click here if you want to see your banner on this site

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - lepbagong

Pages: [1] 2 3 ... 6
1
Indonesian Language / Re: ( Tanya ) Tutorial Bloger Pemula ?
« on: May 03, 2022, 11:04:04 AM »
1. Langkahnya Apa saja untuk membuat Blog, bagi tutorialnya.
2. Design Template yang recomended
3. Cara Seting Blog agar dapat di lihat di search enggin



Terimakasih.
untuk point 1 dan 2 bisa mencari di Google akan banyak ditemukan disana, ang penting rajin mencoba.
untuk point 3. kalau anda terus menggunakannya dan melakukan postingan terus menerus dipastikan akan tercatat disana dengan sendirinya.

2
ANDA TINGGAL DAFTAR TARUH KOIN ANDA DI TRIV
SESUAI LIST COIN YANG TERSEDIA, SEKANJUTNYA.......
TERSERAH....ANDA......!!!
Maksud nya ini gimana? Bukannya di semua exchange juga begitu, kita send koin kita ke sana dan selanjutnya ya pilih hold ato trade. Itu kalo kita kirim koin kita dari exchange lain ato wallet private. Sedangkan kalo deponya fiat, ya kita kudu beli koinnya dulu di exchange nya. Di Triv gimana Depo nya? Cepat kah?
selama saya menggunakan Triv memang sangat baik dan dia adalah 24/7 dari pertama berdiri walau sekarang mulai banyak yang mengikuti, tetapi kalau soal biaya masih terlalu mahal dibandingkan dengan toko crypto dan soal kecepatan dan lainnya sepertinya sama baiknya dengan yang lain tetapi mungkin tidak banyak pilihan dibandingkan dengan toko crypto.

3
Indonesian Language / Re: Harga BTC mulai menghijau
« on: January 07, 2021, 08:12:57 PM »
Apakah sekarang adalah titik bullish gan, karena harga BTC semakin membaik.
Kalau agan perhatikan, agan pasti tau kalau saat ini adalah fase bullish. Namun tentu fase ini tidak akan berlangsung selamanya. Dan tidak selalu harga mengalami peningkatan sekali pun di fase bullish. Tetap ada yang namanya koreksi harga, atau penurunan harga ketika supply suatu koin berlimpah.
betul gan, biasanya koreksi seperti bitcoin terjadi diawal tahun dan sudah terjadi untungnya koreksinya tidak sesuai tahun 2018 kaau sama bisa kacau, karena altcoin akan semakin terpuruk, bagi saya bitcoin mau setinggi apapun tidak akan mempengaruhi kalau altcoin tidak naik, karena seperti saya tidak dan bahkan jarang memegang bitcoin. dan ingat proyek juga sangat diperngaruhi pergerakan altcoin saat ini bukan hanya bitcoin.

4
ATH baru bisa saja terjadi di bullish season, tapi tidak ada jaminan semua koin akan mencapai ATH mereka di bullish season tahun ini. Selain demand di market, news atau issue terkait koin tersebut juga sangat berpengaruh. Contoh saja XRP, gara-gara isu negatif terkait SEC dan delisting oleh beberapa exchanger, membuat harga nya jatuh.
prediksi anda bisa betul tetapi kenyataan bahwa ketika awal tahun koreksi dari bitcoin berjalan turun kebawah ethereum tidak terpengaruh dan bisa tetap meningkat, tandanya bahwa altcoin sudah bisa mengatur diri dari ketinggalan ketika tahun kemarin ditinggal bitcoin sendiri bergerak tinggi.
XRP akan selalu begitu internal mereka tidak bisa meredam apa yang terjadi tetapi dia tetap merupakan coin yang potensial kalau memang bitcoin akan memang buat kejutan, rata2 altcoin peringkat atas akan mengalami ATH.

