click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - ahmedonfire

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 16
61
Indonesian Language / Re: pundi x di akhir tahun 2018
« on: November 11, 2018, 05:02:18 PM »
berharap yang terbaik aja gan, ane tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi sepertinya harga pundi x akan segera melonjak, tetap tahan dan jangan terburu-buru untuk menjualnya
iya gan, saya juga berharap seperti itu, demi mendapatkan keuntungan yang besar, saya menyimpan pundi x
begitu ya gan, kalo boleh tau brapa % target keuntungan yang agan tergetkan pada pundi x ;D

62
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Hold untuk menyelamatkan aset
« on: November 11, 2018, 04:38:17 PM »
yep mereka tau kalau koin ini slah satunya koin sentralisasi tapi entah darimana bisa masuk dlm kriptokurensi yang  notabene semuanya desentralisasi , karena riple ini juga sudah d implementasikan di beberapa negara untuk confirmasi semacam pembayaran gtu
sementara ini riple sudah d pakai dijepang dan korea setau ane sih sgtu
issuenya mereka akan kerjasama di tahun 2019 di beberapa bank di dunia
https://www.cnbc.com/2018/06/05/ripple-ceo-dozens-of-banks-will-use-xrp-product-in-2019.html
waaah bagus sekali kalo gitu, dengan adanya kerjasama dengan jepang mudah-mudahan harga koin tersebut bisa dapat meningkat nantinya

63
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: November 10, 2018, 02:53:17 PM »
jujur aja ane suka sama crypto karena dapat menghasilkan uang, tetapi dari sisi lain saya juga menyukai dunia internet jadi sekalian menyalurkan hobi gan ;D
yang penting tidak menganggap dunia crypto sebagai pekerjaan utama, ini poinnya, dan meskipun crypto memberikan penghasilan yang banyak, kita harus tetap mempunyai pekerjaan di dunia nyata, agar jika suatu saat crypto tiba-tiba mati kita masih mempunyai penghasilan lain.
yumarie, ane juga punya usaha di dunia nyata, emang benar bahwa kita membutuhkan penghasilan lain selain dari dunia crypto karena kita juga tidak pernah tahu sampai kapan crypto akan bertahan

64
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Hold untuk menyelamatkan aset
« on: November 10, 2018, 02:45:59 PM »
tidak ada yang tahu kapan pasar akan menjadi lebih baik atau malah semakin terpuruk, kalo ane lebih memilih untuk hold aset karena harga koin tidak akan selamanya berada dibawah terutama bagi koin-koin yang telah menempati peringkat atas
bener banget koin - koin major itu bagusnya di hold dalam waktu yang lama , karena naiknya juga agak lama . ya berharap kita bisa naik lagi harganya . tapi saran ak klo investasi jgn di all in , kalau emang jago analisa chart klo mw trend down mending lepas semua aset aja daripada ruginya terlalu gede
ane jujur aja juga hold koin2 seperti XLM ama XRP karena ane percaya 2 koin ini akan jadi teknologi yang akan dipakai dimasa depan nanti mkanya ane berani hold waktu lama dan jmlh yang ckup besar
kalo ane untuk saat ini cuma menahan koin XRP saja gan hee, ya benar sekali banyak investor dan pedagang yang mempercayai bahwa harga koin tersebut akan meningkat di masa mendatang

65
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] Hold untuk menyelamatkan aset
« on: November 09, 2018, 05:27:29 PM »
tidak ada yang tahu kapan pasar akan menjadi lebih baik atau malah semakin terpuruk, kalo ane lebih memilih untuk hold aset karena harga koin tidak akan selamanya berada dibawah terutama bagi koin-koin yang telah menempati peringkat atas

66
Indonesian Language / Re: pundi x di akhir tahun 2018
« on: November 09, 2018, 05:09:40 PM »
berharap yang terbaik aja gan, ane tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi sepertinya harga pundi x akan segera melonjak, tetap tahan dan jangan terburu-buru untuk menjualnya

