click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Rubedo

Pages: [1] 2 3 ... 11
1
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Prediksi Bullmarket di Tahun 2021
« on: January 26, 2019, 01:42:36 PM »
beberapa minggu terakhir saya selalu mencari informasi terbaru mengenaik pasar akan bullmarket, saya mencari informasi di youtube, di website dan berita lainnya,
dan saya menemukan sebuah analisa, yang intinya adalah pasar akan mengalami bullmarket di tahun 2021 atau mungkin bahkan 2022,
bagaimana menurut anda pribadi?
apakah anda memiliki analisa lain?
sebenernya kalo kita emang pengen paham crypto jangan cuma pelajari bull aja sih , kalo kita bisa nyari profit saat sikon bearish malah itu bisa jadi nilai plus buat kita.
nunggu bull buat apa coba? bitcoin yang stabil malah lebih bagus . sekarang juga suka ada bull kok walaupun "small bull".

2
Indonesian Language / Re: Bounty akan ramai 2 tahun lagi
« on: January 26, 2019, 01:37:49 PM »
tergantung gan, kalau terlalu banyak juga gk bakal worth kalau misal reward ampas terus pasti bakal banyak yang ninggalin juga kan. jadi kita gabakal tau jumlah bountier nya bakal gmna nntinya , dan skrng pun saya rasa sudah sangat ramai.
tapi banyak sebagian orang yang bilang terlalu ribet akan laporan laporan . masih mending kerja nyata dengan hasil yang tetap setiap bulannya
ya terus ? hubungan nya apa sama komentar saya ?
kalau memang gk mau jadi hunter ya silahkan out ngapain repot2 ngepost sana sini . ane gk nge rekomendasiin bounty sebagai kerjaan juga? please kalo reply jangan oot

3
Indonesian Language / Re: Apa yang akan Anda lakukan pada 2019?
« on: January 26, 2019, 01:34:33 PM »
Tahun 2018 bukanlah tahun yang menguntungkan bagi hampir semua pemburu Crypto, terutama mereka yang baru saja mencoba Crypto dan belum menikmati manfaat / keuntungannya.
Saya tidak bermaksud untuk melemahkan tekat kalian dan menyerah pada kondisi saat ini, tetapi bagaimana jika pasar tidak membaik pada 2019?
apa yang akan Anda lakukan dengan semua aset yang Anda miliki?
apakah kamu akan menjual semua atau Akankah Anda menjadikannya harta? atau Anda akan keluar dari Crypto? atau apapun?
jika saya, maka saya akan mencoba bertahan, siapa tahu pasar berubah sangat cepat dalam waktu dekat ini.
bagaimana langkah kalian selanjutnya sobat?
well sikon sekarang lebih ke stagnan jadi akan lebih baik kalau kita pingpong in bitcoin dan altcoin buat saya invest di crypto benar benar gk menguntungkan sekarang , kemarin2 mungkin saya kira bakal untung ternyata eh ternyata bearish masih ada sampai sekarang.

4
Indonesian Language / Re: ICO masih legit?
« on: January 26, 2019, 01:32:09 PM »
Saat ini banyak sekali ICO yang bermunculan,  mereka saling berebut investor hingga softcap saja susah terpenuhi hingga terjadi kegagalan dalam project. Dari sekian banyak ICO masih adakah yang menguntungkan untuk diikuti?
ICO yang oke gaperlu ribut ribut berebut investor apalagi kalo invest nya under 1000$ , itu kelas nya teri .
kalo project gede ma pasti bisa narik paus kok , kalo emang bener bener bagus.

5
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Harga TOKENOMY
« on: January 26, 2019, 01:31:10 PM »
bila ten bisa masuk ke kucoin dan bisa membuat harganya tinggi, itu akan menguntungkan kita juga
masuk exchange bukan solusi buat naikin harga, yang benar benar di perlukan TEN saat ini adalah "Natural demand & Actualy Product" itu yang di bilang pak Oscar Darmawan , dan dia juga bilang kalau team TEN masih perlu belajar karna mereka masih muda.

