click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - pwt22

Pages: 1 [2] 3 4 ... 37
16
Board lokal Indonesia seperti tidak berpenghuni sama sekali. Saya sudah berbulan-bulan posting di sini tanpa teman satu pun. Saya kira tidak ada salahnya sesekali dalam satu minggu mampir untuk setidaknya post sesuatu di sini. Ayo teman-teman board Indonesia, mari luangkan waktu untuk posting.

@Bamzmeca
@ayatoslaw
@Valhalaa
@Synvc
@fulled
DLL
soalnya sudah mulai dengan kesibukan masing masing gan. makanya jarang pos, ane aja hampir 4-5 bulan gak on di forum ini. aktif lagi mendekati halving bitcoin. hehe :)

17
Iya, rata-rata orang akan lebih membatasi pengeluaran uang dan memilih memprioritaskan untuk hal yang urgent saja. Tapi tidak semua orang juga yang memilih langkah diam, saya rasa banyak juga yang mulai berinisiatif untuk membeli ketika harga koin crypto sedang turun2nya seperti saat ini.
dan akhirnya mendekati halving tinggal 2 minggu lagi sudah mulai nampak hijau. akan menjadi awal yang baik untuk persiapan nanti saat menjelang halving.

18
Indonesian Language / Re: Bitcoin Mulai Recover ?
« on: April 26, 2020, 09:32:12 AM »
namu pada Minggu ini harga bitcoin juga mengalami perubahan harga ,jadi saya juga akan sabar dan tidak khawatir harga bitcoin juga akan segera pulih.
Saya yakin kalau harga Bitcoin akan segera pulih ketika krisis dunia akibat Covid-19 pulih. Tunggu dulu perkembangan kasus Covid-19 ini berakhir, atau setidaknya masih ada harapan lain yaitu "halving". Tapi saya sedikit khawatir dengan halving ketika kasis Covid-19 ini gak segera berakhir.

bener gan, saya sepemikiran melihat kondisi covid 19 yang masih menjadi trending topic diberbagai belahan negara dan bisa menyebabkan krisis. apalagi indonesia sekarang makin bertambah aja yang terjangkit. halving tingal menunggu 2 minggu lagi.

19
Indonesian Language / Re: Bountier
« on: April 26, 2020, 09:12:21 AM »
bounty sudah tidak worth lagi saat ini, sudah berbeda dari tahun 2016 - 2017 banyak sekali campaign legit
Pikir realistis saja Om, jangan terus membandingkan bounty sekarang dengan bounty di tahun 2016/2017. Saya kira tetap ada bounty yang bagus walaupun sulit didapat. Buktinya saya masih bisa mendapatkan beberapa USD dari ikut campaign di forum ini. Yang penting tidak asal embat bounty, analisa dulu sebelum memutuskan join.
nah bener gan, analisa sangat dibutuhkan dalam pemilihan bounty, tergantung masing2 orang aja milih proyek yang seperti apa.

20
Indonesian Language / Re: [DISKUSI] ICO dan Campaign
« on: April 26, 2020, 09:08:44 AM »
ICO dan campaign saya kira gak bisa dipisahkan deh  karena saling membutuhkan
ICO tampa campaign  proyek mereka akan tidak sukses maksimal
begitu pun campaign
jadi saya tidak setuju jika salah satu dihilangkan '

bener banget gan, ibaratnya saling membutuhkan. ICO dan campaign itu sudah paket komplit. jika salah satu pincang ya tidak berjalan dengan baik.

21
Indonesian Language / Re: tanya seputar kenaikan ranking
« on: April 26, 2020, 09:04:25 AM »
Di atas sudah ada yang menjelaskan tentang jumlah pos kenaikan rank.
Dan menurut di forum ini tidak akan seketat forum Bitcointalk tentang Kenaikan rank, Dan ini adalah kesempatan bagi kita untuk mengejar rank tertinggi.
Oh iya saya numpang tanya ni Gan, Adakah batasan pos setiap harinya bagi setiap rank di sini ?

ayoo gan makanya post dan aktif teruss, ramein forum ini soalnya udah banyak bounty yang masuk di forum ini. mumpung belum ada batasan post gas gan.

22
Proof of joined post
Bitcoingarden username: pwt22
Campaign in which you participate: Signature

24
Crypto Discussion / Re: Cryptocurrency Today?
« on: December 26, 2019, 06:37:21 PM »
everything could have happened 3 years ago in the future, nothing is impossible for crypto. we just need to wait for halving bitcoin in 2020, hopefully what we hope will be back to 2017.

25
I think you need to add BNB, BCH and get rid of Titan. I don't think I found anything special from Titan and don't recommend investing in 2020.

27
Indonesian Language / Re: Apakah Anda Sempat Panik ?
« on: December 25, 2019, 12:50:01 PM »
Tidak perlu panik, market crypto memang begitu. Kadang up drastis, kadang bisa juga down parah. Apalagi market crypto kan sifatnya desentralisasi, dengan volatilitas koin/tokennya yang tinggi, jelas akan mudah bergerak naik atau turun. Terlebih lagi jika ada berita atau isu yang viral, harga koin crypto bisa saja tiba2 naik/turun.  :D

berita yang viral tentang crypto membuat koin sangat berpengaruh sih di market, apalagi para trader juga ikut nimbrung.

28
Indonesian Language / Re: Saya akan memberikan pinjaman di BTC
« on: December 25, 2019, 12:47:45 PM »
ane baru denger nih ada pinjaman crypto, itu maksudnya gimana ya penjelasan lebih detailnya.
Sudah banyak gan lapak pinjaman crypto model begini. Saya sih lebih sering ngelihat laon semacam ini di forum sebelah. Umumnya yang dipinjamkan adalah BTC.
wah bener bener cukong nih yang punya. btw udah pernah nyoba belum gan pinjam yang seperti ini?? butuh testi nih.

30
Indonesian Language / Re: Saya akan memberikan pinjaman di BTC
« on: December 24, 2019, 06:23:15 PM »
Dan menurut saya bahwa pilihan terbaik untuk meningkatkan keuntungan ada di sini pinjaman online , saya yakin bahwa anda juga akan berhasil, seperti saya. Saya suka tempat ini, saya yakin Anda akan menyukainya juga

apakah sudah ada bukti wd nya gan?? btw keberhasilannya sudah apa aja yang didapatkan gan?? bagaimana pinjaman bisa bekerja dan meningkatkan keuntungan? melihat dari websitenya saja saya kurang yakin dan agak mencurigakan.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 37
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services