click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - raihanjr

Pages: [1]
1
dalam dunia cryptocurrency kita tahu cara mendapatkan koin melalui berbagai cara.pertama dengan cara faucet yang menurut ane lebih lama untuk mendapatkan koin dan hasil tidak sebanding.kedua dengan cara airdrop yaitu koin yang diuji coba kepada para hunter yang dulu memang sangat menguntungkan cuman sekarang tidak.ketiga dengan cara bounty yaitu mempromosikan suatu ICO diberbagai media dengan jangka waktu lama.nah pertanyaan ane dari ketiga tersebut manakah yang akan menguntungkan dengan keadaan seperti ini?

2
saya ingin sedikit keluhan saya mengenai projek ICO indonesia.banyak sekali ico indonesia yang scam atau gagal berkembang pada saat selesai,dan hanya beberapa saja atau mungkin bisa dihutung oleh jari ico indonesia yang sukses berkembang seperti PundiX.saya ingin bertanya apakah penyebab utama dari gagalnya ico indonesia apa karena tim yang tidak mampu menghendel projek dengan baik atau market yang semakin hari semakin para sehingga target penjualan tidak tercapai yang membuat tim malas melanjutkan ataukah karena ico yang abal-abal yang hanya mencari keuntungan semata?

3
Indonesian Language / Tujuan utama bitcoin sudah berubah?
« on: December 10, 2018, 04:36:02 PM »
kita tahu bahwa bitcoin menjadi alat pembayaran yang memudahkan bagi penggunanya dan tempat menyimpan yang aman.tapi saya pernah kesuatu situs yang diatas 18+ disana pembayaran menggunakan bitcoin dan sekarang banyak situs judi menggunakan bitcoin.jadi apakah tujuan utama dalam bitcoin sudah berubah?

4
permisi mastah saya ingin bertanya.beberapa bulan belakangan ini kita ketahui market memang tidak mendukung dan banyak ico bertebaran tidak jelas.cuman ketika ada suatu ico yang mencapai penjualan softcap atau hardcap ketika masuk market harga akan sangat jauh dari ico.jadi apakah untuk sekarang ini kesuksesan suatu projek belum bisa dinilai melalui softcap atau hardcap?

Pages: [1]
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services