click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - pwt22

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 37
46
saya fikir ini ide yang bagus untuk mengurangi para calo tiket yang harganya selangit. disamping itu juga lebih efisien dan menjadi semakin mudah dalam membeli tiket.

Iya, ini mungkin bisa mengurangi kecurangan harga dari calo-calo tiket. Terkait efisiensi, ini sepertinya butuh penelitian lebih lanjut. Namun saya yakin bahwa teknologi Blockchain menghadirkan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanan terhadap supporter bola.

tidak hanya tiket saja, teknologi blockchain disamping itu bisa mengawasi terjadi kecurangan pengaturan skor atau semacamnya.

48
bener banget gan, saya juga memilih hal seperti ini jikalau koin yang saya pegang hilang hingga 50% lebih.
selain btc,xlm dan eth xrp juga salah satu koin yang bagus untuk long term.

Iya, cukup rugi sebenarnya jika memilih untuk cutloss. Apalagi jika sudah kehilangan lebih dari 50% nilainya, ya lebih baik disimpan aja di wallet. Anyway, XRP memang juga salah satu top altcoins yang sering dijadikan set untuk long term ataupun short term. Saya setuju sih kalo agan pilih salah satunya XRP.

apalagi jika yang dipegang bitcoin yang nilainya kehilangan dari 50% sayang banget untuk stoploss, mending simpen hingga halving mei 2020 nantinya.

49
Indonesian Language / Re: Bitcoin mendominasi market
« on: December 16, 2019, 01:40:56 PM »
Dalam beberapa bulan terakhir, Bitcoin sangat mendominasi market crypto. Sedangkan di sisi lain, altcoins terlihat kesulitan berkembang. Bahkan banyak investor beralih dari altcoins ke Bitcoin, atau memindahkan aset mereka dari altcoins ke Bitcoin. Apakah ini pertanda bahwa altcoins akan kesulitan bullish dan hanya Bitcoin yang terpercaya untuk aset crypto saat ini?

altcoin memeang beberapa mengalami kendala atau telat bullish ketika bitcoin naik. melihat bitcoin saat ini cukup dalam untuk penurunan saat ini, tetapi altcoin seperti ethereum cukup bagus untuk dibeli saat ini.

51
Indonesian Language / Re: Dimana tempat terbaik untuk melakukan trading?
« on: December 15, 2019, 01:58:55 AM »
Yang paling banyak ativitas tradingnya tentu di exchanger Binance. Itu adalah exchanger nomor satu (1) di dunia, tentu para trader berkumpul di situ. Saya yakin trader professional pasti punya akun di sana dan melakukan aktivitas trading di Binance. Selain itu agan juga bisa mencoba trading di exchanger lokal terbaik kita, indodax.

kalau ane sih indodax buat withdraw aja ke idr untuk cairin. untuk trading baru pakai exchanger luar seperti binance.

52
Indonesian Language / Re: Bagaimana agar sukses di project!
« on: December 15, 2019, 01:55:57 AM »
Hal yang terpenting agar bisa sukses adalah dengan banyak membaca, belajar dari orang-orang yang berpengalaman, tekun, dan cerdas dalam berinvestasi/join proyek. Apakah agan sudah melakukan hal-hal yang saya sebutkan? Jika belum, mungkin agan bisa memulai dengan hal-hal itu. Jangan memulai join proyek jika belum cukup ilmu.  ;)

bener banget gan , belajar dari orang pengalaman sangat penting. intinya jangan berhenti mempelajari suatu proyek dan meneliti dengan cermat.

54
Indonesian Language / Re: Martket Merah Akankah Bounty / Ico Scam
« on: December 14, 2019, 10:18:14 AM »
sudah banyak bounty yang saya lalui di tahun ini, banyak juga bounty yang scam. tetapi ada juga sebagian yang saya ikuti sukses. selebihnya tinggal distribusi yang selalu di undur. ada juga bounty yang saya ikuti di tahun ini tetapi distribusi dilakukan di tahun 2020.

55
jangan lupa untuk tidak sembarangan meng-klik short link, karena bisa jadi itu virus spy yang tidak bisa didetect antivirus,


sama hati2 kalau daftar airdrop yang harus bikin user om,
ane pernah bobol akun ane gara2 daftar ginian.

bener gan, sekarang airdrop aja pakai shortlink. saya juga pernah nih akun kebobol. makanya saya sekarang milih airdrop yang kaga ada shortlinknya.

57
bener gan, kita semua menunggu moment halving, saya juga tidak sabar bitcoin akan melampaui $20000.
semoga yang kita harapkan bisa terwujud setelah halving dan terjadi bullrun.

Iya, semua crypto user berharap banyak pada Halving Bitcoin. Jika halving tidak membawa dampak yang signifikan, saya khawatir akan banyak investor yang berhenti. Bullrun sudah terlalu lama ditunggu, sedangkan tandanya tidak juga cukup kuat. Dikhawatirkan banyak investor yang lelah dan menyerah.

feeling saya nampaknya halving bitcoin di tahun 2020 nanti akan hype melebihi harga tertinggi bitcoin yang pernah tercapai.
kekhawatiran investor meninggalkan crypto bagi saya sedikit cemas juga, intinya jangan sampai halving bitcoin tidak merubah keadaan. setidaknya naik hingga 30% investor akan tetap bertahan.

58
Indonesian Language / Re: mengapa anda suka crypto?
« on: December 13, 2019, 05:56:13 PM »
ane juga fokus bounty dan airdrop. soalnya trading dan mining butuh biaya dan alat yang cukup kokoh.

Kalo saya hanya fokus di bounty saja, airdrop cuman sesekali karena saya pikir itu tidak terlalu worth. Peluang untuk berhasil mendapatkan bayaran yang pantas di bounty jauh lebih besar daripada di airdrop. Makanya saya sudah lama tidak join airdrop.

kalau saya melihat dari airdrop yang sudah masuk exchanger. saya pasti akan mengikuti rules dan task yang akan dikerjakan.
airdrop akan worth it jika mempunyai banyak refferal gan. apalgi kalu kita mempunyai channel airdrop sendiri dan banyak member yang bergabung.

60
Pada kenyataannya, hingga saat ini pun belum terjadi bullrun. Padahal ini sudah masuk di bulan desember 2019. Itu berarti sudah lebih dari setahun ketika agan membuat thread ini. Untuk saat ini, para expert memprediksi bahwa bullrun mungkin terjadi setelah halving BTC di bulan Mei, yaitu di tahun 2020.

bener gan, kita semua menunggu moment halving, saya juga tidak sabar bitcoin akan melampaui $20000.
semoga yang kita harapkan bisa terwujud setelah halving dan terjadi bullrun.

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 ... 37
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services