click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ekobejo

Pages: 1 [2] 3 4 ... 7
16
Bagi saya yang pasti haram atau tidaknya tentabg bagaimana kita melakukanya.  Apakah yang kita lakukan menyimpang dari aturan agama  atau tidak . Bagu saya semua tergantung orangnya.

17
Indonesian Language / Re: [tanya] menghilangkan rasa malas saat Bounty
« on: April 06, 2019, 03:44:41 AM »
Memang menerjakan bounty sangat membosankan jika kita tidak cepat mendapatkan hasil.Yang pasti kita harus niat serta tetap seangat, dan yang kita pilih juga harus bounty yang legit.

18
Saya sendiri dalam mencari bitcoin saat ini memang lebih enak dengan cara bounty , disamping cara boubty tidak memerlukan banyak modal , bonty bisa dilakukan dimanapun.

19
(ID) Pemula / Re: 6 Modal Dasar Sukses di forum altcoins
« on: April 04, 2019, 05:22:38 AM »
Ini akan menjadi pedoman saya dalam belajar dan tentunya Bekerja di dalam Cryptocurrency. Belajar , Belajar , Semangat dan pantang menyerah saya kira pasti akan membuahkan hasil. Dan semua itu juga pasti membutuhkan kesabaran, apalagi saat ini kondisi Cryptocurrency sedang down. Semoga kita semua sukses.
Kesabarab serta semngat yabg akan membawa kita didakam jurang kesuksesan yang pasti kita harus tetap semngat

20
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Jika Bitcoin Belum Ada?
« on: April 04, 2019, 05:20:07 AM »
Bagi saya bitcoin ialah icon saya tidak akan mungkin mengenal cryptocurency  jika tidak ada bitcoin.  Orang awan didekat saya lebih mengenal bitcoin dari pada cryptocurency

21
Indonesian Language / Re: Pasar crypto dalam depresi
« on: March 31, 2019, 01:39:01 PM »
Sepertinya juga  bisa kembali naik harga krypto pada tahun ini , karena sekarang harga krypto juga sudah banyak pekembangan untuk berjuang naik.
Sayabyakin tentang itu , untuk tahun ini saya yakin harga akan kembali up dan up . Saya  yakin tentang itu. ..

22
saya sarankan jangan terlalu fokus di cryptocurrency dan anda harus tetap membangun karir didunia nyata, karena bagaimanapun cryptocurrency butuh modal besar dan harus tau celah yang tepat ketika ingin masuk didalamnya,
saperti yang bisa kita ketahui, ketika kita salah masuk jalan, maka bukan keuntungan yang kita dapatkan, tapi kerugian.
dan saya masih belajar untuk mencari celah yang bagus sampai sekarang.el
Iya  yang pasti memang jika kita terlalu fokus di crypto juga tidak baik kita tahu harganya yang naik turun bisa saja ketika kita salah dalam memaintenance keuangan kita bisa saja akan mengalami kerugian .

23
Crypto Discussion / Re: The best choice for a bounty hunter?
« on: March 29, 2019, 01:58:23 AM »
I think it's still trying to continue the gift work. Because that's what I can do, failure is not a problem because this is a side job
I know the market situation is bad so many projects fail.

24
Betul memang, apa yang anda katakan diatas , yang pasti didalam forum ini banyak hal yang dapat diperoleh ilmu dan segalanya bagi saya uang adalah  bonus .

25
Bagi saya pilihan yang bagus dan juga tidak akan kehilangan keuntungan . Saya pikir saya akan menahannya dalam beberapa  waktu mendatang dengan kenaikan harga pasar yang lebih stabil gan , jadi saya yakin juga akan menghasilkan banyak keuntungan .
Memang yang pasti ,Keadaan saat ini memang memaksa kita untuk menahan coin lebih lama . Okey jika kita kita memiliki bnyak modal pastinya ingin membeli beberapa coin lagi , karena saat ini harga sefang dalam keadaan murah murahnya.  Tetapi jika kita tidak memiliki banyak modal lebih baik menahan ya

26
Indonesian Language / Re: Market Akan Recover ?
« on: March 27, 2019, 03:51:16 PM »
saAt ini memang sangat sulit kita prediksi karena memang tidak mudah menyatukan semua kehendak para investor di crypto yang kami bisa hanya melakukan yang terbaik untuk diri masing" supaya tidak ada kerugian yang mendalam,,
Saat ini memang para investor mengambil sikapnya ,
Mereka memang mengambil sikapnya yaitu  mereka meminimalisir , terjadinya kerugian mendalam .setiap investor intinya memiliki pandangan masing- masing.

27
Indonesian Language / Re: [Diskusi] Market Merah
« on: March 27, 2019, 09:17:09 AM »
semoga ini cepat terlewati gan
karena market dengan harga murah, membuat ico pun semakin sulit untuk sukses.
Betul gan dengan adanya market merah saat ini , membuat banyak Ico yang gagal .akibatnya harga jual koin anjlok dan tidak sesuai ekspestasi.

28
(ID) Pemula / Re: 6 Modal Dasar Sukses di forum altcoins
« on: March 27, 2019, 09:15:13 AM »
Yang pasti semangat untuk belajar itu harus ada, karena itu adalah pendorong yang sangat kuat untuk maju
Betul kawan kita harus tetap semngat ,  intinya kita jangan pernah bosan .Kita harus tetus menggali informasi serta memperbanyak ilmu kita .

29
For me, between Bitcoin and Fiat have something in common
which can be used for payment systems.
But bitcoin is still rarely used in countries that have not legalized crypto.
I think Bitcoin can be a digital currency without relying on fiat but all countries need to recognize the transaction system using virtual curre, and learn more about digital cryptocurency.

30
Indonesian Language / Re: Bitcoin Akankan Down lagi ?
« on: March 27, 2019, 03:03:55 AM »
Sepertinya di lihat dari perkembangannya pada tahun ini harga eth juga akan bakalan terus naik ,walupun kenaikannya masih kecil ,untuk harapan kedepanya harganya juga pasti akan lebih tinggi
Iya saya rasa untuk saat ini harga tidak akan mengalami Kenaikan cukup tinggi . Kita lihat saja nanti pastinya ada harapan diakhir tahun ini.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 7
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services