click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - vanjava

Pages: [1] 2 3 ... 21
1
Proof of joined post
Bitcoingarden username: vanjava
Campaign in which you participate: Signature

3
ethereum is the king of altcoin if bitcoin is the king of crypto. in terms of price, they are very much different even though they are in the first and second positions in the coin market.

4
bener banget gan, tidak hanya di sepak bola. ane harap bisa ke pegawai pemerintah atau orang yang ingin korupsi bisa ketahuan.
semoga secepatnya bisa diterapkan di indonesia biar makin terbuka pemikiran orang orang dengan adanya teknologi blockchain.
Sudah banyak yang diterapkan selain di sepak bola. Kalau tidak salah, bank sudah ada mengaplikasikan penggunaan teknologi blockchain. Kalo untuk penggunaan tentang korupsi, itu bisa diaplikasikan di KPK. Jadi teknologi blockchain ini diadopsi oleh KPK guna mempermudah penyelidikan. Tapi tentu harus ada ketertarikan dari pihak KPK terlebih dahulu terhadap teknologi ini.

semoga aja dengan pindahnya ibukota semua sistem pemerintahan bisa mengaplikasikan teknologi blockchain ini. walaupun belum diresmikan ibukota pindah kapan. berharap pemerintah mendukung dan menggunakan teknologi blockchain.

6
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Masihka menunggu Ripple ke 4 USD
« on: December 24, 2019, 06:33:01 PM »
Saat ini harga Ripple adalah $0,1944 , Butuh berapa lama agar harganya bisa naik sampai $4. Saya pikir ini terlalu tinggi, namun bukan berarti hal ini tidak akan mungkin terjadi. Ingat Cryptocurrency nilainya bisa berubah sangat cepat, ini terkadang membuat orang geleng-geleng terhadap perubahan harga Cryptocurrency yang tidak masuk akal.
itulah keunikan crypto, tidak ada yang bisa diprediksi dengan tepat. makanya ane suka heran sama crypto ada yang sampai haranya tidak maksud akal dan juga turun sangat jauh ketika market mengalami bearish.

7
Indonesian Language / Re: Pengaruh Whales pada market
« on: December 24, 2019, 06:30:00 PM »
memang benar, tetapi whales saat ini sering melakukan dump dan pump akhir akhir ini, lihat saja harga bitcoin yang turun dan tiba tiba naik 9% lebih untuk hari ini.
Yup, whales ini memang cukup sering melakukan pump dan dump harga besar-besaran. Tidak hanya akhir-akhir ini, namun mereka melakukan itu sepanjang tahun. Sepertinya bisa jadi ternyata yang mengatur season bearish/bullrun adalah whales. Ya tidak mustahil dengan power yang mereka miliki, apalagi mereka punya grup tertentu.

inilah yang saya selalu pertanyakan, grup seperti apa ya whales bisa mengubah begitu cepat dan bagaimana cara kerja mereka yang bisa membuat market benar benar bergerak begitu cepat. apakah ada yang bisa jelasin tentang hal ini??

9
Indonesian Language / Re: Harga BTC mulai menghijau
« on: December 22, 2019, 10:20:57 AM »
Saya pikir ini hanya Pump sesaat saja, dan harganya akan turun lagi di awal tahun atau di bulan Januari nanti. jadi siap-siap saja untuk para pedagang dan Investor Bitcoin.
Saya juga sedikit berpikir demikian. Karena sepertinya target rate terendah sebelum naik ada dikisaran $5k-$6k. Saya kira trader/investor berpengalaman sudah tau trend market akan seperti apa kemungkinannya ke depan. Mereka biasanya menganalisa dengan teknik perhitungan tertentu.


kalau saya melihat dari chart dan perkembangan market. ditambah juga analisa dan berita tentang crypto yang terbaru.

10
sayangnya disini rank mentok sampai hero, yang penting ada bounty aja disini tetep bersyukur kalaupun reward yang diperoleh beda sama forum lain.
Sudah ada wacana untuk membuat rank Legend, namun mungkin masih belum terealisasi karena pertimbangan tertentu oleh admin. Saya juga sempat berkomentar di thread yang ada wacana tentang itu. Kita tunggu saja realisasinya gan. Terkait bounty, insya ALlah akan tetap ada walaupun sangat minim. Hal ini tidak luput dari merosotnya jumlah ICO di tahun ini.

bakalan rame lagi nih forum kalau ada rank legend, soalnya pasti saling kejar buat post untuk bisa naikin rank dan yang pasti ingin menambah reward bounty.

12
of the 6 cryptos, I am more likely to be bitcoin, ethereum, litecoin and ripple. Besides that, Titan Coin is not recommended for me. tether the price is stable and not too good or bad for long-term investment.

13
Crypto Discussion / Re: How to buy Ethereum?
« on: December 21, 2019, 02:10:14 PM »
What are your options

before I buy I choose the exchanger that I want to deposit to ethereum, for example exchanger binance or indodax. Next I choose a deposit through a bank. it's quite easy and simple.

15
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Masihka menunggu Ripple ke 4 USD
« on: December 19, 2019, 09:13:40 AM »
saya rasa bisa terjadi ripple kembali ke $4, jika bitcoin menyentuh ke $20000.

Masalahnya harga BTC masih jauh dari rate $20,000. Harga terkini hanya berkisar $8,353 dan sepertinya belum akan melonjak signifikan lagi dalam waktu dekat. Menurut saya, rate yang mungkin dicapai pada next bullish BTC adalah $10,000 - $15,000. Jadi kemungkinan Ripple di rate $4 cukup kecil.

ane sih nunggu halving bitcoin tahun 2020 nanti gan, jika ada perubahan signifikan pada bitcoin maka ripple berpeluang ke $4 atau setidaknya bisa mencapai $2.

Pages: [1] 2 3 ... 21
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services