click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ghanda

Pages: 1 ... 17 18 [19] 20 21
271
Indonesian Language / Re: Bounty akan ramai 2 tahun lagi
« on: January 23, 2019, 06:08:10 AM »
Kalau sekarang menurut saya tidak terlalu banyak bounty hunter dari indonesia mungkin karena belum banyak yang memahami cara kerja nya. Tapi kita lihat saja akhir tahun nanti, kalau banyak yang jadi sultan bakalan rame nih bounty hunter.
Betul gan, saya rasa tidak banyak orang yang mengenal crypto dan menjafi bounty hunter karena tdk tahu cara regristernya. Contohnya saya, kalau tidsk afa yg mengajak serta mengajarkan saya tidak akan bisa. Kebanyalan tahu hanya untuk trading saja.

272
Kalau saya bukan khawatir nilai asetnya turun, tapi khawatir ndak punya aset yang cukup untuk menghadapi bull run gan, kalau 2019 nanti bull run aset sedikit pasti akan kecewa, tidak beli dari sekarang.
ini yang menjadi kendala saat ini, tidak memiliki modal untuk membeli crypto saat ini.
kesempatan ini sebenarnya adalah peluang yang sangat bagus untuk di manfaatkan.
tapi apalah daya kalau modal tidak cukup
Mungkin benar gan. Saat inilah waktunya untuk menyimpan banyak coin agar kedepan ketika bullrun tiba kita bisa panen raya. Segera buy walau sedikit.

273
Indonesian Language / Re: Apakah ini penyebab bitcoin turun drastis ??
« on: January 23, 2019, 05:49:39 AM »
Kurangnya permintaan dan tingginya persenan pendapatan para miner. Percuma kalo diadakan Hardfork lagi si koin sakti ini jika permintaan atau pengguna bitcoin terus berkurang. Dan banyak juga orang orang yg takut dengan isu isu negatif yg beredar dimasyarakat luas tentang bitcoin.

Kita sebagai player didunia crypto harusnya bersosialisasi lagi mengenai cryptocurrency pada teman teman dan menshare pengalaman yg kita miliki dan membuat orang-orang untuk tetap bersabar pada saat harga bitcoin mengalami bullish
Betul gan. Sepakat karena para investor sudah mulai berkurang minatnya untuk menambah aset . Banyak penjual daripada daripada pembeli tidak berbeda di market nyata, jika penawaran lebih banyak maka harga akan naik. Begitupula sebaliknya. Yang di lakukan sekarang kita semangat promosi mengajak member baru untuk betinvestasi.

274
mau share trik lama yang ane dapetin dari forum ini juga , semoga bermanfaat buat newbie yang belum tau

contoh kasus nya gini

A punya BTC di VIP dengan jumlah 200 k satoshi dan mau ngirim ke Bittrex , dengan fee BTC vip 100 k satoshi
berarti kita terima bersih hanya 100k satoshi atau 1/2 dari BTC kita .

Nah inti dari trik ini yaitu menggunakan alt coin yang ada di ke 2 exchanger tersebut sebagai perantara ,

jadi step nya gini
Buy alt coin di VIP -> transfer alt coin ke bittrex -> jual alt coin dari bittrex ke btc

Hal hal yang harus di perhatikan untuk melakukan trik ini :
* Alt coin yang kita gunakan sebagai perantara tidak sedang dalam maintenance
* Perhatikan Ask/Bid dari ke 2 exchanger , jika sama / tidak terlalu jauh maka di lakukan
* Perhatikan Withdraw fee dari exchanger tersebut , beberapa exchanger seperti Yobit ngasi fee 100 doge buat pengiriman doge dan itu sangat merugikan

ane biasa nya makai doge coin / stellar alasanya karena ke 2 coin tersebut sudah populer dan harga nya tidak terlalu jauh antar exchanger

buat yang masih belum mengerti aku pernah buat post steemit tentang itu + ada foto yang ngejelasin ( sayang nya pake bahasa inggris )

https://steemit.com/bitcoin/@brotherwood11/minimize-your-fee-bitcoin-tips-and-trick-1
Terimakasih  tips threadnya gan. Informasi ini sangat bermanfaat bagi kami terutama pendatang  baru. Terus terang kami belum tahu dan belum pernah menggunakannya. Jadi suatu saat kami harus melakukan transaksi dapat menggunakan fee transfer yang lebih murah.

275
saya sarankan jangan terlalu fokus di cryptocurrency dan anda harus tetap membangun karir didunia nyata, karena bagaimanapun cryptocurrency butuh modal besar dan harus tau celah yang tepat ketika ingin masuk didalamnya,
saperti yang bisa kita ketahui, ketika kita salah masuk jalan, maka bukan keuntungan yang kita dapatkan, tapi kerugian.
dan saya masih belajar untuk mencari celah yang bagus sampai sekarang.
Terimakasih peringatannya gan... Itu pasti gan. Dunia crypto ini buat saya hanya kerja sampingan mencari tambahan dan yang paling penting untuk menambah pengalaman.

276
Indonesian Language / Re: Sekarang Waktu Yang Cocok Untuk Buy ?
« on: January 23, 2019, 03:39:13 AM »
Dari coba coba 100rb untung 500rb untung 20% nambah 3jt nyungsep jadi 1jtan..😂. Ya sudah lah. HOLD aja n kagak ada waktu buat trading tunggu naik aja.. Penting yakin akan naik lagi..😂
kalo yakin hold aja, jadilah hodler yg tangguh sapa tau bisa kena magicnya the power of hodler
crypto emang lagi menderita bgt sekarang tapi kata orang2 habis gelap terbit terang, jadi optimis aja  ;D
Idem gan modal awal dan untuk coba - coba 100rb . Selanjutnya kita hold ada kenaikan dan mendapat sedikit keuntungan niat hati mau invest lagi tapi ada senior yang mengalami hal yg sama seperti agan itu melarang saya . Ternyata benar harga mulai down. Selamat saya gan. Sekarang yang jarus kita lakukan hanyalah Hold dan sabar menunggu.