67
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: November 09, 2018, 04:50:05 PM »
jujur aja ane suka sama crypto karena dapat menghasilkan uang, tetapi dari sisi lain saya juga menyukai dunia internet jadi sekalian menyalurkan hobi gan ;D

68
Indonesian Language / Re: LTC Pilihan Koin untuk berinvestasi
« on: November 07, 2018, 07:24:20 PM »
tentu saja seharusnya litecoin menjadi pilihan terbaik untuk investasi, mungkin karena investor sudah terlalu bosan untuk menahan litecoin dengan waktu yang cukup lama atau memang harga litecoin yang tidak menunjukkan kenaikan sampai saat ini yang menjadi penyebab berkurangnya minat terhadap litecoin itu sendiri

69
Indonesian Language / Re: mencari bitcoin
« on: November 07, 2018, 07:13:58 PM »
pada dasarnya semua pekerjaan itu sama saja gan tergantung pada diri kita menyikapinya bagaimana, pada awalnya memang sedikit sulit bagi pemula, tetapi berusaha lebih giat dan jangan mudah putus asa dengan pekerjaan anda, setiap usaha tidak akan menghianati hasil tetap semangat dan banyak belajar mengenai dunia cryptocurrency kalo sudah waktunya pasti akan sukses

70
Indonesian Language / Re: perkenalan
« on: November 07, 2018, 07:06:21 PM »
salam kenal gan, ane dari purwakarta. semoga dengan adanya forum ini kita semua dapat menjalin hubungan yang baik antar anggota dan bisa saling membantu memecahkan kesulitan dalam dunia cryptocurrency :)

71
Indonesian Language / Re: Bounty Hunter Menjadi pekerjaan?
« on: November 06, 2018, 03:24:11 PM »
saran ane biar ga sakit hati atau lemes karena kena scam, jangan terlalu berharap di awal karena biasanya suka pait diujung, kalo rejeki sudah ada yang mengatur itu tepat sekali gan :)
Betul gan, harus lebih selektif dalam memilih bounty. Yang tugas nya sangat ngrepotin , dengan reward yang sangat sedikit mending di-skip saja. Contohnya yang alokasi hanya biji-bijian, walaupun harga token nya bisa tembus 1 dollar, kalau dapat nya cuma 10 token ya tetap nggak sumbut
yumarie, betul apa yang agan katakan harus lebih selektif memilih bounty, alokasi token reward bisa jadi salah satu bahan pertimbangan untuk para bounty hunter

72
Wahh dia orang yang paling aktif kah dsni
Klo pada setuju ane ngikut aja gan
ya bisa dikatakan begitu, mereka lebih sering membantu dan juga menjawab pertanyaan para member yang mengalami kesulitan

73
saya juga setuju gan kalau si ayato sama fulled dijadikan moderator, bagaimana kalau kita minta adain voting untuk pemilihan moderator.  ;D
gimana baiknya saja mba, ane mah ngikut aja kalo demi kemajuan dan untuk berkembangnya forum bitcoingarden ini

74
selain banyakin membaca, banyakin juga bertanya pada member yang sudah berpengalaman dan sering2 juga ikut berdiskusi biar ilmu kita bisa bertambah.  ;D
yumarie, apapun pekerjaannya kalo sudah menjadi hobi akan mudah untuk di kerjakan, semakin banyak pengalaman semakin banyak ilmu yang kita dapat nantinya

75
(ID) Diluar topic / Re: Mengapa kamu suka Bitcoin?
« on: November 04, 2018, 03:49:59 PM »
wkoakowak iyalah bray semuanya pngen profit yang mntap tentunya mereka semua mau donk ama duit orang mana yanbg ada peluang ngga mau dikasih duit bener ngga bray ?
ane pun tahu kripto krn mw dapatin uang jga drpda gabut
ya benar, setiap orang membutuhkan biaya untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya, tidak ada salahnya berusaha dan mencoba selagi masih ada peluang segera ambil aja gan

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 16
Bitcoin Garden 2013-2020, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services