click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Rubedo

Pages: 1 [2] 3 4 ... 11
16
Indonesian Language / Re: Ethereum menunggu apa?
« on: January 06, 2019, 12:33:54 PM »
harga eth bakal mulai naik biasanya sih kalau mau deket deket ke hardfork dia , dan kali ini hardfork pertama nya itu koin dan yang kedua nanti bakal upgrade sistem saya rasa bakal mulai naik lagi di minggu ke 2/ 3 di bulan ini.

17
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Akankah ETH naik ke 20 Juta
« on: December 30, 2018, 04:10:04 AM »
kita lihat aja bro , next year + next month eth bakal upgrade sistem dia dan merubah dari pow ke pos ane rasa itu lebih efisien dan juga bnyak orang yang buy eth sejak harga nya drop kemaren dan ane rasa eth gk akan ngerasain lagi berada d bawah 100$ jadi selamat yang udah beli eth.

18
seharusnya sih turun karna kan pasti banyak orang yang jual buat keperluan dia pesta dll , nah kalau naik nya mungkin sekitar minggu ke 2 / 3 karna di 2019 seperti yang kita tahu banyak nes bagus untuk btc maupun alt.

19
Indonesian Language / Re: Market Recover ?
« on: December 29, 2018, 12:47:20 PM »
Kemarin bitcoin naik lumayan tetapi sor kebawah lagi di liburan natal ini kembali hampir kesemula. Beda dengan ethereum turunnya tidak terlalu banyak malah cenderung stabil masih diatas 140 dollar/1,9jt rupiah.
ethereum bisa begitu karna dia ada dukungan good news di january jadi ya ini haga udah murah pasti banyak yang bakal inver ethereum wajar sih harga nya stabil, bahkan mungkin bulan depan bakal pump lagi itu eth.

20
kemaren emang dump tapi kayaknya semua itu karna fork bithereum yang katanya fake dan nggk jadi dah , kalo harga up saya setuju harusnya minggu ke dua sudah mulai up lagi ya minimal awal february harusnya sudah mulai up lagi.

21
Indonesian Language / Re: Bagaimana agar sukses di project!
« on: December 28, 2018, 12:47:12 PM »
gausah main kuantitas cukup main kualitas gausah ngerjain sampai puluhan project kalo 90% dari yang di kerjain itu gak ada bagus nya sama sekali dan jangan terpaku sama softcap (biasanya banyak hunter yang asal ikut project karna di web nya di cantumkan telah berhasil softcap) cukup agan lihat dari project itu sndiri maksudnya itu project yang berbeda dari yang lain atau hanya plagiat saja juga lebih baik pantau juga keadaan team kebanyakan project sampah itu team nya gak mau nunjukin diri mereka bahkan gk ada roadshow dan persentasi 1 pun kalo liat project gitu lebih baik jangan ikut.

22
Indonesian Language / Re: Masih Berani kah Anda Invest ke Crypto ?
« on: December 28, 2018, 12:43:05 PM »
loh agan ini bahas trader atau investor kok ada cutloss cutloss nya walaupun turun banyak kalau niat invest dan invest d project bagus sih ya hold aja .
kalau naik turun nya gk signifikan gak bakal banyak orang yang tertarik sama crypto.

23
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Waktunya Bounty Hunter Untuk Istirahat
« on: December 27, 2018, 06:10:55 AM »
kalo bounty saya rasa tidak butuh istirahat karna ngerjain bounty itu cuma 1/2 jam saja menurut saya dan itu waktu yang sangat sebentar di kerjakan tiap hari pun tidak masalah . kalau harga itu naik atau turun bukan masalah yang penting asset terus bertambah.

24
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Apakah BTC akan Bull sebelum natal?
« on: December 27, 2018, 06:09:28 AM »
Kalau bitcoin bull run kayaknya susah karena natal tinggal menghitung hari kalaupun bull nanti langsung dump. Tetapi melihat harganya sudah tinggi susah untuk menaikannya.

kalau dari tahun sebelum nya bull run selalu ada setiap akhir tahun dan tahun ini pun juga kemaren sempen coba naik walaupun gagal dan akhir nya sekarang mulai turun lagi perlahan mungkin next percobaan bull nya di tahun depan.

25
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga eth naik ataukah tidak
« on: December 25, 2018, 07:39:54 AM »
semooga aja nanti setelah adanya hardfork akan ada perubahan harga yang yang membaik dan dari sisi fundamentalnya tambah kuat karena orang semakin yakin untuk hold ETH sih
ini saja pagi tiba2 harganya merosok lagi kebawah
sabar lagi pada take profit untuk natal an dan juga take profit untuk liburan di akhir tahun , beli barang jalan - jalan nelaktir beli makanan jadi butuh dana banyak. february akan mulai kembali naik perlahan semoga saja terjadi kita doakan.

26
Indonesian Language / Re: Tips menjadi bounty hunter
« on: December 25, 2018, 07:37:54 AM »
kalau menurut ane sih tips jadi bounty hunter lebih ke ikuti peraturan yang ada manfaat kan waktu , dan kalau bukan untuk mencari uang lalu untuk apa ikut bounty ? jelas kita ikut bounty berharap suapya dapat bayaran bro.

27
worth aja sih kalau menurut saya lagian salah jga di kasih waktu take profit kita malah hold itu udah kesalahan fatal sih menurut ane , kalau memang harga bitcoin kayak nya di 2019 nanti juga bakal naik lagi kalau mau hold juga tidak masalah ini turun paling 1 bulanan abis itu naik lagi .

28
Indonesian Language / Re: Bounty hanya 14 hari
« on: December 25, 2018, 07:34:26 AM »
14 hari itu bounty kalo ada saya pasti ikut . di banding yg berbulan2 biasanya yang sebentar lebih worth.
Yang sebentar dan worth itu dengan catatan projecrnya udah ada, contoh kek paycent, dia ngadain bounty buat ngeboost promosi aja. Kalau ico sih susah nyari yg 14 hari tapi worth
ya memang begitu bro kadang ada project bagus yang bahkan sudah masuk binance tetapi ngadain bounty yang sebentar cuma untuk membuat project mereka lebih di kenal oleh banyak orang lagi dan mungkin supaya banyak investor yang masuk .

29
santai aja bro kalaupun di pakai pencucian uang apa iya polisi kita gabisa nge track uang itu di tukar dengan siapa gak mungkin tiba2 deposti juga kan.

30
ya gak jadi apa2 bro malah gak akan tercipta kok , gmna cara nya gunain teknologi blockchain nya -_-

Pages: 1 [2] 3 4 ... 11
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services