click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Jk

Pages: 1 [2] 3 4 ... 37
16
Harus diingat bahwa ditetapkannya "Peraturan No 5/2019" tersebut, tidak hanya melegalkan Bitcoin, akan tetapi crypto lainnya pun turut legal untuk dijadikan sebagai aset digital. Jadi dengan adanya peraturan ini kabar baiknya adalah aset digital crypto secara resmi sudah sah berdasarkan regulasi di negara kita [Indonesia]. Namun kabar kurang baiknya, adalah setumpuk aturan ketat yang tercantum dalam SK tersebut. Dan mungkin juga akan ada aturan susulan jika dirasa diperlukan ke depan.


Sumber :
1. http://bappebti.go.id/pbk/sk_kep_kepala_bappebti/detail/5205

betul gan legalitasi crypto pada umumnya, bukan sekedar bitcoin saja. Tetapi legalitas sebatas hanya sebagai asset bukan sebagai mata uang alternatif. Ini yang masih menjadi kendala berkembangnya krypto secara besar besaran.

17
Trading / Re: Is trading always fun?
« on: March 07, 2019, 08:44:31 AM »
I don't think trading is always fun because trading is not for children although it may look some how fun for those that have mastered trading of cryptocurrencies
right trading is better for adults has mastered it, for children better playing video game. The world has different. 

18
Indonesian Language / Re: Facebook 2.0 teknologi blockchain.
« on: March 07, 2019, 08:40:15 AM »
Facebook berencana untuk memperbaiki infrastruktur pesan dan mengintegrasikan tiga aplikasi yang mereka miliki seperti – WhatsApp, Messenger dan Instagram – di bawah satu atapnya. Seperti yang dilaporkan New York Times, ini akan memberikan token crypto masa depan dengan eksposur di 2,7 miliar gabungan yang menggunakan tiga layanan tersebut setiap bulannya.

New York Times juga menambahkan bahwa Facebook sudah mulai menjual “Facebook Coin” ke beberapa bursa crypto yang masih belum disebutkan namanya.

Facebook Sudah Mulai Menjual “Facebook Coin” di Bursa Crypto
‘Facebook Coin’ Reportedly Coming in First Half of 2019
betul gan whatapp akan mengeluarkan coin mereka. Patistinya akan tenar, karena implementasi pasarnya akan lebih mudah. Bisa jadi coin ini akan digunakan layaknya mata uang digital.

19
Crypto Discussion / Re: Is regulation good or bad?
« on: March 05, 2019, 06:55:47 AM »
yes right all countries must prepare future technology like blockchain especially crypto currency. If follow this technology, they will be like primitive...😂

20
Indonesian Language / Re: Apa yang akan Anda lakukan pada 2019?
« on: March 04, 2019, 01:45:51 PM »
Betul gan saat ini banyak ico yang berakhir scam tidak membayar, ataupun tidak masuk ke exchanger setelah ptoject selesai. Tetapi jangan putus asa, tetap terus bekerja dengan hati hati dalam memilih ico.

21
Saya rasa harga harga akan stabil dikisaran sekarang. Kecuali ada hal hal baru yang bisa melambungkan harga bitcoin, seperti masuknya bitcoin dan ethereum ke nasdaq diapresiasi oleh investor.

22
Dua hari lalu (15/2), Bappebti telah menyetujui Peraturan No 5/2019 tentang ketentuan teknis penyelenggaraan pasar fisik aset kripto di bursa berjangka. Lembaga sah seperti Bappebti dengan demikian memberikan kepastian hukum untuk bursa exchange crypto yang telah beroperasi di Indonesia.

Kebijakan baru ini dilaporkan merincikan serangkaian persyaratan sehubungan dengan cryptocurrency yang beredar di Indonesia. Secara khusus, cryptocurrency harus mematuhi risk assessment (penilaian resiko), anti pencucian uang dan memerangi persyaratan pendanaan terorisme.

https://cryptoharian.com/bappebti-telah-melegalkan-bitcoin-di-pasar-komoditas/

23
Indonesian Language / Bitcoin masuk nasdaq
« on: March 02, 2019, 03:55:05 PM »
Nasdaq kemungkinan akan tetap mendaftarkan kontrak berjangka Bitcoin Q1 2019, meskipun pasar crypto melemah selama setahun terakhir.
Masuknya bitcoin di nasdaq kemungkinan akan memicu pergerakan positif di pasar crypto tahun ini. Bisa jadi market crypto akan bull run kembali.

24
Trading / Re: Ripple coin is Rank No. 2
« on: March 02, 2019, 03:29:18 PM »
Ethereum will be stronger dan grow up after hardfork done successfully. Different now for ripple it look weak today.i think ethereum will be number 2nd for long time.

25
Trading / Re: Is trading always fun?
« on: March 02, 2019, 03:16:55 PM »
For me it very fun, just like playing card game. It very fun make a decision, when buy, hold and sell.  Happy when we get profit and sad when lose, but is ok.

26
Mining / Re: mining is profitable?
« on: March 01, 2019, 04:48:55 PM »
Menambang akan menghasil lebih banyak bila anda mau deposit dengan jumlah tertentu. Tapi bila anda tidak mau, maka anda akan kalah di ongkos dan waktu.
if you say deposit it scam bro... It is not Minning. Minning are using hardware and software to verify and solve complicated mathematical problems with cryptographic hash functions that are associated with a block containing the transaction data.

27
Mining / Re: how i can use my cpu for mining ?
« on: March 01, 2019, 04:38:26 PM »
In my opinion, the use of CPU is already inefficient for mining.  YOU spend more electricity than make a profit.   POS - still have the opportunity to earn.
that right Minning using CPU are very primitive, using CPU only without GPU is very not efficient.

28
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Memilih Crypto Sebagai Pekerjaan
« on: March 01, 2019, 04:30:17 PM »
Beberapa orang memilih crypto sebagai pekerjaan (utama), karena penghasilan utama memang dari situ. Tetapi untuk saat ini menjadikannya sebagai pekerjaan utama harus bekerja keras dan putar otak untuk sukses di sini.

29
Indonesian Language / Facebook 2.0 teknologi blockchain.
« on: March 01, 2019, 04:21:43 PM »
Facebook telah mengakuisisi perusahaan bernama ChainSpace yang merupakan perusahaan teknologi ledger terdistribusi yang berbasis di London. Facebook telah lama mau menggunakan teknologi blockchain dan Facebook bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa. Memikirkan semua potensi seperti meningkatkan privasi, keamanan dan juga monetisasi. Intinya, Facebook akan menjadi Facebook 2.0 dengan adanya teknologi blockchain di sistem mereka.

Sumber: cryptoharian.com

30
Indonesian Language / Re: Market kembali dump
« on: March 01, 2019, 04:04:48 PM »
Betul naik turun harga  crypto memang wajar, saat ini cenderung setelah dump memang kembali menghijau. Tetapi harga belum bisa menembus batas head resistance. Harga selalu dump setelah hampir head resistance.

Pages: 1 [2] 3 4 ... 37
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services