6
kalo gak slah sih bitcoin naik nya sampai 1000% waktu 2017 dan kalau gk salah skrng udah turun sebanyak 600% an nah menurut ane sih masih bisa aja turun makin dasar tinggal kita lihat aja apa yang bakal jadi pemicu nya nanti.

7
tetap pilih BTC dong tentu nya , alasan nya simple yang pertama bull run atau mengalami kenaikan pasti BTC saat naik ke target yang saya tuju bakal saya jual BTC dan saya bakal langsung incer altcoin.

8
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Harga Jatuh Bukan Akhir dari Segalanya
« on: January 08, 2019, 09:23:36 AM »
wajar lah bro ini bukan dunia mimpi tentu "harga jatuh bukan akhir dari segalanya" dan menurut ane itu agak sedikit lebay sih xD.
realistis aja jadi seorang trader dan investor harus pinter2 ambil profit, major koin emang pasti balik ath nya.

9
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Masih menunggu Cardano ke 1 USD
« on: January 08, 2019, 09:18:40 AM »
sejujurnya ane kurang paham knpa agan menunggu harga cardano ke 1$ ?
dev cardano bisa d bilang lebih hebat dari dev ethereum dan cardano merupakan project yang bisa dilang major kalau masalah harga cardano nanti nya itu gabisa d tentuin bakal berapa lama nyentuh 1$ tapi ya tunggu saja pasti juga balik ke ath nya semua major koin.

10
gak juga sih menurut ane harga eth gabisa d jadiin patokan ICO bakal bagus atau nggk, tapi kalau misal kan banyak orang yang masuk ke crypto d tahun ini dan juga jaman jadi holder balik lagi 100% pasti bakal sukses ICO2 2019 (yang bagus)

11
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Pasar Masih Belum Stabil
« on: January 07, 2019, 05:49:52 AM »
kalau ni , kalau pasar stabil memang nya harga mudah di tebak yah ? kalau begitu setiap orang bakal tau dong arah nya kemana .
nggk gitu juga bro pasar stabil bukan berarti koin bakal stabil juga dan ane rasa kalau ente pengen nyari pasar trade yang stabil jangan diem d crypto karna stabil d crypto itu hal yang mustahil untuk sekarang.

12
maksud nya kabar soal apa ya bro ? seluruh hal tentang sv dan abc ? kalo ane bisa kasih kabar soal harga aja sih dari bbrpa hari bisa terbilang stabil untuk sv  dan hari ini mengalami kenaikan 2% d binance dan untuk abc mengalami kenaikan 4%.

13
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Baguskah Memegang Tron di Tahun 2019?
« on: January 07, 2019, 05:46:11 AM »
tahun mana pun bagus bro kalo buat investasi kan liat nya ke masa depan dan ikut roadmap jadi sanati aja gapeerlu mikirin soal harga dulu toh bitcoin pun bisa d bilang masih muda kok baru 10 tahun apa lagi tron .

14
Indonesian Language / Re: Apakah benar untuk kembali?
« on: January 06, 2019, 12:36:36 PM »
kayak nya kali ini gak akan ada jebakan bitcoin bakal di trade di exchange baru yang lumayan keren menurut ane yaitu dx exchange disana juga ada stock market juga looh dan ini bener2 hal baru dari situ kita tahu bahwa crypto akan menemui era yang berbeda tahun ini.

15
Indonesian Language / Re: harga ethereum mulai memompa.
« on: January 06, 2019, 12:35:22 PM »
hati hati gan kalau memang sudah mencapai profit nya lebih baik jual karna banyak orang yang narget fomo buat HF dan saat banyak orang fomo ETH mungkin whales yang beli ETH di kurang dari 100$ bisa saja menjual secara besar besaran.

Pages: [1] 2 3 ... 11
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services