5
Indonesian Language / Re: Harga Bitcoin
« on: January 07, 2021, 08:04:38 PM »
Ya bisa jadi Bitcoin akan menyentuh harga 350 saat tutup tahun besok.
Ini 350 apa? 350 juta atau 350K USD? Peningkatan harga BTC ini memang luar biasa, saat ini saja sudah melewati angka 500 jt. Tentu masih akan terus meningkat selama fase bullish berlangsung. Saya yakin kalau harga Bitcoin ini mampu mencapai $50K, bahkan $100 jika bullish trend ini mampu berlangsung hingga akhir tahun.
yang paling mudah adalah kalau ini memang pengaruh dari Halving, maka selisih % antara Halving pertama dan keduan saja dihitung, maka akan mendapatkan nilai maksimal yang akan terjadi. FANTASTIS

6
Indonesian Language / Re: Ide Meramaikan Diskusi?
« on: January 07, 2021, 08:01:12 PM »
Mungkin kebanyakan member disini bergabung untuk mengikuti program bounty, tetapi karena kurangnya bounty yang ada membuat forum sangat terasa sepi. Tidak ada diskusi, tidak ada tanya jawab. Adakah ide atau solusi untuk mengaktifkan kembali diskusi di forum ini ?
Kalau menurut anda karena yang bergabung disini hanya karena bounty, saya rasa bisa benar. tetapi memang kita gak usah menutup mata bahwa forum disini belum bisa akan ramai dan butuh waktu lama karena melihat postingan saja rata2 sudah berumur setahun lebih, apa yang diharapkan untuk bisa menggiatkan !!! bahkan saya sendiri terasa lucu sama sekali menjawab postingan yang sudah setahun lebih.

7
(ID) Diluar topic / [Diskusi] Apakah sekolah pantas untuk dibuka ?
« on: January 06, 2021, 12:02:07 PM »
Kita ketahui bahwa sudah lama bahwa tatap muka antara guru dan murid selama pandemi adalah dengan melalui online dan tidak bisa secara langsung, jelas akan ada perbedaan yang terjadi dengan hal pengajaran bisa terserapnya. tetapi ini adalah hal yang patutu diapresiasi karena kita tidak ingin anak kita terpapar pandemi, tetapi banyak orang tua yang sudah tidak sabar karena harus mendampingi untuk mengajar dan banyak pekerjaan rumah terbengkelai.

- apakah menurut anda sudah layak sekolah dibuka agar ada tatap muka.
- dengan situasi seperti ini apakah anda tidak takut akan terjadi terpapar kepada anak anda .
- apa solusi yang terbaik yang harus dilakukan.

tentu banyak perbedaan dalam menanggapi hal ini, justru disitulah letak kita saling memeberikan masukan, asal yang sopan dan tidak membawa politik didalamnya.

8
(ID) Diluar topic / [Diskusi] Vaksin sudah diditribusikan
« on: January 06, 2021, 11:54:05 AM »
Kita ketahui dari pertama kali vaksin belum datang banyak polemik yang terjadi dimasyarakat kita soal vaksi.
- halal tidak vaksin
- bayar tidak kalau vaksin
- aman tidak kalau vaksin
banyak lagi yang terjadi, tetapi tujuan pemerintah untuk bisa meredam pandemi sepertinya tidak ada penghargaan sama sekali karena ketidak percayaan masyarakat tentang edukasi hal soal vaksin.

Vaksin tidak akan menyembuhkan dan mejamin kita tidak terpapar covid tetapi dengan vaksin kita bisa menahan dari serangan covid tersebut karena kita sudah diberikan imun yang bisa mengenali covid untuk bisa bertahan.

selama vaksin belum dan sudah di lakukan tetap saja protokol kesehatan wajib dijalankan, karena saya lihat masyarakat tidak mengindahkan hal itu.
yang ditakutkan adalah covid ini sudah menyebar dan tidak bisa diketahui dimana, karena yang sakit (OTG) orang tanpa gejala banyak dimana mana, dan itu yang sangat membahayakan kalau kita dan si OTG tidak melakukan protokol kesehatan yang benar.
ditakutkan OTG akan menularkan itu dirumah dan jangan heran ada yang tidak pernah keluar rumah bisa terpapar covid karena bawaan keluarga sendiri yang OTG.

Jadi mari kita kerja sama semoga kita bisa kembali normal karena pandemi mereda dan tidak bisa hilang tetapi mungkin akan seperti penyakit lain Flu,Batuk,Demam dll.

Ingat Vaksin Gratis

mungkin ada rekan yang ingin menambahkan ...... dan mengkoreksi tulisan yang saya buat ada yang keliru, ayo kita berbagi ..

