click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - vanjava

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 21
31
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: December 05, 2019, 04:19:09 PM »
Yang jelas saya berburu crypto untuk mencari penghasilan, tapi saya lebih suka ikut bounty daripada trading atau mining di web.

sama gan, ane juga fokus bounty dan airdrop. soalnya trading dan mining butuh biaya dan alat yang cukup kokoh.

33
Crypto Discussion / Re: How do I buy Ethereum with USD?
« on: December 01, 2019, 06:05:33 PM »
the most important thing is you have chosen the platform that you want to buy ethereum with cc. then fulfill the KYC steps and you can deposit using cc and select the market usd / eth.

34
Indonesian Language / Re: Bitcoin mendominasi market
« on: December 01, 2019, 05:57:28 PM »
Dalam beberapa bulan terakhir, Bitcoin sangat mendominasi market crypto. Sedangkan di sisi lain, altcoins terlihat kesulitan berkembang. Bahkan banyak investor beralih dari altcoins ke Bitcoin, atau memindahkan aset mereka dari altcoins ke Bitcoin. Apakah ini pertanda bahwa altcoins akan kesulitan bullish dan hanya Bitcoin yang terpercaya untuk aset crypto saat ini?

pada dasarnya dimana bitcoin melonjak pasti altcoin akan mengikuti arus bitcoin. saya fikir banyak kok altcoin yang terpercaya, top 10 cmc bisa menjadi acuan jika ingin beralih dari bitcoin ke koin lainnya.

36
Indonesian Language / Re: Harga BTC mulai menghijau
« on: November 30, 2019, 02:49:11 PM »
saya fikir kenaikan sesaat dipicu dengan adanya kabar bahwa upbit dihack hingga mencapai 700 ratusan milyar rupiah. mungkin agar menjaga kestabilan harga maka dari itu pump dilakukan agar tidak terjadi dump.

Bukannya saat ada isu hack, malah harga BTC akan cenderung turun? Saya kira pump dengan alasan demikian kurang biasa. Yang sedikit rasional adalah karena adanya isu halving. Media-media ikut serta memblow up isu tersebut hingga memicu harga BTC naik. IMO

isu halving benar benar berhasil membuat bitcoin melonjak itu alasan yang cukup kuat, mengingat isu ini sudah 1-2 minggu lalu saya temukan di suatu website.

37
Indonesian Language / Re: platform untuk bounty hunter
« on: November 30, 2019, 02:37:02 PM »
Saya jarang menggunakan semua platform tersebut. Kebanyakan saya hanya mengecek bounty-bounty pada section bounty di forum saja. Saya rasa sebenarnya itu sudah cukup. Tapi memang sekarang tidak terlalu banyak bounty yang ada. Mungkin seiring dengan perkembangan forum dan kemajuan dunia crypto, bounty akan semakin banyak.

bener gan section bounty lebih mudah dicari dan rules yang diberikan sudah jelas. apalagi bounty yang sudah terdaftar di coinmarketcap dan ada harganya.

39
Indonesian Language / Re: Cara Kalian Untuk Mendapatkan Bitcoin ?
« on: November 29, 2019, 06:53:28 AM »
Kebanyakan sih dari join program bounty. Bounty adalah cara yang mudah dan ringan biaya untuk mendapatkan Bitcoin. Bisa dikatakan hampir tanpa modal. Tentu sangat jauh berbeda dengan mining atau trading yang butuh modal cukup lumayan.

bener gan, itu juga tergantung dari bountynya juga, kalau sukses ya dapet bitcoin atau pilih koin kesukaan.
intinya harus bisa memilih bounty yang sekiranya terindikasi scam.

40
Saya tidak yakin ICO bisa membuat harga Bitcoin tinggi kembali. Yang mungkin menjadikan harga crypto tinggi kembali di akhir tahun ini atau tahun depan adalah terkait dengan Halving. Berita tentang Halving bisa membuat peningkatan minat orang-orang untuk beinvestasi dan meningkatnya demand di market.

yang saya fikirkan adalah kapan akan terjadinya halving?? apakah di tahun 2020? semua orang berpendapat ini akan menjadi awal titik baliknya kejayaan bitcoin.

41
Proof of authentication
- Campaigns applied for: Signature
- Forum username: vanjava
- Forum link: https://bitcoingarden.org/forum/index.php?action=profile;u=32302
- Telegram link: https://t.me/vanjavaa
- Emirex ID: ID9E4401DC6F

43
Crypto Discussion / Re: Ethereum is cheaper and faster than Bitcoin?
« on: October 17, 2019, 08:12:35 PM »
although cheaper than bitcoin but ethereum is the king of altcoin. besides that the ethereum volume is also quite large. many investors have turned to ethereum to invest their assets.

44
Crypto Discussion / Re: How much is a Binance coin worth?
« on: October 17, 2019, 08:09:54 PM »
in my opinion you can buy it at the exchange binance itself, I think the best price is there. on bnCnex also bnb is lower. the volume determines you to buy it at a certain exchange.

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 21
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services