click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ahan

Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13
151
Indonesian Language / Re: Bitcoin Mulai Recover ?
« on: February 01, 2019, 06:58:17 AM »
bitcoin susah buat di tebak gan walopun indikator bilang mau up bisa saja sebaliknya .
semoga saja benar mau bull run dan bukan bear trap .

Indikator seperti apa gan? Saya kurang paham tentang indikator ini. Apa yang agan maksud asumsi dari para expert atau kenaikan beberapa koin di market?

152
Saya tidak menemukan info tim proyek Exchange ini. Apa ada link untuk melihat profil semua tim secara detail dan lengkap?

153
Apa ini benar proyek miningnya Oscar Darmawan, mungkin bisa ditampilkan bukti foto atau liputan kegiatan. Saya pikir info identitas proyek pada ANN ini cukup minim.

154
Member Introductions / Re: Hello New Member! Welcome on Board!
« on: February 01, 2019, 06:37:36 AM »
Hi everyone, nice to see all crypto enthusiasts here. I hope for more friends, knowledge, and experiences by joining bitcoingarden.  :)

155
Selama msih ada internet memang bitcoin atau crypto akan tetap bisa berharga. Tapi dengan catatan masih didukung oleh komunitas.

156
Indonesian Language / Re: Mudah menghasilkan CTB, BCH, ETN, LTC
« on: February 01, 2019, 05:44:05 AM »
klik di sini

http://bitverts.io/?r=12387

Saya kurang paham dengan maksud agan. Apa agan ingin mempromosikan website atau sebuah proyek?

157
Indonesian Language / Re: Investasi Terbaik
« on: February 01, 2019, 05:42:07 AM »
Altcoins memang merupakan pilihan yang cocok untuk investasi. Harga Altcoins relatif murah dan pilihannya beragam. Tapi anda harus berhati-hati dalam memilih altcoins yang tepat. 

158
Welcome to Indonesia gan, semua akan dicurangi termasuk ICO. Saya rasa Indonesia masih belum siap untuk membuat ICO yang bagus apalagi tidak adanya dukungan regulasi yang cocok dengan ini. Jadi kalaupun ICO gagal, mereka bisa dengan santai berdalih dengan macam-macam alasan atau ditinggal pergi.

159
Indonesian Language / Re: Backup Google Authenticator
« on: February 01, 2019, 04:55:31 AM »
Saya sejauh ini belum menggunakan fitur google authenticator. Saya masih khawatir dengan resikonya, jadi menurut saya cukup menggunakan sistem keamanan standar.

160
Indonesian Language / Re: Bountier
« on: February 01, 2019, 04:53:41 AM »
Era sudah berubah jauh gan, kita tidak bisa membandingkan dengan dua, tiga, atau empat tahun sebelumnya. Terlalu banyak faktor pembeda dari sebelumnya. Saat ini terus terang saya kurang paham dengan arah market crypto, bear market sepertinya masih sulit untuk dihentikan, dan pump-dump menjadi trend baru di market.

161
Indonesian Language / Re: "DRAMA DI BALIK PELEMAHAN BITCOIN"
« on: February 01, 2019, 04:49:37 AM »
Terlalu banyak drama yang terjadi pada dunia crypto saat itu, pelemahan Bitcoin hanya salah satu dari berbagai drama lainnya. Saya kurang paham aktor di balik ini semua, tapi untuk market, orang-orang biasa menyebut whales sebagai dalangnya. Atau bisa jadi whales hanyalah kambing hitam saja.

162
Indonesian Language / Re: Tujuan utama bitcoin sudah berubah?
« on: February 01, 2019, 04:47:07 AM »
Saya rasa bukan berubah, tapi tujuannya bertambah. Tidak masalah bitcoin saat ini menjadi salah satu media investasi sekaligus mungkin juga menjadi alat transaksi nantinya. Seiring berjalannya waktu semua tujuan bisa saja terpenuhi..

163
ya bener banget klo volumen naik pasti harga naek , blm ketika down blm tentu seperti , intinya volumennya harus d cocokin apa patern atau trading analisis yang kita pakai
kalau emg positif naek TF 6 - 12 H ya brarti mungkn snyal naek akan terjadi dalam beberapa hari
kita harus bersabar sih dalam nungguin kayak gtu ngga bisa terburu2

Penjelasan yang cukup clear gan, bullrun memang tidak terjadi serta merta. Kita harus memakai analisis untuk mengetahuinya.

164
Saya vote Stellar bro. Saya lihat Ethereum dan XRP sedang ada masalah. Nampaknya akan berat untuk naik harganya dalam waktu dekat. Tersisa pilihan Stellar yang mungkin bisa berpotensi untuk moon di tahun ini.

165
Terus terang aja gan, saya pertama kali kenal krypto dari sanak keluarga saya,  dan sampai saat ini juga banyak teman saya,  saya kenalkan bersama saya, ya alkhamdulillah gan sekarang banyak teman saya bergabung bersama saya.

Seru juga kalo sampai family dan teman-teman ikut join di crypto. Tapi jangan jadikan profesi utama atau tunggal gan. Saya kira terlalu beresiko. Btw agan dari mana?

Pages: 1 ... 9 10 [11] 12 13
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services