277
Indonesian Language / Re: ETH sudah kembali ke posisinya
« on: January 23, 2019, 03:30:21 AM »
Betul gan naik sedikit demisedikit asal pasti, ini membuat para investor mau kembali membeli ethereum, sehingga akan mempercepat kenaikan dari ethereum.
Aamiin. Sudah menjadi harapan kita bersama gan. Kenaikan tidak usah langsung melonjak tinggi dan akhirnya anjlok lagi. Lebih baik sefikit demi sefikit padti dan tidak akan turun - turun lagi dan kemudian menjadi stabil.

278
Hari ini aakan menentukan hari esok, jika tidak ada bull run tahun ini saya khawatir kan terjadi kemunduran karena kepercayaan investor menurun.
Semoga saja bullrun akan datang tidak lama lagi gan, ada beberapa prediksi yang menyatakan bullrun akan datang di bulan februari ini,  dengan begitu kekawatiran akan terjadinya kemunduran serta hilangnya kepercayaan para investor tidak alan terjadi. Semoga.

279
Mungkin ICO sudah tidak jamannya tetapi nantinya kita akan menjadi agen pemasar secara langsung dan terbuka. Crypto akan digunakan untuk keperluan sehari hari seperti jual beli di mini market, merchandise, restoran dan lain sebagainnya. Disitu kita sebagai bounty mengklankan agar semua orang memakai coin yang kita advertiskan.
Dengan catatan tidak ada perang dunia sampai saat itu.
Bagus sekali kalau nanti bakalan seperti yang agan prediksikan itu, dan kita akan selangkah lebih maju dari mereka yang tidak mengenal crypto cripto sebelumnya. Hal ini akan membuat hidup kita lebih mudah gan...

280
Saya juga pemula di dunia crypto ini. Langkah pertama yang selama ini saya lakukan adalah mrmbaca gan. Kebetulan oleh senior saya, saya di ikutkan dalam sebuah project dan maduk dalam sebuah forum. Nah dari forum diskusi itu saya bisa belajar banyak.

281
Indonesian Language / Re: Apa yang akan Anda lakukan pada 2019?
« on: January 23, 2019, 03:06:30 AM »
Di tahun 2019 tetap setia menjadi bounty hunter gan. Sambil menunggu akan datangnya bullrun mencoba ikut beberapa project dan cari hadiah sebanyak2nya sebagai penghibur hati agar tidak bosan dalam menunggu. Karena ada pepatah pekerjaan yang membosanlan adalah menunggu.

282
Indonesian Language / Re: HF ETH berpengaruh pada harganya?
« on: January 22, 2019, 03:27:41 PM »
Ethereum akan melakukan hard fork estimasi waktunya mulai tanggal 14 hingga 18 januari 2019, apakah akan berpengaruh pada kebangkitan harga ethereum?
Ya ane yakin ini akan jad proses titik balek dari sebuah ETH karena dari POW menjadi POS sih
karena setelah ini ane yakin ETH akan melesat lg meninggalkan harga yang udah d bawah menuju harga yang sangat tinggi
soalnya akan semakin banyak orang melirik ETH sih
Apapun yang terjadi pada ethereum, bitcoin atau coin -coin yang lain multi menghijau, meningkat atau menurun, bahkan Ada berita Akan segera datang bullrun, saya Sangat setuju. Oleh Karena itu yang  bisa dilakukan Yaitu menunggu.

283
Indonesian Language / Re: Apakah benar untuk kembali?
« on: January 21, 2019, 11:00:37 PM »
Bitcoin memang naik tapi tidak sebanyak, justru ethereum yang sudah recovery hingga 2 kali lipat dari harga dasar. Ini menunjukkan pergerakan pasar yang cukup bagus. Sepertinya market akan bangkit kembali dalam waktu dekat
Ya semoga saja  harga akan kembali naik dan semoga lebih cepat untuk bisa kembali memberikan harapan .
Kita lihat saja nanti gan, kita jalani apakah harapan itu akan segera terkabulkan, tapi semoga saja berita baik ini cepat terealisasi agar keresahan kita tidak Terus berkepanjangan .

284
Indonesian Language / Re: harga ethereum mulai memompa.
« on: January 21, 2019, 10:50:06 PM »
Ini merupakan goof news bagi pemegang ethereum, berharap harga ethereum terus tumbuh dan mengangkat harga harga token lain juga. Bisa jadi akan menyentuh $200-$300 di akhir bulan ini.
saya sangat berharap itu terjadi dalam waktu dekat ini.
melihat sudah mulai melihatkan pergerakan naik pada banyak crypto.
semoga ini adalah awal yang baik untuk crypto
Semoga  harapan kita semua segera terwujud gan, awal tahun ini harga ethereum akan merangkak naik dan terus naik sedikit demi sefikit hingga mencapai harga yang  fantastic.

285
Untuk hadiah bounty sampai saat ini saya belum menerima gan, karena project yang saya ikuti kebetulan di perpanjang, yang tadinya finish bulan desember 2018 di perpanjang sampai akhir bulan januari 2019 nti... Penasaran sich ... Tapi ya itulah gan terima hadiah pada saat harga di bawah seperti ini alamat di HOLD dulu tidak akan segera menikmati hasil gaji pertama.

Pages: 1 ... 17 18 [19] 20 21
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services