9
(ID) Diluar topic / Re: [DISKUSI] Mampukah EOS bertahan sampai akhir?
« on: January 06, 2021, 11:42:12 AM »
Saya tidak meragukan untuk EOS bertahan di crypto,  bahkan bersaing dengan jajaran top koin,  cuma memang butuh waktu yang lama.  Tetapi saya yakin EOS tak akan jadi koin mati
setuju sekali agan @hair buktinya sekarang masih bertahan dan tidak ada masalah.

10
(ID) Pemula / Re: Cara komen untuk pemula
« on: January 06, 2021, 11:39:30 AM »
Untuk para pemula jika komen sebaiknya :

1. Jika pembahasan singkat kalian bisa melakukan 2 cara yaitu dengan replay atau dengan quote

2. Jika pembahasan sangat panjang hampir setengah tread atau satu tread, jangan komen dengan quote, karena nanti akan terlihat seperti spam. Lebih baik dengan replay saja.

saya rasa dua2 nya juga baik tinggal bagaimana cara kita bisa melakukan yang bagus tampilannya, karena walau pembahasan panjang cukup diambil inti sarinya saja dan komentari, khan tidak semua bahasan kita akan komentari, begitu saja tambahan dari saya.

11
(ID) Pemula / Re: Koreksi kata sebelum melakukan posting !
« on: January 06, 2021, 11:36:31 AM »
Untuk semua member di Bitcoin garden ini, baik yang baru maupun yang sudah lama ada baiknya sebelum kita melakukan posting atau komentar kita melakukan koreksi kata-kata yang kita tulis sebelum kita mengirimnya. Karena sering saya jumpai salah penulisan kata , suatu contoh "sampai=>samapi" "dengan=>dengab" dan lain-lain. Walaupun sebenarnya kita sudah paham yang di maksud, tetapi akan lebih baik jika ejaan perkata itu benar , sesuai dengan ejaan bahasa Indonesia .

semua juga mau seperti yang agan katakan terkadang situasi yang tidak bisa kenapa tidak bisa karena ada rekan kita yang posting dari HP yang juga akan mengalami kesulitan untuk koreksi setiap perkataan yang panjang karena batasan dari HP juga. kalau menggunakan laptop/PC ya wajar bisa dilakukan.

saya apresiasi niat anda tetapi juga kita harus memaklumi situasi orang lain adalah hal yang bijak.

12
(ID) Pemula / Re: cara memilih bounty yg baik
« on: January 06, 2021, 11:32:26 AM »
selama perjalanan saya dalam mengikuti bounty yang legit,
1. lihat website mereka, apakah tujuan mereka bagus untuk perkembangan crypto
2. bagaimana team mereka
3. di grup mereka apakah admin selalu aktif dalam memberikan pengarahan
4. penjualannya apakah sudah tercapai softcap.
dari situ saya memilih bounty

apa yang anda katakan adalah dasar dari setiap kita ingin mengikuti bounty yang baik, tetapi apakah sebagai bounty akan sedetail itu saya rasa jaranglah.
kalau sebagai investor tentu dibutuhkan hal itu.
bagi saya sebagai bounty cukup melihat bounty manager nya saja, sudah bisa menentukan.

tetapi biar kita sudah sedetail itu terkadang tidak menjamin akan berhasil, kembali lagi kepada nasib kita juga.

13
(ID) Pemula / Re: 6 Modal Dasar Sukses di forum altcoins
« on: January 06, 2021, 11:29:03 AM »
pada prisipnya apa yang dikatakan op benar dan saya setuju sekali, untuk point satu tidak harus ada waktu tertentu dan khusus, sembari iseng dihp juga bisa ikut komentari .

14
(ID) Pemula / Re: Apa pendapat anda tentang child board baru ?
« on: January 06, 2021, 11:26:12 AM »
sebetulnya biarpun terinspirasi dari manasaja kalau memang itu baik dan bagus bisa menambahkan wawasan, bagi saya tidak masalah dan kita tidak perlu apriori dengan hal yang bagus dan kita akomodir. semangat terus

15
Sangat bermanfaat bagi pemula, semoga agan kembali aktif lagi menulis di forum ini
saya juga berharap agan juga tetap rajin disini jangan diforum sebelah saja, biar disini juga tambah banyak peserta

Pages: [1] 2 3 ... 6
Bitcoin Garden 2013-2024, All rights reserved | Privacy Policy | DMCA | About Bitcoin Garden | Support & Services