segera pulih , agar semua asset yang didapat bisa naik semuanya.
Iya semua memang memiliki harapan segera , ayo market bangkit.  Sudah terlalu lama kita menunggu . Semoga saja kedepan  hargavakan kembali naik

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services