click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Rubedo

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 11
31
Crypto Discussion / Re: Token goes down. Wait or sell?
« on: December 16, 2018, 01:35:22 PM »
why do many people blame the bounty hunter, do you not know that not all bounty hunters sell tokens that they get at low prices, sometimes investors themselves sell their tokens for fear of the project itself.

32
Investing & Make Money Discussion / Re: Have you make money from ICO?
« on: December 16, 2018, 01:33:03 PM »
yes I have participated in the ICO and it was ETN (Electroneum) I got a fair amount of profit from ETN because the price at the time of the market was higher than the price at which ico was held.

33
Indonesian Language / Re: kenapa harga bitcoin sangat fluktuatif ?
« on: December 15, 2018, 05:40:18 AM »
supply dan demand nya berpengaruh itu kenapa bitcoin harganya fluktuatif lalu juga demam cryptocurrency diamana2 , secara semua orang pasti menginginkan punya kontrol penuh untuk uang nya jadi crypto adalah solusi.

34
Harga tertinggi Bitcoin di Indonesia 297,5 Juta (7 Desember 2017) di Indodax yg dulunya VIP
Kalo untuk market luar US$19.665,39 (16 Desember 2017)
Hal yang paling bisa melambungkan kembali Bitcoin bahkan lebih dari harga tertinggi yg pernah ada adalah di approvenya ETF
bener apa yang kita tunggu sekarang hanya ETF, secara tujuan awal bitcoin udah gamungkin terlaksana jadi sekarang bitcoin hanya sebagai asset digital.
dan seperti yang kita lihat ETF selalu di undur mungkin sengaja juga untuk menurunkan harga lebih rendah.

35
Indonesian Language / Re: Backup Google Authenticator
« on: December 14, 2018, 05:01:05 AM »
Hallo para senior2 disini. Saya mau tanya masalah google authenticator. Selama ini saya memakainya di HP. Bagaimana solusinya bila hp saya mengalami kerusakan dan tidak bisa di gunakan lagi untuk mengakses google authecnicator. Soalnya rata2 tempat exchange harus menggunakan google authenticator. Terimakasih.
biasanya pas mau pasang ada himbawan agar code atau barcode nya di backup, kalau tidak melakukan itu brrti sudah lalay sejak awal.
dan kalau memang bingung tinggal hubungi support di exchanger nya.

36
Indonesian Language / Re: Bountier
« on: December 14, 2018, 04:58:50 AM »
kalo mau dibandingin ama tahun 2016-2017 jelas sangat2 berbeda, gua tau bener enaknya ngebonti ditahun 2016-2017, meskipun bountynya gak sebanyak yg ada sekarang tapi rata2 ide2 dari projectnya masih fresh alhasil banyak investor yg tergaet dan reward para hunter juga sangat menggiurkan, PNS mah lewat  ;D
Bounty yg ada sekarang hanya 1-2 yg bener2 worth it bahkan banyak yg dimulai dengan niat awal scam. Meskipun demikian gua tetep setia ngebonti krn ada aja rezekinya daripada gua nganggur bener2 gak kerjain apa2, dari bonti gua tetep bisa makan udah bersyukur bgt.
yup bener bro walaupun 1 - 2 kalau kita bener2 bisa ikut full campaign nya reward nya bakal gede , bahkan kadang dari 1 campaign dapat lebih dari 50 an jadi bisa lah kalau buat nyambung hidup buat hari esok.

37
Crypto Discussion / Re: Bitcoin is Dead
« on: December 13, 2018, 08:24:29 AM »
yes please come back again when the price is above.
we are here for the long term not shorterm so be patient, bitcoin will not die just because the price drops.

38
Crypto Discussion / Re: Bitcoin will good in 2019?
« on: December 13, 2018, 08:20:55 AM »
i think the yes bear period will finish in january and i think the February market will return to normal and all altcoins will rise slowly.
patient is key hold your coin.

39
Indonesian Language / Re: Survey Bounty ( Pertanyaan Seputar Bounty )
« on: December 12, 2018, 11:31:57 AM »
kalau saya hanya sosmed dan signature aja sih lebih fokus di signature juga , pendapat terakhir bounty bener2 kecil gan hanya 1 eth karna harga 1 eth sekarang mrurah banget jadi bener2 susah buat nutupin biaya hidup harus ekstra nyari profit di trading.
puas karna waktu kerja dan bayaran worthit sehari mungkin hanya kurang dari 1 jam, btw saya ini pelajar.

40
Indonesian Language / Re: Bahas proyek blockchain asli Indonesia!
« on: December 12, 2018, 11:29:28 AM »
Ada beberapa proyek ICO baru dari Indonesia  yang sedang berjalan saat ini contohnya ESO dan yang sudah selesai kryptosea. Semoga saja untuk kryptosea segera masuk ke pasar exchange supaya bisa di tradingkan. Kalau untuk ESO semoga tidak bermasalah dan bisa sukses juga.
saya rasa kurang bagus kalau masuk market dalam kondisi seperti ini banyak orang bakal langsung take profit apalagi investor yang dapat bonus gede biasanya dia bakal jual sebagaian buat balikin modal, belum lagi bounty hunter yang lapar sama bayaran karna kondisi sekarang bikin semua bayaran project ICO receh.

41
lebih baik menunggu real project nya jalan dulu sih terlalu risk kalau ke koin yang benar2 baru .
yaa kalau nunggu itu siap2 aja udah ketinggalan kereta jauh , tapi klo ikut awal2 juga ngg atahu bakakl bullrun atau ngg aitu koin nantinya apakh bisa surivve ato tidak ke depannya
menurut ane gk ada namanya ketinggalan kereta bro gak akan ada koin yang terus naik tanpa turun ada saat nya buy dibawah.
kalau sudah masuk exchanger bisanya sih harganya sudah tinggi dan kalau naik opitnya dikit dibanding yang naik kereta dari awal.
Tapi belakangan kalau dah masuk exchanger langsung sor g ketulungan susah naik.
mana ada sudah tinggi , altcoin yang baru muncul skrng2 kalau masuk exchanger ya soor.

42
Crypto Discussion / Re: How should i invest in altcoins
« on: December 10, 2018, 11:58:25 AM »
there are so many altcoins that you can choose, top 10  coinmarketcaps are the best altcoins you can buy and hold for long term .
but i will recommend xrp for you because xrp is a very good development project.

43
Crypto Discussion / Re: ETH
« on: December 10, 2018, 11:56:08 AM »
You have to be patient and wait until the eth price drop deeper, and buy when that happens, I think it will happen at Christmas this year.
let's buy as much as we can, maybe next year we will never see cheap prices like this again.
but if already have ETH just hold it , it's too late to sell now.

44
Other Stuff Giveaways / Re: Get a free pair of Sunglasses
« on: December 07, 2018, 01:03:45 PM »
404 not found

45
kekurangan nya kurang rapih sih dari atur sub forum nya . kelebihan nya saya rasa karna gk ada activity ataupun merit seperti sebelah dan juga register lebih mudah walaupun pakai ip indonesia.
setuju untuk sebelah register agak rumit..
dan disini untuk pemula lebih bisa terbuka untuk diskusi ...
betul bro tapi disini juga masih kekurangan member jadi saya rasa kurang seru dan bahkan mungkin masih banyak orang yang komen asal2 an juga.
dan rata2 orang ke sini hanya karena untuk mengikuti bounty jadi saay rasa forum ini di penuhi bounty hunter.

Pages: 1 2 [3] 4 5 ... 11
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services